Rekomendasi masker peel off terbaik untuk mengangkat komedo

by Yen Fatahila

Feb 02 2022

Tahukah kamu apa itu masker peel off? Masker peel off adalah jenis masker yang bisa dikelupas dari wajah setelah mengering tanpa perlu dibilas. Kamu bisa merasakan sensasi mengelupas masker serta melihat sel – sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori – pori terangkat. Masker peel off memiliki banyak tekstur, baik krim maupun gel. Selain teksturnya yang bervariasi, kandungan dan kemasannya pun banyak ragamnya. 

Manfaat penggunaan masker ini sendiri adalah membersihkan wajah yang terasa kasar dan tampak kusam. Klaim lain yang sering ditawarkan masker peel off adalah mampu mengangkat komedo, sel kulit mati, minyak, dan sisa kotoran di wajah. Cukup menarik bukan?

Nah, agar kamu tidak bingung saat membeli masker peel off, berikut adalah rekomendasi masker peel off terbaik untukmu!

1. Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2X

Salah satu bahan aktif yang terkenal digunakan oleh Innisfree adalah Jeju lava yang dapat mengatasi permasalahan pori – pori kulit. Untuk permasalahan komedo membandel, Innisfree memiliki satu produk yang cukup ampuh yaitu Super Volcanic Peel Off Mask 2X. Selain mengangkat komedo, peel off mask ini juga dapat mengangkat sel kulit mati di wajah yang membuat tampilan menjadi kusam. Jika menggunakan masker ini, minyak di wajah juga dapat berkurang dan pastinya pori – pori dijamin akan menjadi lebih bersih. Gunakanlah masker ini 20-30 menit hingga mengering. Produk yang satu ini memiliki harga yang cukup mahal, namun sebanding dengan fungsinya yaitu sekitar Rp 180 ribu.

2. Freeman RENEWING Cucumber Peel Off Gel Mask

Rekomendasi peel off mask terbaik berikutnya adalah Freeman RENEWING Cucumber Peel Off Gel Mask. Dapat melembabkan kulit wajah sehingga tampil awet muda, itulah yang menjadi tujuan dari penggunaan masker yang satu ini.

Kandungan mentimun dan lidah buaya dari masker ini dapat melembabkan kulit wajah degan instan dan kamu akan mendapatkan kesegaran sejak penggunaan pertama. Selain itu, masker ini juga dapat mengangkat kotoran yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan kasar. Untuk harga yang dipasarkan untuk produk masker peel off yang satu ini adalah sakitar 95 ribu sampai dengan 125 ribu rupiah.

3. Everwhite Peel Off Mask (Cucumber & Aloe Vera)

Kamu sedang hamil atau menyusui tetapi tetap ingin tampil lebih fresh? Masker peel off dari Everwhite ini bisa menjadi pilihan yang diklaim aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Kandungan Cucumber dan Aloe Vera pada masker yang satu ini dijamin mampu membantu mencerahkan kulit dan mengecilkan pori – pori. Selain itu, masker ini juga sanggup mengangkat kulit mati dan kotoran di wajah serta mengontrol minyak berlebih. 

4. The Body Shop Tea Tree Skin Peel Off Mask

Daftar peel off mask terbaik berikutnya adalah The Body Shop Tea Tree Skin Peel Off Mask. Diakui ampuh dalam mengobatti masalah wajah yaitu jerawat, masker yang satu ini juga mampu membersihkan wajah hingga ke pori – pori.

Mamiliki kandungan utama tea tree oil, dengan bantuan peel off mask yang satu ini, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang bersih dan juga segar. Dapat mengangkat kotoran serta minyak berlebih serta komedo, ini adalah salah satu masker yang sangat disarankan bagi kamu yang memiliki masalah jerawat dan kulit yang berminyak. Untuk harganya, masker ini dibanderol dengan harga kisaran 90 ribu sampai 100 ribu rupiah.

5. Secret Key Black Out Pore Peel-Off Pack

Rekomendasi peel off mask terbaik berikutnya adalah Secret Key Black Out Pore Peel-Off Pack. Memiliki kandungan charcoal, masker peel off ini dapat mengatasi pori – pori besar dan juga komedo yang membandel.

Dapat membersihkan kulit secara mendalam dan mengencangkan kulit sehingga tampak lebih cerah, halus bebas dari komedo. Untuk harganya, masker Secret Key Black Out Pore Peel-Off Pack ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 240 ribu sampai 250 ribu rupiah.

6. The Face Shop Jeju Volcanic Peel Off Clay Nose Mask

Sama seperti Innisfree, The Face Shop juga mengeluarkan produk berbahan Jeju volcanic yang dapat merawat pori – pori wajah. Masker ini dapat mengangkat komedo di wajah, terutama di daerah hidung dan dagu. Bedanya, peel off mask ini memiliki tekstur yang lebih cair sehingga hanya memerlukan waktu 10-15 menit untuk kering. Harga The Face Shop Jeju Volcanic Peel Off Mask ini cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp 70 ribu hingga Rp 100 ribu.

7. Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask

Jika kamu memiliki permasalahan kulit kusam, Garnier menawarkan masker peel off ini sebagai solusinya. Light Complete Whitening Peel Off Mask ini memiliki keunggulan dapat mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. 

Selain itu, aroma lemon yang tercium dari masker akan membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Kemasan sasetnya pun praktis dan tidak membutuhkan banyak tempat, terutama saat dibawa travelling

8. Hanasui Egg White Peel Off Mask 

Produk yang satu ini berbeda dari produk – produk masker sebelumnya, karena masker dari Hanasui ini menggunakan putih telur sebagai bahan utamanya. Putih telur memang dikenal dapat mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan. Tak hanya itu, kandungan lain yang ada di masker ini juga berfungsi membersihkan pori – pori dan merawat jerawat. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu hanya di kisaran Rp 15 ribu.

Jadi gimana? Apakah kamu sudah tahu produk masker peel off mana yang  terbaik untukmu? Kira – kira kamu mau coba yang mana nih, girls? Kamu bisa membeli beberapa produk tersebut di JD.ID ya! Produk yang dijual di JD.ID dijamin ori lho! Apalagi kalau kamu membeli produk tersebut dengan Atome, pasti bakal nyaman sekali untuk kamu, karena sangat mudah dan cepat. Kamu bisa membayar dengan cicilan 3 atau 6 bulan dengan bunga 0%. Wah, sangat menarik bukan? Tunggu apalagi, yuk belanja masker peel off di JD.ID pakai Atome sekarang! Dan kamu bisa download Atome di link berikut ini ya.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010