5 resort dengan pantai mewah harga bersahabat di Indonesia

by Yen Fatahila

Oct 19 2022

Menginap di sebuah resort akan menjadi salah satu ide yang sangat menarik untuk mengisi liburan atau akhir pekan. Berbeda dengan hotel biasa, resort adalah penginapan yang berdiri di lahan luas yang dikelilingi pemandangan alam nan indah. Suasananya juga lebih asri, sehingga bisa membantumu lebih rileks dan terbebas dari stres yang membebani selama ini. Apalagi, fasilitas resort sekarang semakin lengkap dan bahkan ada yang menyamai hotel mewah bintang lima. Tentunya dijamin liburanmu akan semakin menyenangkan.

Umumnya, ada dua jenis resort, yaitu mountain resort dan beach resort. Mountain resort terletak di daerah pegunungan dan menawarkan panorama gunung. Sedangkan beach resort atau resort pantai adalah resort yang berada di pinggir pantai langsung. Kira – kira kamu lebih tertarik yang mana? Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa resort pantai mewah di Indonesia yang harganya cukup bersahabat.

Rekomendasi Resort Pantai Mewah Dengan Harga Bersahabat

Supaya tidak bingung mencari destinasi resort pantai yang bagus, simak beberapa rekomendasi terbaiknya dari berbagai daerah berikut ini.

1. Parai Beach Resort Teleng Ria Di Kawasan Pantai Teleng Ria Beach Resort Pacitan

Jika berwisata ke Pacitan, jangan lupa mampir ke pantai Teleng Ria. Nantinya kamu bisa menginap di Parai Beach Resort Teleng Ria yang berada di jalan WR. Supratman, Teleng, Sidoharjo, Pacitan. Lokasinya strategis dan menawarkan panorama pantai Teleng Ria nan cantik. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari AC, restoran, kolam renang, WiFi, dan resepsionis 24 Jam. Harganya mulai Rp450.000 per kamar per malam.

2. Pantai Cermin Theme Park & Resort Hotel Serdang Bedagai

Jika berencana menginap bersama anak – anak, Theme Park & Resort Hotel Pantai Cermin adalah destinasi yang tepat. Lokasinya berada di Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Resort ini merupakan bagian dari theme park yang menyediakan beragam wahana dan permainan seru, serta dikelilingi indahnya pemandangan pantai Cermin. Fasilitasnya juga lengkap, seperti WiFi, restoran, dan resepsionis 24 jam. Harganya mulai Rp481.928 per kamar per malam.

3. Resort Pantai Jogja Queen Of The South Beach Resort

Ini adalah rekomendasi yang bagus buat kamu yang mencari resort di Jogja view pantai. Alamatnya berada di Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasinya langsung berdekatan dengan pantai dan terdapat infinity pool yang megah. Resort bintang 4 ini menghadirkan desain arsitektur unik yang mengusung konsep rumah panggung dengan dominasi material kayu. Harganya mulai Rp815.032 per kamar per malam.

4. Pantai Indah Resort Hotel Timur Pangandaran

Pantai Indah Resort & Hotel Pangandaran beralamat di jalan Kidang Pananjung No. 151, Pangandaran. Fasilitas di dalamnya sangatlah lengkap. Mulai dari kolam renang yang bersih, restoran dengan beragam menu makanan lezat, serta perlengkapan kamar, seperti AC, WiFi, dan yang lainnya. Suasana di Pantai Indah Resort Pangandaran ini juga terasa tenang dan jauh dari keramaian. Di sana juga berdekatan dengan beberapa objek terkenal, seperti Pantai Pangandaran, Pantai Madasari dan Cukang Taneuh (Green Canyon). Harga sewa kamarnya mulai dari Rp620.000 per kamar per malam.

5. Grand Elty Krakatoa Di Kawasan Pantai Kalianda Resort Lampung

Lampung juga termasuk salah satu daerah yang punya banyak destinasi resort, seperti di kawasanPantai Kalianda Resort dan Pantai Banding Resort. Tapi kali ini kami rekomendasikan Grand Elty Krakatoa yang berada di Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan. Fasilitasnya lengkap, seperti kolam renang, mini bar, serta fasilitas kamar, seperti AC, WiFi, dan TV kabel. Di sana juga menghadirkan panorama pantai yang indah, terutama untuk  menikmati sunrise dan olahraga seru, seperti voli atau bola pantai. Harganya kamarnya mulai dari Rp900.734 per kamar per malam.

Lengkapi Kebutuhan Berenang Dengan Produk Terbaik Intex

Supaya liburanmu ke resort semakin seru dan aman, lengkapi juga beberapa perlengkapan berenang dari Intex. Intex ini sendiri merupakan brand yang mendistribusikan beragam mainan dan perlengkapan olahraga air, seperti perahu, pelampung, kolam renang anak Intex, hingga kebutuhan furnitur, seperti kasur angin Intex. Berikut beberapa rekomendasi perlengkapan berenang yang bisa kamu dapatkan dari Intex.

1. Intex Stargaze Tubes 59256NP

Ban model stargaze tubes yang terbuat dari PVC Vinyl berkualitas tinggi. Dilengkapi hiasan  motif bintang – bintang dan dihiasi dengan paduan warna yang menarik. Terdapat handle di kedua sisinya untuk memberikan keamanan ekstra, sehingga lebih aman dan nyaman saat bermain dalam air. Harga: Rp137.900.

2. Intex Free Style Sport Goggles 55682

Kacamata dari bahan bebas lateks yang dilengkapi lensa pelindung UV untuk usia 8 tahun ke atas. Ada juga lapisan khusus yang bisa memungkinkan kamu melihat air secara jernih saat berenang dalam air. Harga: Rp131.900.

3. Intex Silicone Aqua Sport Masks 55981

Kacamata dengan lensa tunggal dan lensa samping tambahan untuk memberikan tampilan panorama 180 derajat. Dilengkapi kaca pelindung dan tali kepala berbahan silikon yang lembut untuk usia 14 tahun ke atas. Cocok untuk dipakai di laut ataupun kolam renang. Harga: Rp498.000.

4. Intex Wave Sports Set 55658

Wave rider swim set untuk menemanimu menjelajahi kehidupan di bawah air. Berisi masker wave rider dan snorkel dan pelidung percikan. Terbuat dari thermoplastic rubber facial skirt yang hypoallergenic dan bebas lateks. Untuk usia 8 tahun ke atas. Harga: Rp517.000.

5. Intex Deluxe Swim Vest 58671

Pelampung sebagai alat bantu renang, terutama untuk menjaga keselamatan anak – anak saat berenang. Dilengkapi dengan strap yang bisa disesuaikan dengan mudah dan bisa dipakai dalam jangka waktu panjang. Terbuat dari material PCV berkualitas untuk usia 3-6 tahun. Harga: Rp104.900.

6. Intex Tropical Buddies Arm Bands 58652

Arm bands atau pelampung lengan untuk anak kecil yang baru belajar berenang, terutama usia 3-6 tahun. Dimensinya sekitar 19 x 12 x 2,5 cm. Tampilannya semakin menarik dengan hiasan ilustrasi yang lucu yang akan disukai anak – anak. Harga: Rp60.900.

7. Intex Puff ‘N Play Water Toys 58590

Aneka mainan plastik berukuran mini untuk menemani anak – anak saat mandi atau berenang. Terdapat 6 karakter berbeda yang bisa dipilih sesuai selera, yaitu bentuk flamingo, paus, bebek, ikan, penyu, dan dinosaurus. Harga: Rp42.900

Belanja Semua Produk Intex Dengan Atome!

Dapatkan semua produk Intex di gerai resminya, termasuk jika ingin membeli kasur Intex dan kolam renang Intex. Semua produk Intex bisa kamu dapatkan dengan mudah menggunakan Atome. Tinggal kunjungi gerai terdekatnya atau belanja secara online di website resminya. Lalu gunakan Atome sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya tambahan. Jadi, cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor waktu 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, ada banyak promo dan voucher diskon eksklusif yang bisa kamu dapatkan saat bertransaksi di 6.500 lebih merchant Atome. Makanya, jangan lewatkan semua keuntungan itu dengan men-download dan memakai Atome sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010