Anak motor wajib punya! 10 produk keren Deus Ex Machina

by Yen Fatahila

Sep 21 2022

Sepeda motor bukan sekadar alat transportasi biasa. Selain memudahkan pengendaranya menjangkau tempat – tempat yang jauh, banyak orang memanfaatkan motor sebagai sarana hobi. Mulai dari yang hobi memodifikasi motor, riding, hingga touring keliling kota bersama komunitas. Tak heran, kini bermunculan banyak bengkel sepeda motor beserta produk pendukungnya. Bahkan, ada pula brand fashion yang terinspirasi dari gaya anak motor, seperti Deus Ex Machina. Kira – kira apa Deus Ex Machina meaning? Dan apa saja produk terbaiknya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mengapa Sepeda Motor Semakin Digemari?

Di Indonesia, jumlah pengendara motor jauh lebih banyak daripada pengguna mobil atau kendaraan lainnya. Bahkan, beberapa orang lebih tertarik mengendarai sepeda motor daripada naik kendaraan umum. Kira – kira kenapa ya? Berikut beberapa alasannya:

  • Transportasi umum belum memadai, seperti belum adanya MRT atau subway di semua kota. Kebanyakan masih mengandalkan angkot yang fasilitasnya kurang maksimal.
  • Harga sepeda motor jauh lebih murah daripada mobil. Apalagi, sekarang tersedia banyak program cicilan yang semakin memudahkan pembelian motor.
  • Lebih cepat dan praktis. Ukurannya lebih kecil daripada mobil, sehingga bisa menembus kemacetan dengan lebih baik.
  • Lebih efisien, terutama untuk orang yang memiliki mobilitasnya tinggi. Mereka tidak perlu ngetem atau transit berkali – kali seperti saat naik angkutan umum.
  • Perawatannya mudah. Bisa dilakukan secara mandiri di rumah atau menggunakan jasa montir di bengkel terdekat.

Cara Merawat Sepeda Motor

Buat kamu yang memiliki sepeda motor, pastikan untuk senantiasa merawatnya agar tetap awet dan performanya maksimal. Tak harus mahir tentang mesin motor kok! Cukup lakukan perawatan sederhana berikut ini secara rutin.

  • Panaskan motor pagi hari sebelum memakainya. Panaskan tanpa memutar gas berkali – kali. Cukup diamkan dan panaskan sekitar 5 menit di ruang terbuka.
  • Gunakan bahan bakar berkualitas tinggi, minimal yang mengandung oktan 90 agar mesin lebih awet dan meminimalisir munculnya kerak.
  • Rutin membersihkan motor dengan cara mencuci dan mengelapnya hingga bersih, terutama setelah terkena air hujan.
  • Parkir di tempat yang ada penutupnya untuk menghindari paparan sinar matahari yang dapat merusak kaca speedometer dan lapisan coating motor.
  • Jangan membawa beban berlebihan agar mesin, suspensi, dan frame motor tetap terjaga ketahanannya.
  • Ganti oli secara rutin, minimal 2 bulan sekali atau tergantung pemakaian motor.
  • Lakukan servis secara rutin ke bengkel resmi untuk mengetahui kondisi motor.

Rekomendasi Produk Deus Ex Machina Untuk Anak Motor

Untuk melengkapi style keren ala anak motor, coba gunakan produk – produk terbaik keluaran Deus Ex Machina yang terinspirasi dari dunia otomotif. Nah, Deus Ex Machina adalah sebuah brand fashion asal Australia yang lahir dari sebuah brand sepeda motor tahun 2006 silam. Istilahnya itu sendiri berasal dari bahasa latin. Deus Ex Machina artinya “Dewa dari Mesin”, istilah yang merujuk pada mesin panggung teater Yunani Kuno.

Meskipun berasal dari motor custom, produk fashion Deus Ex Machina semakin berkembang dan banyak diminati anak muda.Bahkan, brand tersebut kini juga memproduksi sejumlah aksesori dan minuman kopi. Penasaran? Berikut rekomendasi beberapa produknya.

1. Kaus

Ada berbagai varian kaus basic maupun graphic yang memiliki desain khas bertuliskan “Deus”. Jenis lengannya juga beragam, mulai dari lengan pendek, lengan panjang, hingga tanpa lengan.

Rekomendasi: Bandung Address Tee – Black. Kaus pria dari katun lembut jersey dengan hiasan replika print. Harganya Rp395.000.

2. Kemeja

Desain kemejanya juga beragam, dari yang polos hingga full corak seperti baju pantai. Untuk jenis lengannya juga tersedia ukuran pendek maupun panjang.

Rekomendasi: Monty Overshirt 5 – Clover. Baju luar militer dengan hiasan bordir dan detail lencana yang unik. Harganya sekitar Rp1.550.000.

3. Hoodie

Hoodie Deus Ex Machina memiliki desain simpel dengan ciri khas logo atau tulisan Deus. Bahannya juga terasa nyaman dipakai seharian.

Rekomendasi: Bugs Hoodie – Black. Hoodie dengan desain pullover simpel. Memiliki kantong depan dan grafis berupa tulisan. Harganya sekitar Rp950.000.

4. Jaket

Ada beragam model jaket yang bisa kamu pilih, dari track jacket, trucker jacket, hingga jaket parka. Cocok untuk jaket riding atau sekadar pakaian sehari – hari.

Rekomendasi: Encounters Premium Coach Jacket – Black. Model jaket klasik dengan hiasan penutup kancing tekan dan ujung serut. Terbuat dari 100% katun berlapis kanvas tahan air yang empuk. Harganya sekitar Rp1.850.000.

5. Celana Pendek

Model celana pendek Deus sangatlah variatif, dari yang dilengkapi tali serut atau yang tidak memiliki tali. Motifnya pun beragam, dari yang polos atau bergambar.

Rekomendasi: Sandbar Contrast – Smoke Blue. Celana pendek polos dengan side entry pockets yang multifungsi. Terbuat dari 100% poliester dan berhias bordir unik. Harganya sekitar Rp750.000.

6. Celana Panjang

Varian celana panjangnya juga cukup banyak, termasuk pilihan warnanya. Fitur – fiturnya juga variatif, dari yang dilengkapi tali serut, kantong samping, dan lain lainnya.

Rekomendasi: Leisure Pant – Dirty White. Celana panjang dengan pinggang serut yang terbuat dari 100% kain katun twill. Dilengkapi kantong tambalan yang pada bagian samping dan belakang. Harganya sekitar Rp850.000.

7. Topi

Deus memiliki berbagai jenis topi, mulai dari beanie, trucker, dan model cap. Variasi warna dan desain grafisnya juga beragam, dari yang berhias logo Deus berukuran kecil hingga besar.

Rekomendasi: Crimson Trucker – Olive. Topi trucker dengan patch bordir depan dan belakang yang stylish. Terbuat dari kain poli interlock dan mesh polyester dengan pengatur kancing plastik. Harganya sekitar Rp325.000.

8. Tas

Ada variasi backpack dan totebag dengan beragam pilihan motif dan warna. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti kanvas premium.

Rekomendasi: Tanner Baronas. Jenis tas totebag yang terbuat dari 100% katun kanvas dilengkapi sablon klasik Deus Ex Machina. Harganya sekitar Rp600.000.

9. Aksesori

Banyak aksesori keren untuk menunjang penampilan maupun kebutuhan sehari – hari. Mulai dari dompet, pin, stiker, gantungan kunci, handuk, pouch, tumbler, mug, hingga helm dengan desain unik.

Rekomendasi: Deus X Jericho Orion Carbon Fiber Helmets. Helm model klasik yang terbuat dari serat karbon emas asli. Memiliki ketahanan dan fungsionalitas maksimum, termasuk untuk perjalanan jauh. Harganya sekitar Rp7.700.000.

10. Deus Coffee

Produk minuman kopi original dari Deus Ex Machina yang dikemas secara modern. Hadir dalam beberapa varian rasa dan bundling.

Rekomendasi: Deus Coffee Bundle – Enamel Mug + Cafe Racer Blend 250 gram. Terbuat dari 100% biji arabika dengan rasa asam yang renyah dan sentuhan kakao yang nikmat. Dilengkapi juga dengan mug enamel berhias tulisan khas Deus. Harganya sekitar Rp195.000.

Beli Semuanya Di Deus Ex Machina!

Tak sabar ingin segera berbelanja produk terbaik Deus Ex Machina? Langsung saja kunjungi gerai resminya di Indonesia yang saat ini hanya ada di dua kota, yaitu Deus Ex Machina Bali dan Bandung. Berikut alamat lengkapnya:

  • Deus Ex Machina Canggu (Deus Ex Machina Temple Of Enthusiasm): Jl. Pantai Batu Mejan No.8, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
  • Deus Ex Machina Ubud: Jl. Monkey Forest No.16, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.
  • Deus Ex Machina Bandung: Jl. Gudang Selatan No.22, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Segera kunjungi lokasi Deus Ex Machina terdekat dan belanja koleksi produk terbaiknya. Tak perlu khawatir jika belum bisa belanja secara langsung, karena kamu bisa untuk berbelanja secara online di website resminya. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi selama 1 hingga 12 bulan yang bisa kamu pilih sendiri. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan menikmati voucher diskon eksklusif dari 6.500 lebih merchant yang bekerja sama. Menarik sekali, bukan? Makanya, download dan pakai Atome sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010