Intip koleksi Ted Baker yang bukan sekedar label desainer

by Yen Fatahila

Oct 27 2022

Terkadang memilih pakaian menjadi salah satu hal yang paling membingungkan, terutama karena saking banyaknya pilihan. Contohnya saja dari brand – brand ternama dunia. Ada banyak brand fashion berkualitas yang selalu menghadirkan desain produk terbaru dari waktu ke waktu. Sebenarnya tak perlu diambil pusing. Kamu bisa koleksi beberapa brand sekaligus, atau fokus ke satu brand yang paling sesuai dengan preferensimu. Jika menginginkan produk fashion yang tampak elegan dan berkelas, Ted Baker adalah solusi yang tepat. Ada banyak koleksi pakaian mewah yang bisa kamu pilih untuk tampilan sehari – hari maupun special occasion. Simak ulasan berikut untuk mengetahui ulasan dan rekomendasi produk selengkapnya.  

Sekilas Tentang Ted Baker

Ted Baker adalah sebuah peritel pakaian mewah asal Britania Raya yang berkantor pusat dan mendaftarkan bursa sahamnya di London. Karena itulah, rumah mode ini juga sering disebut dengan nama Ted Baker London. Hingga sekarang, peritel produk high end ini telah memiliki lebih dari 490 gerai yang tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Pencapaian tersebut bukan karena alasan. Sebab Ted Baker selalu mengutamakan kualitas serta memiliki perhatian luar biasa terhadap detail. Semua produknya melewati kurasi ketat dan selalu mengikuti tren desain yang berkembang. Ragam koleksi Ted Baker juga sangat lengkap, baik untuk pria, wanita, maupun anak – anak.Berikut beberapa kategori produknya yang bisa kamu dapatkan.

  • Clothing. Tersedia berbagai model pakaian pria dan wanita. Mulai dari celana, jeans, kemeja, blouse, dress, suits, jaket, knitwear, lingerie, pyjamas, dan lain lainnya.
  • Sepatu dan Sandal. Beragam model alas kaki pria dan wanita, di antaranya: sepatu boots, trainers, flip flops, high heels, slippers, dan sandal.
  • Ted Baker Bags. Ada banyak ragam model tas pria dan wanita, seperti tas selempang, koper, ransel, clutch bag, tote bag, serta suitcases dan document bags.
  • Aksesori Fashion. Ada berbagai macam aksesori untuk pria dan wanita, seperti topi, dasi, kaus kaki, kacamata, jam tangan, ikat pinggang, serta perhiasan.
  • Kid’s Fashion. Berbagai produkfashion untuk anaklaki – laki dan perempuan usia 1-13 tahun. Mulai dari celana, jaket, playsuit, dress, dan sepatu.
  • Homewear. Perlengkapan rumah tangga, seperti seprai, karpet, dekorasi dinding, handuk, botol minuman, dan stationery (alat tulis).

Rekomendasi Produk Terbaik Ted Baker Untuk Wanita

1. Baju Kerja Wanita – Michahd Pencil Dress

Setelan pakaian kerja wanita dengan atasan berpotongan V-neck dan rok pensil sebagai bawahan. Terbuat dari perpaduan polyester dan viscose yang terasa ringan dan nyaman. Harga: Rp2.695.732.

2. Rompi Rajut – Ilayda Woven Front Knit Top

Rompi rajut bermotif floral yang cantik. Terbuat dari material katun linen dengan tepi berusuk dan tak berlengan. Desainnya oblong, sehingga bisa dipakai pakaian dasar maupun outerwear. Harga: Rp1.463.397.

3. Jaket – Louiey Perforated Suede Biker Jacket

Jaket bergaya oldest streetwear yang terlihat chic. Bahannya terbuat dari 100% caprine suede dengan ritsleting asimetris di bagian depan dan bagian tepi ekstra. Jaket biker ini juga memiliki model kerah klasik dengan pinggang berikat yang unik. Harga: Rp6.084.652.

4. Dress – Immie Satin Midi Dress With Cape Sleeve

Gaun midi satin yang menampilkan model V-neck nan anggun. Dilengkapi lengan jubah pendek bergalur dan dua celah di bagian depan rok. Untuk fleksibilitas penutupan, gaun ini menggunakan panel pinggang dan penutupan dari ritsleting. Harga: Rp3.851.046.

5. Ted Baker Tote Bag Edali Whipstitch Detail Tote Bag

Salah satu koleksi tas wanita dengan sentuhan modern dan klasik. Menampilkan detail whipstitch, ritsleting, serta pegangan atas yang memudahkan kamu untuk menentengnya.  Dilengkapi juga dengan pengikat magnet yang membuatnya terlihat elegan. Harga: Rp3.003.815.

6. Sepatu – Hyana Moire Satin Bow Court Shoes

Sepatu high heels yang dipadukan dengan material satin dan hiasan pita yang cantik. Tinggi hak mencapai 10 cm untuk menunjang penampilanmu agar terlihat semakin anggun dan glamour. Harga: Rp2.079.564.

7. Jam Tangan – Lilann Magnolia Dial Leather Strap Watch

Jam tangan mewah dengan dial magnolia cut-out yang tembus pandang. Dipadukan dengan fitur water resistant, bagian strap berbahan kulit saffiano yang halus, serta hardware berbentuk mawar yang tampak cantik. Harga: Rp2.310.627.

8. Ted Baker Glasses Anniiya Acetate Large Butterfly Sunglasses

Kacamata Ted Baker yang didesain khusus untuk wanita. Desainnya klasik dengan bingkai yang tebal dan gaya kupu – kupu yang unik. Dapat melindungi mata dari paparan sinar UV dan terasa nyaman dipakai sepanjang hari. Harga: Rp2.002.543.

Rekomendasi Produk Terbaik Ted Baker Untuk Pria

1. Kaus – Coram Short Sleeve Zip Jacquard Polo Shirt

Kaus polo dengan sentuhan modern yang dilengkapi ritsleting di bagian depan. Terbuat dari 100% katun dengan tekstur jacquard yang membuatnya semakin unik. Harga: Rp1.155.313.

2. Hoodie – Mallaig Long Sleeve Hooded Button Placket Jumper

Jaket hoodie dari campuran wol berkualitas dengan model layering yang brilian. Dilengkapi tudung bertali, saku, dan kancing penutup yang fleksibel. Harga: Rp2.310.627.

3. Jaket – Ubley Showerproof Wadded Coat

Model jaket mantel panjang yang terbuat dari bahan water resistant. Dilengkapi pengikat ritsleting, popper, dan tudung yang dapat menambah kehangatan di bagian kepala. Harga: Rp4.544.234.

4. Suits – Yarm Wool Blend Blazer

Setelan pakaian kerja untuk pria yang terdiri dari celana panjang dan blazer dari campuran wol. Ukurannya fit ke badan, sehingga membuatmu tampak lebih ramping. Model kerahnya berlekuk dan terdapat lapisan magnolia jacquard. Harga: Rp3.774.025.

5. Tas Ted Baker – Walks Rubberised Zip Top Backpack

Tas ransel pria yang dilapisi karet untuk ketahanan ekstra. Di dalamnya terdapat banyak ruang untuk menyimpan berbagai jenis barang. Cocok digunakan untuk kegiatan outdoor, seperti mendaki atau petualangan lainnya. Harga: Rp2.156.585.

6. Sepatu – Jaksonn Nylon And Leather Hiking Boots

Sepatu boots yang terbuat dari material kulit, nilon, dan sol karet untuk menambah daya tahan. Bagian pergelangan kakinya terasa empuk dan nyaman dipakai kegiatan outdoor. Harga: Rp2.695.732.

7. Ted Baker Watches Mettll Bracelet Strap Watch

Jam tangan kronograf dengan diameter sekitar 43 mm. Desainnya modern, serta dilengkapi kemampuan tahan karat dan tahan air. Harga: Rp3.388.920.

Lokasi Gerai Ted Baker Indonesia

Dapatkan semua produk terbaik Ted Baker dengan berbelanja online ke website resminya atau melalui situs Zalora. Jika ingin berbelanja dan melihat koleksinya secara langsung, kunjungi gerai resminya di dua lokasi berikut ini.

  • Ted Baker – Grand Indonesia Shopping Town, Jalan M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Menteng, Jakarta Pusat.
  • Ted Baker Plaza Indonesia, Jalan M.H. Thamrin No.30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Gunakan Atome Untuk Belanja Semua Produk Ted Baker!

Kabar baik untuk semua pengguna Atome, karena kamu bisa berbelanja semua produk terbaik Ted Baker menggunakan aplikasi Atome. Gunakan metode pembayaran Atome saat bayar ke kasir atau online checkout untuk menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor cicilan fleksibel, yaitu selama 1 hingga 12 bulan. Dapatkan juga voucher diskon eksklusif dan promo menarik lainnya yang bikin belanjamu semakin hemat. Segera download Atome dan gunakan untuk bertransaksi di 6.500 lebih merchant offline dan online sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010