15 vitamin C terbaik untuk anak-anak, dewasa, dan ibu hamil

Kini memenuhi kebutuhan vitamin harian semakin mudah dengan banyaknya pilihan suplemen dan produk vitamin siap minum. Salah satunya adalah vitamin C yang sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh biar kamu jadi tidakgampang sakit. Kemudian pertanyaannya adalah, vitamin C yang bagus merek apa? Ada begitu banyak brand vitamin C yang bisa kamu pilih. Tapi pastikan memilihnya dengan cermat dan sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari komposisi, cara minum, serta peruntukannya untuk usia berapa. Berikut rekomendasi merek vitamin C yang bagus untuk berbagai kebutuhan.

Rekomendasi Vitamin C Untuk Anak – Anak

1. Nutrimax C Plus Junior with Phytogreen

Vitamin C ini berbentuk tablet kunyah rasa jeruk segar yang disukai anak. Vitamin C ini juga tidak bersifat asam, sehingga aman untuk lambung dan ginjal anak. Suplemen ini juga diperkaya dengan phytogreen yang merupakan ekstrak sayur dan buah untuk melengkapi kebutuhan serat pada anak – anak.

2. Phapros Becefort Multivitamin Sirop

Vitamin C berbentuk sirup ini hadir dengan rasa jeruk yang manis dan segar. Menariknya, produk ini juga dilengkapi kandungan vitamin lainnya, seperti vitamin A, B, D, dan E. Sehingga manfaatnya tidak hanya untuk memelihara daya tahan tubuh. Tapi juga mencegah kekurangan gizi pada anak.

3. SOHO Fitkom Gummy Vit C and Zinc

Fitkom menghadirkan vitamin C berbentuk gummy yang kenyal. Terbuat dari buah – buahan yang terasa lezat dan disukai anak. Tidak hanya diperkaya dengan vitamin C, tapi juga kandungan zinc untuk membantu tumbuh kembang anak dan menjaga kesehatan kulitnya.

4. Kalbe Sakatonik ABC Antariksa

Nama brand vitamin yang satu ini sangatlah populer dan menjadi salah satu merek vitamin C yang bagus untuk anak. Produk ini juga diformulasi dengan multivitamin lainnya. Mulai dari vitamin A, B kompleks, D, E, hingga kalsium untuk memperkuat tulang dan gigi.

5. Nature’s Way Kids Smart Vita Gummies Vitamin  C + Zinc

Satu lagi rekomendasi vitamin C berbentuk gummy untuk anak. Produk dari Nature’s Way ini punya rasa jeruk segar yang merupakan kesukaan anak – anak. Vitamin ini juga dilengkapi zinc untuk membantu pertumbuhan si kecil yang berusia 2 tahun ke atas.

Rekomendasi Vitamin C Untuk Orang Dewasa

1. Holisticare Ester C

Jika kamu mencari vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh orang dewasa, Holisticare Ester C bisa menjadi pilihan terbaik. Sesuai namanya, suplemen vitamin C yang satu ini berbentuk ester dengan kandungan ester C sebanyak 320 mg atau setara dengan 250 mg vitamin C. Suplemen ini aman untuk lambung, termasuk bagi penderita mag. Di dalamnya juga mengandung kalsium untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

2. Sido Muncul Vitamin C 1000

Selain terkenal akan berbagai produk jamu, Sido Muncul juga menghadirkan suplemen vitamin C yang berbentuk serbuk. Cara minumnya dengan menyeduhnya dengan air terlebih dahulu dan minum sesuai dosis. Suplemen ini juga dilengkapi vitamin B2, B6, dan B12 yang dapat meningkatkan energi dan memelihara sistem saraf. Selain kandungan tersebut, suplemen ini juga diperkaya dengan madu yang membuat rasanya khas dan semakin terasa nikmat.

3. Vitalong C

Tablet kunyah ini dibuat menggunakan teknologi time release yang memungkinkan vitamin C larut dalam tubuh secara bertahap dalam 12 jam. Sehingga vitamin C ini tidak lebih terasa asam di lambung dan aman untuk ginjal. Vitalong C juga menjadi salah satu merek vitamin C yang bagus untuk penderita diabetes. Karena di dalamnya tidak mengandung gula tambahan.

4. Mywell Vitamin C + Zn

Tidak hanya mengandung vitamin C, Mywell juga diperkaya dengan zinc yang dapat bertahan hingga 24 jam dalam tubuh. Selain bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, suplemen ini juga membantu mengobati peradangan dan menjaga kesehatan kulit. Suplemen ini juga sering digunakan untuk proses pemulihan saat sakit, setelah melakukan operasi, serta bagi orang berusia lanjut.

5. YouC1000

YouC1000 termasuk minuman vitamin C yang bagus dan bisa diminum secara praktis. Terdapat tiga varian rasa buah yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu jeruk, lemon, dan apel. Ketiganya mengandung vitamin C yang dapat memelihara daya tahan tubuh, serta membantu penyembuhan flu dan sariawan. YouC1000 juga bisa menjadi pelepas dahaga yang terasa begitu segar dan nikmat, terutama ketika cuaca panas atau sedang kelelahan.

Rekomendasi Vitamin C Untuk Ibu Hamil  

1. Enervon C Multivitamin Tablet

Enervon C adalah salah satu rekomendasi vitamin C yang bagus untuk ibu hamil. Selain mengandung vitamin C yang penting untuk imunitas tubuh, suplemen ini juga diperkaya vitamin B kompleks untuk memenuhi asupan gizi sehari – hari.  Ada juga kandungan kalsium yang membantu memelihara kesehatan tulang dan gigi.

2. Redoxon Double Action

Suplemen vitamin C ini diminum dengan cara dilarutkan terlebih dahulu ke dalam air. Menghasilkan minuman segar dengan kandungan 1000 mg vitamin C. Di dalamnya juga terdapat kandungan zinc untuk menjaga kekebalan tubuh dan mencegah serangan bakteri patogen.

3. Blackmores Vitamin C 500 mg

Blackmores termasuk salah satu brand vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh. Suplemen yang mengandung 500 mg vitamin C ini aman bagi ibu hamil dan dapat menjadi obat pemulihan saat flu. Selain itu, Blackmores juga dapat membantu melawan efek radikal bebas dan merangsang pembentukan kolagen yang bermanfaat untuk kesehatan kulit

4. Sanbe Farma Becom-C

Ibu hamil juga dapat memenuhi kebutuhan vitamin C dengan minum Sanbe Darma Becom-C. Suplemen ini juga diformulasi dengan vitamin B kompleks yang dapat meningkatkan stamina. Karena jika sampai kekurangan vitamin B Kompleks, tubuh ibu hamil lebih cepat lelah dan tidak bersemangat. Suplemen ini juga dilengkapi pantothenate dan nicotinamide untuk melawan serangan polusi dan mencegah terjadinya penuaan dini.

5. Natures Plus Super C Complex Sustained Release Tablets

Suplemen vitamin ini bekerja dengan cara melepaskan kandungan vitamin secara bertahap. Sehingga manfaatnya bisa terasa dalam jangka panjang. Vitamin ini juga tidak mengandung bahan-bahan yang biasanya memicu alergi, seperti susu, kedelai, ragi, dan gandum.

Ada banyak brand vitamin C yang tersebar di pasaran. Pastikan kamu memilih vitamin C yang tepat sesuai dengan kebutuhan kamu. Gunakan rekomendasi di atas untuk menyesuaikan kebutuhan vitamin C untuk anak – anak, orang dewasa, dan ibu hamil. Kamu bisa membeli berbagai produk vitamin C terlengkap di JD.ID yang terjamin semua produknya orisinal. Bayar menggunakan Atome untuk menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan tanpa DP dan biaya admin lainnya. Belanja jadi lebih praktis dan kamu pun berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Ikuti media sosial Atome untuk update promo terbaru dari brand – brand favoritmu.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010