Shop Anya-Living
on Atome

Shop Anya-Living on Atome

About Anya-Living

Anya-Living was formed in 2015 by an experienced entrepreneur, Ashish Arora, who has been in the home furnishing industry since 1997 working all over South East Asia and managing various products for mainly European markets. Anya-Living started with exporting products to Europe and since 2015 has decided to expand through the e-commerce industry to the Indonesia market and now is becoming one of the fastest growing online stores in Indonesia.

Gunakan Atome di Anya-Living ID untuk menikmati voucher diskon eksklusif pada produk dan/atau layanan Anya-Living. Cukup pindai kode QR di dalam merchant Anya-Living atau bayar melalui Aplikasi Atome saat checkout. Semua pengguna aplikasi Atome berhak atas welcome voucher hingga 50% dengan min. transaksi Rp100.000 untuk setiap pembelian pertama.

Pergi ke situs pedagang

Cara berbelanja di Anya-Living dengan Atome (Buy Now, Pay Later)

  • Pilih Atome sebagai metode pembayaran kamu.
  • Jika kamu sudah memiliki akun Atome, langsung login ke aplikasi Atome dan lanjutkan ke pembayaran.
  • Jika kamu belum memiliki akun Atome, kamu akan diminta untuk membuat akun Atome sebelum melakukan pembayaran dengan Anya-Living. Prosesnya cepat, mudah, dan hanya dalam hitungan menit.
  • Tagihan pertama harus kamu bayar pada hari ke 30 (sebulan sesudah transaksi).

0% tanpa bunga dan biaya apapun

Atome akan mengenakan biaya keterlambatan sebesar Rp 50.000 untuk jangka waktu keterlambatan 1-6 hari, dan penambahan sebesar Rp 30.000 untuk keterlambatan lebih dari hari ke 6.

Cek pengeluaran belanja bulanan dan pemberitahuan pembayaran kamu di aplikasi Atome. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Persyaratan Layanan.

3 easy payments,

0% interest.

3 easy payments,

0% interest.