10 rekomendasi jam tangan Condotti untuk berbagai acara

by Yen Fatahila

Nov 07 2022

Jam tangan branded menjadi pilihan banyak orang bukan hanya untuk menambah prestise, tapi karena produknya berkualitas tinggi. Mesinnya akurat, dilengkapi fitur – fitur canggih, material yang awet dan tahan lama, serta desain tampilan yang artistik. Seperti jam tangan Condotti yang menjadi salah satu merk jam tangan branded favorit para artis. Apa saja kelebihan jam tangan yang satu ini? Simak ulasan beserta rekomendasi terbaiknya berikut ini.

Sekilas Tentang Condotti

Condotti adalah merek jam tangan asal Italia yang telah berdiri sejak 1974 silam. Namanya diambil dari sebuah pusat perbelanjaan fashion di Italia, yang bernama Via dei Condotti. Selain menghadirkan beragam produk jam tangan eksklusif, Condotti juga terkenal sebagai pembuat produk – produk premium berbahan dasar kulit. Mulai dari ikat pinggang, Condotti bag, dompet, clutch, hingga Condotti koper atau koper Condotti.

Sebagai salah satu merek ikonik Italia, Condotti selalu memadukan desain artistik dan fungsionalitas maksimal. Setiap desainnya juga dibuat selaras dengan berbagai musim dan mengikuti tren terkini. Tak heran, koleksinya selalu bertambah mengikuti gaya hidup fast fashion yang terus berkembang. Produknya juga berhasil terjual ke berbagai negara, termasuk Indonesia.  

Mengapa Banyak Orang Menyukai Jam Tangan Condotti

Popularitas Condotti hingga disukai banyak orang tidak terlepas dari tiga prinsip utama yang selalu dipegang, yaitu quality, prestige, dan personality. Artinya, semua produk Condotti terjamin kualitasnya, serta dapat menunjang prestise dan kepribadian seseorang. Berikut beberapa alasan mengapa banyak orang menyukai jam tangan Condotti.

  • Memiliki reputasi global yang baik dalam pembuatan jam tangan dan barang – barang premium berbahan kulit.
  • Terbuat dari material berkualitas yang tahan air, tahan goresan, dan tahan benturan.
  • Telah melewati proses quality control yang ketat untuk menjamin kualitas dan fungsionalitas agar lebih awet dan bertahan lama.
  • Modelnya versatile dan cocok dipakai di berbagai kesempatan, baik formal atau kasual.
  • Desain tampilan modern dengan sentuhan klasik yang tampak elegan. Ada juga yang bergaya sporty untuk menambah kesan maskulin.

Cari tahu mengapa kamu bisa tampil lebih keren dengan menggunakan jam tangan di artikel berikut.

Rekomendasi Jam Tangan Condotti Untuk Wanita

1. Condotti Saggio Cn8113a-Rg01-L26

Jam tangan otomatis dengan strap berbahan kulit premium  berwarna cokelat. Jam tangan dengan diameter case sekitar 42 mm ini dilengkapi fitur water resistant hingga 5 ATM. Desainnya tampak elegan dengan sentuhan warna putih dan rose gold yang cantik. Desainnya juga tampak minimalis karena tampilan angka yang tak terlihat. Harga: Rp3.824.000.

2. Condotti Gelsomino Cnl70010-S04-L02

Jika mencari jam tangan wanita dengan jenis movement Seiko, varian ini bisa menjadi pilihan terbaik. Desainnya juga tampak mewah dengan bracelet strap berwarna silver yang cantik. Jam tangan yang memiliki diameter case sekitar 38 mm ini juga dilengkapi fitur ketahanan air hingga 5 ATM. Harga: Rp2.880.000.

3. Condotti Margherita Cnl10015-Rg01-M13

Rekomendasi jam tangan yang ketiga ini memiliki jenis strap berbahan mesh band yang berwarna rose gold. Dengan diameter case sekitar 30 mm dengan lebar strap 12 mm. Menggunakan watch movement berupa 3 Hands dan dilengkapi fitur ketahanan air hingga 5 ATM. Ukurannya tampak mungil dan desainnya pun terkesan feminin. Harga: Rp2.064.000.

4. Condotti Calla Cnl70006-Sg06-S18

Satu lagi jam tangan wanita dengan material strap dari bracelet yang fleksibel. Jam tangan ini menggunakan jenis movement Miyota dengan material glass berbahan saphire yang tahan lama. Memadukan warna lime green dan gold yang tampak artistik. Dilengkapi juga dengan fitur ketahanan air hingga 3 ATM. Harga: Rp2.464.000.

5. Condotti Girasole Cnl10014-S01-S19

Masih dengan jam tangan dengan jenis strap berbahan bracelet yang berwarna silver dan rose gold. Perpaduan warna yang tampak manis dan elegan untuk jam tangan dengan movement 3 Hands. Diameter case sekitar 36 mm dan lebar strap 18 mm. Jam tangan ini juga tahan air, karena dilengkapi fitur water resistant hingga 5 ATM. Harga: Rp2.144.000.

Rekomendasi Jam Tangan Condotti Pria

1. Condotti Sportivo Cn7095-S04-L04

Jam tangan pria dengan teknologi movement dari Jepang yang juga dilengkapi fitur ketahanan air hingga 5 ATM. Bahan strap-nya terbuat dari kulit premium dengan warna biru gelap yang tampak sporty. Desain tampilannya semakin terlihat menarik, karena dipadukan dengan case berdiameter 42 mm yang berwarna silver. Harga: Rp2.624.000.

2. Condotti Avventuriero Cn1008-S03-K03

Jam tangan ini juga menggunakan material kulit sebagai strap-nya. Tapi warnanya hitam dan dipadukan dengan dial yang juga berwarna hitam. Sentuhan warna silver pada bagian case berdiameter 46 mmsemakin menambah daya tarik. Jenis movement-nya juga menggunakan teknologi Jepang dan dilengkapi fitur ketahanan air hingga 5 ATM. Harga: Rp2.544.000.

3. Condotti Puroa Cn1079-B03-L03

Varian ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang mencari desain jam tangan minimalis untuk pria. Tampilannya clear tanpa penomoran waktu dan keseluruhan material berwarna hitam yang terkesan mewah. Mulai dari warna dial, strap, dan case, semuanya berwarna hitam. Teknologi movement-nya dari Jepang dan dilengkapi fitur water resistant hingga 5 ATM. Harga: Rp1.904.000.

4. Condotti Resistenza Cn1077-G05-L05

Jam tangan ini juga menggunakan teknologi movement dari Jepang, tapi desainnya lebih klasik dan bergaya retro. Material strap-nya terbuat dari kulit premium berwarna cokelat. Dipadukan dengan tampilan case berwarna emas dan sentuhan warna silver pada bagian penomoran waktu. Soal ketahanan air juga aman, karena dilengkapi fitur water resistant hingga5 ATM. Harga: Rp3.104.000.

5. Condotti Accurato Cn5084-B03-P06

Jika mencari jam tangan pria dengan material strap dari rubber yang ringan, coba pilih varian ini. Jam tangan digital ini menggunakan teknologi movement dari Jepang dan dilengkapi fitur ketahanan air 3 ATM. Desain tampilannya tampak sporty dengan perpaduan warna hijau dan hitam. Cocok untuk dipakai aktivitas outdoor atau sejenisnya. Harga: Rp1.074.000.

Lokasi Gerai Condotti 

Tertarik untuk memiliki jam tangan Condotti sesuai rekomendasi kami di atas? Atau, kamu ingin mencari koleksi jam Condotti lainnya yang tak kalah keren? Segera kunjungi gerainya yang terdapat di berbagai kota di Indonesia, di antaranya:

  • Jakarta: Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading 2, Senayan City, Gandaria City, Emporium Pluit, Kota Kasablanka,  St. Moritz Lippo Mal Puri.
  • Bekasi: Summarecon Mal Bekasi.
  • Tangerang: Summarecon Mal Serpong 2.
  • Bandung: Trans Studio Mall Bandung, Paris Van Java Bandung.
  • Surabaya: Tunjungan Plaza, Super Mall Pakuwon.
  • Bali: Bali Galeria.
  • Medan: Centre Point Medan.
  • Manado: Manado Town Square 3.

Belanja Condotti Watch Dengan Atome!

Koleksi jam tangan Condotti favoritmu dengan mengunjungi gerai terdekatnya atau belanja secara online di website resminya. Dapatkan kemudahan sistem pembayaran cicilan 0% dengan menggunakan aplikasi Atome. Tak seperti layanan kartu kredit, pengajuan sistem cicilan dari Atome hanya memerlukan KTP dan nomor HP aktif. Tenor cicilannya juga fleksibel, yaitu mulai 1 hingga 12 bulan. Sekarang sudah ada lebih dari 700 merchant dan 7.700 toko yang bekerja sama dengan Atome. Jadi, semua kebutuhanmu pasti bisa terpenuhi menggunakan Atome. Segera gunakan Atome untuk berbelanja seluruh kebutuhanmu!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010