Harus Tahu, Model Sandal Wanita Yang Lagi Tren Di 2021

by Yen Fatahila

Sep 17 2021

Wanita mana sih yang tidak suka memiliki koleksi sandal? Apalagi kalau sandal itu adalah sandal yang lagi tren. Sandal memang dinilai sebagai kebutuhan yang harus digunakan oleh setiap orang, namun sandal sendiri kini juga telah menjadi item fashion yang perlu untuk diperhatikan, khususnya oleh para wanita.

Kamu ingin tahu model sandal wanita yang sedang tren di tahun 2021 ini? Daripada berlama-lama, yuk, kita simak saja artikelnya!

1. Flat Sandal

Posisi pertama yang menempati model sandal paling tren di tahun 2021 adalah flat sandal. Kamu sudah punya belum? Flat sandal memiliki desain yang simpel dan sangat nyaman saat digunakan. Sandal ini tidak mudah membuat kakimu lelah, sehingga tak heran jika sandal model ini memiliki paling banyak peminat, mulai dari kalangan wanita dewasa hingga para remaja.

Sandal bernuansa kasual ini sangat praktis namun juga tetap membuatmu bisa bergaya saat kamu gunakan. Kamu bisa memakainya jika kamu ingin pergi berbelanja atau sekadar main bersama teman. Padukan sandal model ini dengan pakaian santaimu dengan celana jeans atau bagus juga menggunakan rok.

2. Sandal Kaca

Halo para wanita, siapa sih yang tidak suka dengan sandal kaca? Saat ini sandal kaca begitu laris di pasaran loh. Banyak peminat dari sandal kaca ini, karena sandal kaca memiliki ciri khas dan keindahan tersendiri saat dikenakan. Salah satu hal yang membuat sandal ini menjadi hit adalah karena hadirnya Andin. Siapa sih Andin? Dia adalah pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta. Karena sandal ini terlihat bagus saat digunakan, para penonton setianya pun banyak yang mengikutinya. Hingga akhirnya sandal kaca ini menjadi tren. Bahkan, orang-orang menyebutnya sandal Andin loh.

Sesuai dengan namanya, sandal ini memiliki desain seperti kaca, yaitu bening dan transparan. Bagian yang bening dan transparan ini biasanya terletak pada bagian tali sandal dan juga pada bagian haknya. Kamu tertarik untuk memiliki sandal ini? Tenang, kamu bisa membelinya di berbagai tempat, salah satunya adalah di iStyle.

3. Sandal Slip-On

Bukan hanya di kalangan para pria, para wanita juga banyak loh yang menggunakan sandal slip-on. Slip-on sendiri adalah sandal yang berbentuk sepatu pada bagian depannya, namun pada bagian belakangnya tidak tertutup. Sandal slip-on ini bisa kamu gunakan baik dalam acara formal maupun santai. Sandal ini banyak diminati bukan hanya karena modelnya yang unik, namun juga karena kenyamananannya.

4. Strappy Sandal 

Sandal dengan tali atau yang disebut sebagai strappy sandal adalah salah satu model sandal yang juga tren saat ini. Sandal ini dapat juga menjadi sepatu sandal karena terdapat tali yang mengait di bagian tungkai kaki. Aksen tali ini akan membuat kakimu menjadi pusat perhatian orang-orang karena begitu cantik dan unik.

Strappy sandal semakin trendi pada tahun 2021 ini, terutama strappy sandal yang memiliki heels medium-low. Sandal ini menjadi andalan para wanita mungil untuk tampil kasual dan memberi efek kaki menjadi lebih jenjang karena adanya tali. Model strappy sandal dengan heels juga sangat cocok untuk kamu pakai ke kantor dan juga ke berbagai acara. Sandal ini bisa kamu padukan dengan jeans, maupun rok atau dress ya.

5. Square Toe Sandal

Sempat menjadi tren juga pada tahun-tahun sebelumnya, sandal square toe  masih tetap hit di tahun 2021 ini. Dengan bentuk kotak pada bagian depannya yang membingkai jari kaki pengguna, membuat kaki kamu menjadi terlihat lebih manis dan juga anggun. Model sandal yang menjadi favoritnya para wanita ini juga memberikan kesan klasik karena ujungnya yang berbentuk kotak.

6. Heel Sandal

Heel sandal bisa dibilang adalah model sandal sepanjang masa untuk ke acara formal. Alas kaki yang mampu membuat kamu tampak lebih jenjang ini tentu akan menambah kepercayaan diri kamu. Sandal dengan hak yang tidak terlalu tinggi bisa jadi pilihan kamu kala pergi ke kantor atau saat bersantai di akhir pekan. Sedangkan hak yang tinggi bisa kamu gunakan untuk pergi ke acara pernikahan.

7. Ruffle Sandal

Sandal ruffle adalah sandal yang memiliki hiasan rumbai pada bagian ujung sandal. Sempat popular beberapa tahun yang lalu, saat ini sandal ruffle kembali dengan  didominasi warna-warna terang yang mampu memberikan kesan yang unik saat digunakan. Tentunya sandal ruffle ini akan sangat tepat untuk kamu yang tidak ingin tampil membosankan dan ingin terlihat lebih feminin.

Sandal ruffle dapat membuat gaya kamu tampak lebih ceria terutama jika kamu padukan dengan outfit yang juga berumbai ataupun dress one piece. Dijamin deh, sudah pasti kamu akan tampak sangat manis dalam paduan tersebut.

8. Gladiator Sandal

Sejak dulu, sandal gladiator selalu menjadi model kesukaan banyak wanita. Detail tali temali membuat sandal ini berkesan cantik dan seksi. Coba deh gunakan sandal gladiator bersama busana bernuansa safari atau gaun motif floral favorit kamu. Jangan lupa kenakan kutek kuku berwarna bold  pada jemari kaki untuk penampilan yang lebih ekstra .

Itulah deretan model-model sandal wanita yang sedang tren di tahun 2021 ini. Setelah menyimak dan memperhatikan model-model sandal di atas, yakin tidak mau memiliki salah satu dari sandal-sandal di atas?

Tenang, jika kamu tertarik untuk membeli sandal-sandal tersebut, kamu bisa membelinya di iStyle. iStyle menjual berbagai macam pilihan sandal wanita dengan berbagai model yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu.  Untuk model lebih lengkap dan detailnya, yuk langsung saja kunjungi website resmi iStyle di www.iStyle.id agar kamu dapat segera menentukan pilihanmu.

Dapatkan juga keuntungan yang menarik saat berbelanja di iStyle menggunakan metode pembayaran dari Atome. Berbelanja di iStyle menggunakan Atome, dijamin pasti banyak untungnya. Jangan lupa juga untuk mengunjungi website dan juga sosial media Atome. Di sana banyak informasi dan promo-promo menarik dan bisa kamu dapatkan loh. Tidak percaya? Kunjungi saja website dan Instagram Atome, dan buktikan sendiri kebenarannya! Selamat berbelanja!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010