5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Redmi Note 8

by Yen Fatahila

Jan 04 2022

Seperti para pendahulunya, jenis ponsel Redmi Note selalu menjadi incaran banyak orang. Kesuksesan pendahulunya membuat vendor asal Tiongkok ini terus berbenah dan selalu up-to date mengeluarkan seri terbarunya. Saat ini, tersedia perangkat Redmi Note 8 yang mana membawa peningkatan di berbagai sektor. Terutama pada bagian kamera yang ada pada jenis smartphone yang satu ini.

Biar kamu tidak penasaran dengan ponsel yang satu ini, yuk sekarang kita simak dulu penjelasan mengenai keunggulan produk yang satu ini. Mau tahu seperti apa jenis produk ponsel yang satu ini? Langsung saja yuk, simak review selengkapnya melalui ulasan di bawah ini. Just check it out!

Keunggulan Redmi Note 8 Yang Harus Kamu Ketahui

1. Memiliki desain yang berbeda

Berbeda dengan Redmi Note 7, desain yang ada pada Redmi Note 8 ini memang sedikit berbeda. Bisa dibilang desain yang ditampilkan berubah tak seperti desain yang sebelumnya. Untuk seri yang satu ini, bodinya terbuat dari lapis kaca dan dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Selain itu, dari segi ketahanan, produk yang satu ini juga tahan terhadap benturan dan goresan benda tajam. Jadi dijamin akan sangat aman ketika kamu menggunakannya.

Material kaca yang digunakan juga menggunakan perpaduan S-curve yang menghasilkan hasil yang luar biasa. Jadi bisa terlihat jika produk yang satu ini bakal terlihat lebih premium ketika digunakan. Apalagi ditambah dengan finishing yang memukau, membuat produk yang satu ini akan terlihat lebih menarik saat digunakan.

Ponsel yang satu ini tak hanya memiliki bentuk yang indah saja, namun juga memiliki kenyamanan yang mendukung di genggaman tangan. Dilengkapi dengan rounded edges pada setiap sisinya, membuat ponsel ini semakin nyaman ketika digunakan. Desain yang satu ini memiliki desain poni dengan stylish yang sangat menarik. Nah, di dalam poni tersebut juga dilengkapi dengan dot drop yang tersembunyi di dalam sebuah kamera.

Menariknya lagi, di bagian belakang terdapat empat buah kamera yang disusun berjajar dari tepi kiri. Ditambah dengan lampu flash LED semakin membuat produk yang satu ini terlihat lebih menarik. Di sisi tengahnya juga dilengkapi dengan fingerprint yang sangat cocok untuk mengamankan data. Jadi para pengguna diyakini akan merasakan kenyamanan yang lebih saat menggunakan produk yang satu ini.

Oh iya, tak hanya itu, produk yang satu ini juga dilengkapi tombol power dan juga volume. Di sisi kirinya dilengkapi dengan slot untuk microSD dan juga terdapat volume. Di atasnya juga masih terdapat sensor yang bisa digunakan untuk mengendalikan berbagai alat elektronik. Sebaliknya, di bagian bawah terdapat speaker dan juga jack audio 3.5 mm yang terletak mengapit USB type-C.

2. Layar yang digunakan juga lebih menarik

Layar yang digunakan pada jenis Redmi Note 8 ini tak memiliki perubahan yang signifikan. Jenis ponsel yang satu ini memiliki layar yang cukup lebar. Dengan panel IPS dengan kedalaman 16 juta warna, layar ponsel yang satu ini masih menjadi andalan tersendiri. Dengan luas layar 6,3 inci serta resolusi Full HD+, ponsel yang satu ini memiliki rasio screen to body dengan mencapai 81,7%.

Didukung lagi dengan teknologi layar yang digunakan, jenis ponsel yang satu ini akan membuat kamu nyaman untuk menonton Netflix atau Youtube. Jelas saja, kualitas HD yang bagus dan dilengkapi dengan sertifikasi Widevine L1 membuat ponsel ini semakin menarik. Apalagi buat kamu yang suka membaca, ponsel ini sangat nyaman digunakan. Karena sudah dilengkapi dengan Reading Mode yang dapat mengurangi pancaran sinar biru pada layar. Lapisan yang digunakan pun juga menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 5. Sehingga sangat cocok untuk melindungi dari goresan benda tajam saat digunakan.

3. Performa Redmi Note 8 juga lebih keren

Jenis ponsel model terbaru ini memiliki kualitas dan performa yang sangat menarik. Dari antarmuka saja, jenis ponsel yang satu ini sudah menggunakan Android Pie 9.0 dengan MIUI 10.3. Terlepas dari itu, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang ada. Yang mana fitur – fitur ini sangat keren dan mampu membuat aplikasi yang kamu gunakan semakin nyaman ketika dibuka.

Menariknya lagi, buat para orang tua yang ingin mengawasi sang buah hati, bisa menggunakan fitur yang ada pada HP ini. Kamu bisa menggunakan fitur Control HP. Jadi bisa dipastikan orangtua bisa melakukan pengontrolan dari jarak jauh. Selain itu ada juga fitur pemantau kesehatan. Jadi bisa dibilang HP ini cocok sekali untuk kamu gunakan.

4. Hasil gambar yang dihasilkan juga lebih bagus kualitasnya

Ponsel ini memiliki performa yang cukup signifikan dengan dual kamera selevel dengan flagship. Jadi kamu bisa menggunakan empat buah kamera langsung di bagian belakang.

Nah, keempat kamera ini mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus dan detail ketika digunakan. Ditambah lagi dengan sensor 2 MP dapat memotret objek hingga jarak 2 cm. Selebihnya ada kamera besar sensor, dan menariknya bisa mendapatkan efek bokeh pada hasil jepretan kamera tersebut.

Biar makin keren, kamu juga bisa mendapatkan efek ultrawide dengan sensor 8 MP. Jadi kamu bisa mengabadikan objek hingga 120 derajat lho. Sementara itu, kamera utamanya juga memiliki sensor sebesar 48 MP yang bisa memotret malam dengan sangat jelas.

Kalau kamu suka selfie di kamera, jenis ponsel ini juga bisa kamu gunakan lho. Ponsel yang satu ini dilengkapi dengan flash LED yang bisa menambah cahaya saat kamu berfoto. Sangat menarik bukan?

5. Ketahanan baterai tak perlu diragukan lagi

Ketahanan baterai memang menjadi salah satu hal paling penting. Baterai sebesar 4000 mAh tertanam di dalam ponsel yang satu ini. Jadi buat para gamers, kamu bisa menggunakan ponsel ini selama 7 jam bermain games tanpa stop.

Jadi bagaimana, masih ragu atau sudah pasti untuk menggunakan produk yang satu ini? Langsung saja buruan beli dan dapatkan beragam manfaatnya seperti yang kami informasikan di atas. Buat kamu yang ingin membeli produk ini kamu bisa mendapatkan di JD.ID. Cukup klik www.jd.id dan dapatkan Redmi Note 8 pilihan kamu hari ini!

Dan tentunya kamu bisa mempergunakan Atome sebagai solusi cicilan kamu untuk melakukan pembayaran di JD.ID dengan maksimal. Tunggu apalagi?

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010