Lakukan Dulu Hal Ini Sebelum Kamu Membeli Sandal Wanita

by Yen Fatahila

Jul 09 2021

Siapa sih yang tidak memiliki sandal? Pastinya tidak ada dong ya. Semua orang dijamin pasti memiliki sandal. Sandal merupakan suatu kebutuhan sandang, yang juga merupakan salah fashion item yang dapat menunjang penampilan, khususnya wanita. Berbagai model dan jenis sandal pun banyak bermunculan, baik itu sandal flat, sandal berhak tinggi, sandal pesta, dan masih banyak lagi.

Sandal yang nyaman dan aman akan membuat kamu bisa melakukan semua aktivitas dengan baik dan lancar. Maka jangan sampai kamu salah pilih dalam membeli sandal ya. Nah, agar kamu tidak bingung dan salah memilih sandal, yuk perhatikan hal-hal berikut ini.

Sesuaikan Dengan Ukuranmu

Memilih ukuran yang tepat bukan hanya sekadar nyaman saat kamu gunakan, ukuran yang tepat juga akan menghindari kaki dari rasa mudah lelah. Sandal berukuran tepat adalah sandal yang tidak membuat jari kakimu menggantung di bagian depan, samping dan belakang solnya. Agar kaki kamu tidak mudah lelah, kamu harus pastikan bahwa ukurannya benar-benar tepat ya.

Uji Kualitas Dan Kenyamanannya

Saat mencoba sandal yang akan kamu beli, cobalah untuk menggunakannya sambil jalan-jalan. Jika bagian depan dan belakang memiliki kelenturan yang bagus, bisa ditekuk dengan mudah, berarti sandal ini akan bisa memberikan kenyamanan bagi kamu. Penting juga untuk memperhatikan bantalan sandal yang akan kamu beli ya.

Memilih bahan yang berkualitas tinggi juga penting bagi kesehatan dan kenyamanan kaki kamu. Memilih sol adalah bagian terpenting yang tak boleh terlewatkan karena akan menopang kaki selama mengenakan alas kaki. Jadi pilihlah sandal yang nyaman saat kamu coba dan pilihlah yang bahannya bagus.

Perhatikan Bahan

Seperti yang telah disampaikan pada poin sebelumnya, sandal yang paling nyaman adalah sandal yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Jika ingin kaki kamu bebas lecet dan bisa tetap mudah bergerak, pilihlah sandal yang tali penjepitnya terbuat dari bahan kulit atau kain. Dengan begitu kakimu akan aman dari rasa sakit. Tetapi, jika kamu akan menggunakan sandal untuk kegiatan yang berkaitan dengan air, pilihlah sandal yang tali penjepitnya terbuat dari anyaman nilon atau poliuretan.

Pilih Yang Sesuai

Memilih sandal yang sesuai dengan gayamu merupakan salah satu hal penting yang harus kamu lakukan. Kamu perlu memperhatikan terlebih dulu akan kamu gunakan untuk apa sandal yang kamu beli. Jika akan kamu gunakan untuk bersantai, maka pilihlah sandal yang tidak membuat kakimu lelah, jika akan kamu gunakan untuk ke pesta pernikahan, pilihlah sandal wanita yang feminin. Menentukan gaya yang sesuai juga penting agar kamu bisa mix dan match sandalmu dengan deretan busana yang kamu miliki di rumah. Dengan begitu, melakukan padu padan akan lebih mudah.

Sesuaikan Budget

Yang terakhir dan tak boleh kamu lupakan adalah sesuaikan sandal yang kamu inginkan dengan kocek kantongmu. Jangan terlalu memaksakan diri untuk membeli sandal dengan merek yang terbilang mahal. Pilihlah yang tingkat kenyamanannya lebih baik saat digunakan dan tentunya dengan harga yang sangat sesuai dengan kemampuanmu.

Nah, agar kamu tidak kebingungan dalam menentukan budget, kamu bisa menggunakan Atome dalam pembelian barang-barang yang kamu inginkan. Dengan metode pembayaran dari Atome, transaksi belanjamu akan lebih cepat dan mudah. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi akan hal ini. Selain itu, terdapat beragam promo yang bisa kamu nikmati dengan mempergunakan Atome.

Setelah mengetahui hal-hal yang perlu diperhatikan saat membeli sandal, tidak ada salahnya kamu juga mengikuti rekomendasi sandal-sandal wanita dari Aldo. Berikut adalah rekomendasinya.

Sandal MACYFLEX Untuk Kamu Yang Tinggi Semampai

Tahu tidak sih, kalau tinggi badan ternyata juga menjadi salah satu tolak ukur dalam pemilihan heels yang tepat? Untuk kamu yang memilki tubuh tinggi dijamin akan merasa sangat nyaman saat menggunakan heels yang tipis seperti sandal dari Aldo ini. Heels tipis yang bagian depannya terbuka ini akan cocok menemani kamu yang sering menggunakan cat kuku pada kaki. Dijamin deh kakimu akan terlihat semakin cantik saat menggunakan sandal yang satu ini.

EOWILIWIA Untuk Kamu Yang Banyak Bergerak

Dengan menggunakan sandal bernama EOWILIWIA dari Aldo ini, dijamin kamu bebas berjalan seharian tanpa perlu khawatir kaki kelelahan atau bahkan lecet. Selain itu, produk ini juga sangat empuk, sehingga kamu tidak akan khawatir kakimu terasa tegang. Produk ini adalah pilihan tepat untuk kamu yang akan traveling

Heeled Sandals RENDALITH Untuk Tampil Lebih Elegan

Saat memakai sandal yang bagus, kamu pun akan lebih percaya diri saat berkunjung ke tempat-tempat yang bagus. Sandal model ini cocok kamu gunakan untuk pergi ke pesta, makan malam bersama ke restoran, dan ke acara-acara lainnya.

Wedges AFORELLA Untuk Tampil Lebih Gaya

Kamu sedang mencari alas kaki yang cocok dipadukan dengan summer outfit? Maka, pilihlah sandal wedges keren dari Aldo ini. Aldo mengusung tema summer dengan menambahkan aksen corak nautical dan jalinan rami di bagian solnya. Kamu pun dapat memakainya bersama dengan dress tanpa lengan hingga denim. Banyak outfit bisa dipadukan dengan sandal ini.

Sandal ISDELL Untuk Kamu Bersantai

Sandal ini sangat cocok dipakai saat bersantai, baik di rumah ataupun di kantor. Tapi ingat, sandal ini hanya bisa kamu gunakan di kantor saat tidak bertemu dengan klien ya, atau saat sedang santai. Untuk di rumah, sandal ini bisa kamu gunakan untuk jalan santai di rumah atau berkegiatan di rumah.

Hingga saat ini sandal masih menjadi tren yang begitu diminati sebab kenyamanan yang diberikan saat dipakai. Sandal tak hanya dipakai untuk acara santai, tetapi juga di acara semi formal ataupun formal. Model sandal semakin bervariasi, yang dapat kamu pilih sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri.

Sebelum memutuskan beli sandal wanita, sebaiknya ketahui dulu jenis-jenisnya. Ada banyak jenis sandal wanita yang bisa membuat kamu tampil stylish di berbagai suasana. Beberapa yang sedang tren di Indonesia yaitu sandal wedges, sandal flat, sandal tali, sandal open toe, dan masih banyak lagi. Jangan sampai salah pilih untuk dipadukan dengan gaya kamu ya!

Kamu juga bisa mengecek katalog sandal perempuan Aldo Indonesia, dan kamu akan menemukan jenis sandal yang sangat lengkap. Jenisnya sendiri terdiri dari low-mid heels, sepatu pesta, flats, wedges, casual heels, slides, platform sandal, heels, dan high heels. Bingung pilih yang mana? Beli saja masing-masing jenisnya menggunakan Atome agar transaksimu lebih cepat dan mudah!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010