Atome dan bagaimana cara menggunakannya, cek di sini!

Atome merupakan aplikasi pay later yang dapat memudahkan kamu untuk belanja, baik di toko online maupun offline. Sejak pertama kali diluncurkan di Singapura pada Desember 2019, Atome berkembang menjadi salah satu aplikasi pay later favorit, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Hongkong, hingga Tiongkok. 

Hingga saat ini, Atome telah di-download oleh lebih dari 5 juta pengguna di Google Store dan App Store. Selain itu, total lebih dari 6000 brand dari berbagai macam kategori juga telah bergabung dengan Atome. 

Nah, mau tahu seperti apa keunggulan, cara mendaftar, cara menggunakan, serta alasan kenapa kamu harus menggunakan Atome untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan? Temukan selengkapnya dalam sajian grafis di bawah ini.

Oh ya, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bisa membuat transaksi belanjamu jadi tambah semakin hemat. Makanya, ayo download Atome sekarang dan cobalah untuk merasakan pengalaman belanja masa kini. Jangan lupa juga untuk mengikuti semua media sosial Atome untuk update info promo terbaru!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010