Mengenal Kaos Distro Yang Keren

by Yen Fatahila

Apr 29 2021

Kaos distro merupakan salah satu model kaos yang paling banyak diburu oleh kalangan anak muda. Distro sendiri merupakan sebuah singkatan dari distribution store atau toko distributor.

Bagi para konsumen, mengunjungi distro sama saja seperti surga dunia. Banyak sekali model kaos baru dan menarik yang selalu dipasarkan dalam sebuah distro. Oh ya, asal kamu tahu, guys, model kaos distro memang sedikit berbeda dengan kaos-kaos pada umumnya.  Kaos distro memang sengaja didesain khusus dan tak banyak orang yang memilikinya. Inilah mengapa produk kaos distro sangat diburu karena modelnya yang tidak pasaran.

Karena tidak pasaran, maka setiap kaos distro pasti memiliki model yang berbeda dan punya ciri khas tersendiri. Bisa dibilang kaos distro ini sangat idealis. Kaos distro memang sengaja dirancang khusus, tentunya dengan model yang sedang digandrungi oleh anak muda pada umumnya.

Kenapa kaos distro sangat nyaman dan keren?

Kaos distro terkenal dengan bahannya yang super adem dan dapat menyerap keringat dengan maksimal. Terbuat dari bahan cotton combed yang super nyaman dan membuat kaos distro selalu nyaman dipakai, di manapun dan kapanpun.

Selain itu, bentukan kaos distro didesain khusus dengan potongan yang sangat detail. Terlebih para penjahit kaos distro selalu menjahit dengan memberikan ciri khas tersendiri. Misalnya saja di bagian pundak dan leher, jahitan seperti ini akan membuat kaos distro menjadi lebih nyaman dan kuat saat dipakai.

Apa saja sih model kaos distro?

Model kaos distro memang dirancang untuk kegiatan sehari-hari sehingga sangat digandrungi oleh khalayak banyak. Kaos distro sendiri tersedia tak hanya untuk kaum pria saja, namun juga banyak distro yang membuat kaos yang diperuntukkan bagi kaum wanita.

Adanya kaos distro untuk kaum hawa ini juga sangat disenangi oleh sebagian besar wanita. Makanya tak sedikit dari para wanita yang mengoleksi pakaian nyaman khas dari distro ini. Meskipun modelnya tidak terlalu rumit, namun kaos distro sangat digemari oleh banyak orang. 

Di mana saja pusat grosir kaos distro?

Sekarang ini, untuk memulai bisnis kaos distro kamu tak perlu atau ragu lho. Kini tersedia banyak pusat grosir yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. Terutama di kawasan ibukota Jakarta, kemudian kota Bandung, hingga kota Surabaya pun banyak yang menyediakan pusat grosir murah buat kamu yang ingin belanja dan memasok kaos distro ini, guys.  Di ibukota Jakarta misalnya, kaos distro ini bisa kamu temukan di pusat grosir terbesar di sana, seperti di Pusat Grosir Tanah Abang.

Memulai untuk memasok barang grosir kaos distro ini mungkin bisa kamu jadikan pilihan bagi kamu yang ingin mempunyai store distro namun belum memiliki modal atau pegawai yang cukup untuk membuat brand sendiri. Sehingga, memasok barang dari pusat grosir bisa kamu jadikan sebagai opsi terbaik.

Meskipun dijual dengan lusinan, namun barang dari pusat grosir distro tetap selalu melakukan update. Tak hanya itu saja lho, barang-barang tersebut juga sangat jarang di pasaran. So, bisa dibilang barang limited edition. Wah, boleh juga tuh kalau kamu ingin memasok barang dari sana!

Selain itu, di pusat grosir ini ternyata juga telah dilengkapi dengan desain baju yang sangat oke. Karena mereka juga sudah menyiapkan desain yang profesional dari ahlinya. Yang mana desain tersebut sangat dapat diterima oleh banyak orang di pasaran.

Untuk harganya sendiri, biasanya kaos distro dibanderol mulai harga 50 ribuan hingga 100 ribuan. Jadi tinggal sesuaikan dengan budjet kamu ketika ingin membeli ya.

Apa saja varian terbaru kaos distro?

Dunia fashion memang selalu berkembang pesat. Banyak sekali model yang disajikan dan saling berlomba-lomba satu sama lain untuk menciptakan sesuatu yang unik dan menarik. Begitu pula di dalam varian kaos distro guys. Banyak sekali model dan bentuk yang disajikan setiap bulannya.

Untuk varian kaos distro pria saja misalnya tersedia dua model kaos, yaitu lengan panjang dan lengan pendek sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Di samping itu, motif sablon yang beragam akan membuat produk ini menjadi semakin digemari oleh khalayak ramai. Untuk saat ini sendiri, kaos distro pria juga memiliki banyak sekali varian warna, mulai dari warna yang gelap hingga warna yang terang.

Sementara untuk kaos distro wanita juga tak kalah ketinggalan nih, guys. Kaos distro wanita ini juga memiliki varian yang sangat beragam. Modelnya yang kasual dan sangat simpel dapat memikat hati wanita. Tak hanya itu, desain yang sangat kreatif dan cantik membuat kaos ini sangat laris manis di pasaran. Oh iya, varian kaos distro untuk wanita ini juga sangat banyak lho. Mulai dari yang polos, warna gelap, hingga warna terang. Semua disesuaikan dengan selera kamu saat memilihnya.

Yaps, itulah detail informasi yang bisa kamu dapat seputar kaos distro. Meskipun kaos ini terkesan simpel, namun kaos yang satu ini tak pernah lekang oleh waktu. Banyak sekali yang masih menggemari kaos ini untuk dipakai. Terutama bagi kalangan muda yang ingin tampil kasual dan menarik.

Nah, jika kamu ingin membeli kaos distro ini secara grosir, namun belum memiliki cukup banyak modal, Atome akan membantumu memenuhi kebutuhanmu tersebut. Atome menyediakan cicilan 3 bulan hingga 6 bulan yang bisa kamu pilih sesuka hatimu. Jadi, tunggu apa lagi?

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010