Inilah Rekomendasi Alat Cukur Terbaik Yang Harus Kamu Tahu

by Yen Fatahila

Jan 04 2022

Sejak pandemi datang, banyak orang yang merasa segan untuk pergi ke tukang cukur, demi menghindari kemungkinan penularan virus. Namu alih – alih ke tukang cukur, mereka malah membiarkan rambutnya menjadi gondrong dan terlihat kurang rapi. Coba deh kamu bayangkan, memiliki rambut yang gondrong dan berantakan pasti bakal bikin kamu terlihat kurang rapi. Selain itu, tampilan seperti ini juga membuat kamu jadi terlihat kurang enak dipandang.

Makanya, untuk membuat tampilan menjadi lebih maksimal, kamu bisa memotong rambut kamu dengan rapi. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan alat cukur yang tepat untuk kamu gunakan. Yang pasti kamu bisa memilih alat cukur ini sesuai dengan kebutuhan kamu agar jangan sampai kamu salah pilih dalam menggunakan cukur rambut tersebut.

Salah dalam memilih alat cukur rambut bisa mengakibatkan bahaya tersendiri. Misalnya saja seperti menimbulkan luka dan tampilan pun juga bisa terlihat tidak sempurna. Untuk itu, memilih alat cukur harus benar – benar diperhatikan. Karena jika kamu abai dalam memilih alat cukur, bisa – bisa malah berakibat fatal.

Nah, berhubung zaman terus berkembang, sekarang tersedia berbagai alat cukur yang bagus dan modern. Alat cukur ini dinilai sangatlah praktis dan memiliki fungsi yang mudah untuk digunakan. Biar kamu tak bingung lagi dalam memilih alat cukur terbaik, yuk sekarang simak rekomendasi alat cukur terbaik yang bagus dan keren untuk kamu gunakan. Mau tahu seperti apa? Lanjut kita bahas di ulasan di bawah ini.

Cara Memilih Alat Cukur Rambut Sesuai Kebutuhan

Dalam memilih alat cukur, kamu tak boleh sembarangan. Kamu harus memilih alat cukur dengan kualitas premium. Yang pasti alat yang kamu pilih adalah alat cukur dengan kualitas terbaik. Mau tahu bagaimana cara yang tepat dalam memilihnya? Yuk simak baik – baik.

1. Pilihan alat cukur dengan kabel atau tanpa kabel

Sampai detik ini, terdapat dua macam alat cukur yang sering digunakan. Yang pertama adalah alat cukur yang menggunakan baterai. Alat cukur dengan baterai ini biasanya ada yang menggunakan baterai sekali pakai, namun ada juga yang harus di-charge ulang.

Yang kedua adalah model alat cukur dengan kabel. Model jenis ini memang tergolong tradisional, namun biasanya memiliki kualitas dengan ketahanan yang lama.

2. Periksa tipe motor mesin cukur rambut

Biar alat cukur kamu tahan lama, kamu bisa memilih mesin motor cukur rambut yang bagus dan berkualitas. Kamu bisa memilih tipe motor sesuai dengan kebutuhan kamu. Beberapa alat cukur yang digunakan seperti rotary motor, electromagnetic motor, dan pivot motor.

3. Pilih kepala pencukur yang fleksibel

Untuk mencukur lebih nyaman, kamu bisa menggunakan kepala pencukur yang fleksibel. Kepala cukur yang fleksibel ini bisa memudahkan kamu untuk mendesain lebih mudah. Selain itu, kepala fleksibel biasanya juga mudah digunakan karena sangat praktis.

4. Perhatikan apakah mata pisaunya berkualitas

Untuk memilih alat cukur yang berkualitas, kamu juga bisa menggunakan alat cukur yang terbuat dari material stainless steel atau carbon steel. Kedua bahan ini memilih ketajaman yang lebih lama. Jadi alat cukur kamu sangat mudah ketika digunakan.

5. Pilih alat cukur yang bisa nyaman digenggam

Biar hasil cukuran kamu terlihat lebih menarik, kamu bisa memilih alat cukur yang memiliki genggaman yang nyaman. Supaya cukuran kamu tampak lebih bagus, alat cukur dengan genggaman yang maksimal ini bisa memudahkan kamu saat melakukan cukur rambut.

Rekomendasi Alat Cukur Terbaik Untuk Kamu

Memang, memilih alat cukur rambut tak bisa sembarangan, kamu harus memilih alat cukur rambut yang bagus dan berkualitas terbaik. Buat kamu yang sedang membutuhkan alat cukur rambut yang berkualitas, kamu bisa melihat beberapa rekomendasi di bawah ini. Simak dulu yuk di bawah ini.

1. Nova Hair Clipper NHC-8002

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa memilih alat cukur yang satu ini. Jenis alat cukur ini adalah alat cukur profesional dengan kemampuan yang maksimal. Hasil yang didapatkan tak perlu diragukan lagi. Dengan menggunakan produk yang satu ini, kamu bakal mendapatkan hasil sesuai dengan kebutuhan kamu. Jadi kamu bisa tampil lebih percaya diri dan akan terlihat ganteng maksimal.

2. Philips Clipper HC3426

Produk merk Philips memang tak perlu diragukan lagi. Philips selalu memiliki kualitas yang sangat bagus. Alat cukur Philips ini sendiri memiliki desain yang sangat modern dan nyaman ketika digunakan. Jenis alat cukur yang satu ini memiliki mata pisau yang sangat tajam. Jenis alat cukur yang satu ini memiliki ketahanan yang lama. Pisau yang digunakan terbuat dari bahan stainless steel, jadi buat kamu yang menggunakan alat cukur ini dijamin akan sangat aman dan tidak akan menyebabkan iritasi secara berkelanjutan.

3. Wahl Chrome Pro Hair Clipper

Alat cukur rambut yang satu ini adalah alat cukur terbaik dan berkualitas. Jenis alat cukur yang satu ini memiliki mata cukur berlapis. Dengan panjang kabel hingga 2,5 m, membuat alat cukur yang satu ini menjadi lebih maksimal ketika digunakan.

4. Kemei KM-4003

Jenis alat cukur yang satu ini merupakan salah satu alat cukur yang mudah digunakan di manapun dan kapan pun. Jenis alat cukur ini memiliki kualitas terbaik. Selain praktis, jenis alat cukur yang satu ini juga memiliki ketajaman pisau yang maksimal ketika digunakan. Meskipun tajam, namun pisau yang satu ini tidak akan menimbulkan gesekan ketika digunakan.

5. Jinghao Hair Clipper 4616

Alat cukur yang satu ini merupakan salah satu alat cukur yang cukup profesional. Jenis alat cukur ini bisa dibilang sangat affordable. Jadi tenang saja, alat cukur yang satu ini tak bakal merusak kantong kamu.

Nah, itu tadi beberapa ulasan singkat tentang alat cukur terbaik yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Alat cukur seperti ini bisa kamu dapatkan hanya di JD.ID melalui kanal www.jd.id. Berbagai model alat cukur tersebut dapat kamu temukan di sana. Yang paling penting, kamu bisa menyesuaikan budget yang kamu miliki, atau kamu bisa menikmati pembelian di JD.ID dengan menggunakan Atome yang dijamin akan membuat kamu lebih praktis. Yuk buruan berbelanja!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010