Cari Tahu Spesifikasi Xiaomi Mi 10T Di Sini

by Yen Fatahila

Jan 07 2022

Produk Xiaomi merupakan salah satu produk yang paling banyak dicari di pasaran. Selain dijual dengan harga yang sangat affordable, produk yang satu ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Bahkan di kawasan Eropa pun, produk ini menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari.

Pamor Xiaomi ini juga sangat menanjak di Indonesia. Banyak sekali orang di Indonesia yang gemar menggunakan jenis HP yang satu ini. Nah, salah satu produk yang paling banyak dicari adalah Mi 10T.

Rilis pada awal Mei 2020, ponsel ini terus diminati oleh banyak orang. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan dan Rp 7 jutaan. Apalagi ponsel yang satu ini telah dilengkapi dengan Snapdragon 865, yang membuat ponsel ini semakin banyak dicari di pasaran.

Bagaimana desain HP Mi 10T?

Xiaomi Mi 10T memiliki desain yang sangat bagus. Selain bagus, kamu bakal terbawa oleh model yang sangat mewah. Apalagi HP yang satu ini merupakan salah satu tipe smartphone high-end. Tampilan yang bagus ini semakin membuat kamu nyaman saat menggunakan HP yang satu ini.

Efek gradasi warna yang diberikan juga sangat bagus lho. Gradasi warna dan pantulan cahaya membuat kesan mewah pada HP ini semakin terlihat. Melihat lebih detail dari HP ini, bodi sampingnya terlihat sangat jelas karena begitu ramping. Apalagi diberi bingkai dan dibalut dengan warna metalik, yang membuat HP ini semakin terlihat sangat mewah. Di bagian sisi kanan HP ini memiliki fungsi untuk memindai sidik jari.

Menariknya lagi, di HP ini terdapat lubang speaker, port USB-C, dan juga slot Dual SIM yang berada di sisi bawah. Sayangnya, Xiaomi Mi 10T ini tidak menyediakan MicroSD. Namun, jika dilihat dari kapasitas memori internal yang diberikan, sudah lebih dari cukup, yaitu 128 GB. Jadi kamu tak perlu membutuhkan memori eksternal.

Dari segi layarnya, HP yang satu ini memiliki layar dengan 6.67 inci IPS Full HD yang berlapis Gorilla Glass 5. Ditambah dengan refresh rate tinggi, yaitu sebesar 144Hz yang sangat jelas menarik hati untuk digunakan bermain games. Ditambah kamera depan yang ditaruh di sudut kiri atas semakin membuat HP ini menarik untuk digunakan.

Apa saja fitur yang disajikan?

Ponsel yang satu ini memiliki fitur MIUI 12. Artinya kamu bisa merasakan tampilan antar muka terbaru Xiaomi yang pastinya sangat terasa ringan. Dan terlebih lagi, tampilan antar muka MIUI 12 ini sangatlah memuaskan.

Tampilan antarmuka HP yang satu ini memiliki visual yang hadir dengan banyak warna. Selain itu, tampilan keamanan pemindai sidik jadi juga tetap digunakan meskipun kamu menggunakan pemindai wajah. Jadi, HP ini didesain dengan sangat lengkap dan mudah digunakan.

Keduanya bekerja dengan sangat optimal. Ditambah dengan kemampuan refresh rate layar yang menggunakan fitur AdaptiveSync, semakin memudahkan kamu untuk secara otomatis membuka konten yang ingin kamu lihat.

Yang bikin banyak orang jatuh hati adalah ketahanan baterainya yang tergolong lumayan lama. Ketahanan baterai ini sangat cocok untuk digunakan oleh para gamers. Dilengkapi juga dengan X-Axis Linear Motor, membuat para gamers pasti semakin senang menggunakan HP yang satu ini. Jelas saja, efek yang satu ini bisa menyajikan efek getar haptic feedback saat bermain game. Jadi, fitur Game Turbo ini semakin nyaman ketika digunakan untuk bermain games.

Bagaimana dengan kamera yang disajikan?

Tenang saja, buat kamu yang suka melakukan aktivitas fotografi, HP Xiaomi Mi 10T ini punya kemampuan kamera bekakang yang sangat bagus. Dilengkapi dengan kamera 64 MP + 13 MP + 5 MP membuat hasil jepretan kamu semakin bagus. Apalagi bisa diciptakan dengan objek ganda pada foto dan video yang semakin membuat HP ini menarik untuk dicoba. Tak heran, hasil kamera belakang yang digunakan benar – benar sangat memuaskan. Bahkan pada kondisi ruangan yang minim cahaya pun juga sangat bagus.

Nah, buat kamu yang suka melakukan aktivitas selfie, HP ini juga memiliki Qualcomm Snapdragon 865 yang mampu membaca objek dengan baik. Selain itu kamera depan dengan kemampuan 20 MP membuat hasil selfie kamu semakin menarik untuk dihasilkan.

Bagaimana dengan performa HP ini?

Dari hasil semua pengujian, HP ini tergolong salah satu smartphone yang memiliki chipset Snapdragon 865 Plus. Ditambah daya tahan baterai yang memiliki kapasitas 5.000 mAh membuat HP ini tahan lama dan awet. Ditambah dengan pengisian cepat 33 W sangat membantu kamu untuk mengisi HP dengan waktu yang singkat.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, HP ini memiliki kualitas grafis Highest dan frame rate 60 fps. Games yang kamu jalankan di HP ini bakal berjalan mulus tanpa tersendat. Jadi kamu akan bisa merasakan kenyamanan lebih saat bermain games tersebut.

Nah, itu tadi adalah review detail seputar spesifikasi Xiaomi Mi 10T. Kamu bisa mendapatkan HP ini di toko online terbaikmu. Salah satu toko rekomendasi kami adalah  Xiaomi Store. Namun jika kamu ingin membelinya secara langsung, kamu bisa langsung mengunjungi store di pusat perbelanjaan terdekat.

Jangan ragu deh kalau kamu membeli produk yang ini. Segala kemudahan dan kenyamanan dapat kamu rasakan dengan mudah. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran cicilan 3 atau 6 bulan saat berbelanja di www.mi.co.id loh! Caranya cukup mudah. Langsung saja download aplikasi Atome di Playstore atau Appstore HP kamu, dan rasakan keuntungannya. Kamu akan mendapatkan keuntungan jika kamu menggunakan Atome sebagai alat pembayaran. Tunggu apalagi? Langsung dapatkan produknya!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010