Temukan berbagai produk skincare terbaik di Sociolla

by Yen Fatahila

Nov 25 2022

Kamu pasti sepakat kalau skincare adalah kebutuhan dasar bagi seorang perempuan. Bukan semata untuk membuat orang terkesan, tapi sebagai bentuk cinta pada diri sendiri. Sayangnya, banyak produk skincare abal – abal berbahaya yang bukannya membantu merawat kulit, tapi justru merusaknya. Itulah kenapa kamu harus sangat berhati – hati saat memilih skincare.

Skincare yang baik adalah produk yang aman dan sehat untuk kulit.  Salah satu indikatornya, produk tersebut telah mendapatkan izin edar dari BPOM. Jika telah berizin, berarti produk skincare tersebut terjamin aman dan layak pakai. Hindari memakai produk skincare yang belum BPOM approved, karena beresiko menimbulkan beberapa dampak berikut.

  • Bisa menyebabkan breakout atau kulit iritasi dan berjerawat.
  • Menimbulkan munculnya reaksi alergi yang mengganggu.
  • Beresiko menyebabkan kanker kulit yang berbahaya.

Untuk menghindari semua itu, pastikan kamu memilih produk skincare yang telah mendapat izin BPOM dan terjamin aman. Saat ini kamu bisa menemukannya secara mudah dengan berbelanja di Sociolla.

Berkenalan Dengan Sociolla

Sociolla adalah salah satu brand e-commerce yang fokus di bidang kecantikan. Bisa dibilang kalau brand ini merupakan retail yang sangat besar dan lengkap dengan penjualan khusus produk – produk kecantikan. Di samping menyediakan beragam skincare, kamu juga dapat berbelanja produk kecantikan lainnya, seperti makeup, hair care, body care, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya lagi, sekarang Sociolla juga punya gerai offline. Jadi, selain berbelanja secara online, kamu juga bisa merasakan pengalaman belanja langsung ke gerai Sociolla terdekat yang tersebar di berbagai kota. Koleksinya produknya lengkap, banyak promo menarik, dan yang paling penting, semua produknya terjamin orisinal dan aman.

Temukan Beragam Skincare Di Sociolla Store

Ada berbagai produk skincare yang bisa kamu dapatkan di Sociolla. Mulai dari perawatan wajah, mata, hingga bibir. Baik dari brand kecantikan lokal maupun mancanegara. Berikut beberapa rekomendasi produk skincare terbaik yang bisa kamu pilih.

1. Lip Care

Sociolla punya koleksi perawatan bibir berupa lip scrub yang bisa menjaga kelembaban dan kesehatan bibir kamu. Berikut rekomendasinya:

a. Vaseline Lip Therapy

Mungil tapi sangat bermanfaat. Si merah satu ini adalah produk perawatan bibir yang memiliki kandungan petroleum jelly. Bukan hanya merah (rosy), ada juga varian orisinal dan creme brulee. Manfaatnya adalah mengurangi bibir pecah – pecah dan kering. Harga: Rp43.500.

b. Emina Lip Mask

Emina Lip Mask mengandung 7 natural oils dan shea butter yang bisa membuat bibir kenyal, halus, lembab, dan membantu regenerasi kulit. Produk ini sangat nyaman saat kamu aplikasikan di bibir semalaman. Harga: Rp39.500.

2. Face Serum

Serum adalah salah satu kebutuhan penting dalam perawatan wajah. Kamu bisa cek produk face serum berikut:

a. COSRX

COSRX adalah serum yang mengandung 23% vitamin C. Manfaatnya bisa menghilangkan jerawat dan mengatasi kulit kusam. Harga: Rp247.500.

b. Avoskin

Kandungan Avoskin face serum satu ini adalah ekstrak jeruk mandarin, niacinamide 2%, dan vitamin C 3%. Serum yang bisa mencerahkan kulit karena efeknya yang mencerahkan. Harga: Rp277.872.

3. Eye Care

Jangan lupa memperhatikan kesehatan dan kecantikan mata. Bagaimanapun, produk eye care harus masuk daftar skincare routin kamu. Berikut produk – produknya:

a. Everwhite Peptide Eye Cream Gel

Kandungan eye cream dari Everwhite ini adalah hyaluronate, dipeptide, acetyl tetrapeptide, dan copper tripeptide-1 yang ampuh untuk menghilangkan kerutan maupun garis halus sekitar mata. Harga: Rp129.258.

b. White Story

Eye Care White Story mengandung vitamin E, peptide, dan hyaluronate yang bermanfaat untuk meningkatkan kolagen sehingga garis halus dan kerutan sekitar mata bisa hilang. Harga: Rp49.770.

4. Cleanser

Awali hari dengan cleanser yang berkualitas dan aman. Kamu juga bisa memanfaatkan voucher Sociolla dengan potongan harga sampai dengan 25 untuk membeli berbagai produk terbaiknya, termasuk koleksi cleanser berikut.

a. Skintific

Skintific membantu memelihara kulit wajahmu dari masalah skin barrier. Ada kandungan amino acid surfactant yang sangat lebut sehingga bisa membersihkan kotoran tanpa berlebihan. Harga: Rp93.415.

b. Senka

Senka Perfect Whip Berry Bright merupakan pembersih wajah dengan bahan raspberry, red berries, dan cranberry yang bisa menyehatkan kulit kusam. Ada juga kandungan ekstrak yoshino cherry Jepang yang cocok untuk deep cleansing. Harga: Rp51.660.

5. Face Mask

Berikan nutrisi menyeluruh ke kulit dengan masker wajah yang bisa kamu pakai dua kali seminggu. Berikut rekomendasi produknya:

a. Breylee

Breylee sheet mask vitamin C ini bisa membantu kamu mencerahkan kulit wajah karena mengandung molekul kecil esensi vitamin C yang tinggi. Wajah semakin bersih dan terhindar dari noda hitam. Harga: Rp7.500.

b. Innisfree

Selanjutnya ada clay mask dari Innisfree yang mengandung jeju volcanic cluster dan spheres™ untuk membersihkan pori-pori secara intensif. Kulit wajah bisa semakin bersih dan terawat dari kotoran. Harga: Rp198.000.

6. Face Toner

Toner wajah membantu membersihkan minyak, sisa makeup, serta kotoran yang menempel di wajah. Berikut rekomendasi beberapa toner yang bisa kamu pertimbangkan:

a. Hayejin

Hayejin adalah toner dengan kandungan hypoallergenic radiance yang bisa membantu mencerahkan kulit dan menghidrasinya dengan sempurna. Memiliki kandungan nelumbo nucifera germ extract serta 10 jenis herbal yang mampu menyehatkan kulit lelah. Harga: Rp180.000.

b. Acwell  

Acwell memiliki kandungan licorice root extract yang bisa meningkatkan hidrasi, menutrisi kulit, dan mencerahkan kulit kusam. Serum ini juga kaya akan antioksidan. Harga: Rp100.750.

Lebih tertarik dengan produk dalam negeri? Cari tahu 15 brand skincare lokal terbaik yang produknya lengkap di sini.

Lokasi Gerai Sociolla Terdekat

Kamu bisa belanja berbagai produk skincare ke website resmi Sociolla atau datang langsung ke gerai terdekat. Jumlah gerainya di Indonesia sangatlah banyak dan tersebar di berbagai kota, antara lain:

  • Sociolla Bandung: Paskal Hyper Square, Trans Studio Mall Bandung.
  • Sociolla Jakarta: Gandaria City, Golf Island, Grand Indonesia Shopping Town, Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan Park.
  • Sociolla Bekasi: Mal Ciputra Cibubur, Summarecon Mall Bekasi, Grand Galaxy Park.
  • Sociolla Tangerang: Mal Ciputra Tangerang, Summarecon Mall Serpong, Bintaro Jaya, Xchange Mall, AEON Mall BSD, Supermall Karawaci.
  • Sociolla Surabaya: Galaxy Mall 3, Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza.
  • Sociolla Bali: Badung – Beachwalk Shopping Center.
  • Sociolla Yogyakarta: Jogja City Mall, Plaza Ambarrukmo.

Gunakan Atome Untuk Berbelanja Di Sociolla!

Kamu bisa berbelanja dengan mudah di Sociolla menggunakan Atome sebagai metode pembayarannya. Nikmati kemudahan sistem pembayaran cicilan 0% tanpa bunga untuk tenor 1 sampai 3 bulan. Atau kamu juga bisa mencicilnya sampai 12 bulan lamanya. Tak seperti layanan kredit pada umumnya, sistem pendaftaran dan pembayaran di Atome sangatlah praktis. Cukup download aplikasi Atome, lalu daftar menggunakan KTP dan nomor HP. Setelah pendaftaran berhasil, kamu bisa langsung menggunakannya transaksi di 7.700 lebih toko yang bekerja sama. Yuk, buruan!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010