Blog

Review 6 varian serum Implora untuk berbagai jenis kulit

Aug 15 2022

Serum wajah adalah salah satu rangkaian produk skincare yang tak boleh kamu lewatkan. Biasanya serum diformulasi dari bahan aktif yang bermanfaat untuk menutrisi kulit dan mengurangi tanda – tanda penuaan dini. Serum juga dapat membantu menghilangkan noda di wajah, seperti bintik hitam dan bekas jerawat. Kini tak perlu bingung memilih produk serum wajah yang tepat untuk berbagai masalah kulit yang kamu alami. Implora menghadirkan 6 varian serum wajah yang bisa kamu pilih sesuai kondisi kulit. Mulai dari kulit kering, berjerawat, mengalami tanda – tanda penuaan dini, hingga serum khusus eksfoliasi. Ingin tahu varian mana yang paling cocok untuk kulitmu? Simak Implora serum review dari masing – masing variannya berikut ini.

1. Review Implora Peeling Serum: Serum Untuk Eksfoliasi Wajah

Peeling serum dari Implora ini termasuk varian yang paling populer dan banyak dicari. Umumnya, seseorang menggunakan masker atau scrub untuk eksfoliasi wajah, tapi Implora menawarkan produk eksfoliator berbentuk serum. Teksturnya cair, terasa segar di wajah, dan cepat meresap ke dalam kulit. Bisa menjadi alternatif eksfoliator terbaik buat kamu yang kurang menyukai butiran scrub.

Review serum Implora peeling juga cukup bagus dari para penggunanya. Serumnya mudah diaplikasikan dan mampu membersihkan kulit hingga pori – pori yang terdalam. Peeling serum ini sendiri mengandung ekstrak licorice, aloe vera serta kombinasi AHA, BHA, dan PHA. Perpaduan bahan tersebut efektif mengangkat kotoran dan sel – sel kulit mati pada wajah yang menyebabkan timbulnya komedo dan jerawat. Kandungannya juga menutrisi kulit agar terasa lembab dan tampak lebih cerah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa memakai serum Implora ini setiap 1-2 kali seminggu. Caranya: oleskan sekitar 5-10 tetes serum Implora Peeling ke seluruh wajah dan permukaan leher. Biarkan sekitar 10 menit , kemudian bilas menggunakan air bersih.

2. Review Serum Implora Luminous Brightening Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Jika varian sebelumnya dikhususkan untuk eksfoliasi mengangkat sel – sel kulit mati, Implora Luminous Brightening Serum lebih ditujukan untuk mencerahkan kulit wajah. Varian ini cocok untuk semua jenis kulit, tapi lebih direkomendasikan untuk pemilik kulit normal. Review serum Implora Brightening Luminousjuga cukup bagus dalam mencerahkan wajah kusam dan cenderung gelap.

Di dalamnya terdapat formula pencerah niacinamide hingga 10% yang dipadu dengan caviar collagen dan black pearl. Ada juga kakadu plum yang mengandung vitamin C hingga 70 kali lebih baik daripada buah jeruk. Kombinasi bahan tersebut efektif dalam mencerahkan wajah, mengurangi hiperpigmentasi, serta menyamarkan noda hitam. Serum ini juga dapat menghidrasi kulit dan memberi efek menenangkan. Kulit pun terjamin mendapat nutrisi yang lebih sehat, lembab, dan tampak lebih glowing.

3.  Review Implora Hydrating Serum: Serum Untuk Kulit Kering

Buat kamu yang memiliki kulit cenderung kering atau bersisik, Implora Hydrating Serum bisa menjadi solusi tepat untuk menghidrasi kulit. Bahannya aman digunakan setiap hari, baik saat memakai makeup maupun tidak. Teksturnya cair dan terasa segar di wajah. Bahannya pun efektif menutrisi kulit dan menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.

Serum ini diperkaya ekstrak aloe vera, chenopodium quinoa seed, dan 1% hyaluronic acid yang dapat meningkatkan skin barrier. Perpaduan bahan tersebut juga dapat meregenerasi kulit dan mencegah tanda – tanda penuaan dini. Kulit pun terasa lebih lembab dan bebas dari masalah kulit kering, seperti iritasi, kemerahan, dan masalah lainnya.

4. Review Serum Implora Acne: Serum Untuk Kulit Berjerawat

Selain Implora Peeling Serum review, Implora Acne Serum juga termasuk varian yang paling banyak dicari. Sesuai namanya, serum ini khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Selain itu, serum ini juga sering direkomendasikan untuk merawat kulit sensitif dan cenderung berminyak. Karena di dalamnya mengandung bahan antibakteri dan formula yang efektif mengontrol kadar sebum di wajah.

Implora Acne Serum terbuat dari kandungan anti jerawat terbaik seperti agaricon, jeju centella asiatica, dan ekstrak aloe vera. Formula tersebut dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan meminimalisir timbulnya jerawat. Di dalamnya juga terdapat kandungan asam salisilat yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih, serta meratakan dan menghaluskan tekstur kulit.

Teksturnya cair dan terasa nyaman tanpa adanya efek greasy (lengket). Kamu bisa menggunakannya 2x sehari, setiap pagi dan malam hari. Gunakan sebelum memakai makeup sesuai urutan skincare harianmu. Caranya, tuangkan serum secukupnya, sekitar 2-3 tetes ke seluruh wajah dan permukaan leher. Kemudian, usapkan tipis dan tepuk – tepuk secara merata. Pakai secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Review Implora Serum Midnight: Serum Untuk Mengatasi Tanda – Tanda Penuaan Dini

Jika mengalami tanda – tanda penuaan dini, seperti garis halus, kerutan, dan bintik hitam, maka yang kamu butuhkan adalah serum anti-aging. Seperti varian Implora Midnight Serum yang diformulasi khusus dari bahan – bahan anti-aging terbaik. Sesuai namanya, serum ini termasuk skincare malam yang dapat kamu aplikasikan sebelum tidur agar dapat menutrisi kulit sepanjang malam. Kulit pun terasa lebih segar di keesokan harinya.

Di dalamnya mengandung galactomyces, coriandrum sativum, hamamelis virginiana, dan pea protein yang mampu merangsang peningkatan regenerasi kulit. Formula tersebut juga membantu mengurangi kerusakan kulit, seperti flek hitam dan tanda – tanda penuaan dini lainnya. Kulit pun ternutrisi lebih sehat, lembab, dan terasa kencang.

6. Review Serum Implora 24K Gold: Serum Untuk Mengencangkan Wajah

Fungsi utama Implora 24K Gold tidak berbeda jauh dengan serum Implora Midnight, yaitu sama – sama untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. Namun, varian Implora 24K Gold memberikan perawatan intensif untuk wanita dewasa yang ingin wajahnya selalu tampak awet muda. Formulanya lebih intens dalam mencegah timbulnya tanda – tanda penuaan dini, seperti garis halus dan kulit kendur.

Sesuai namanya, serum ini mengandung 24k Gold Flakes yang berperan sebagai zat antioksidan dan anti-inflamasi untuk merangsang elastisitas kulit wajah. Di dalamnya juga mengandung ekstrak licorice untuk meremajakan kulit dan marine collagen untuk mencegah kulit kendur. Ada juga kandungan pencerah dari  niacinamide 5% dan vitamin C, sehingga membantu wajah tampak lebih cerah dan bebas kusam.

Setelah membaca serum Implora review di atas, kira – kira manakah varian yang paling tepat untuk kulitmu? Jangan sembarangan dalam memilih! Pastikan memilihnya sesuai kebutuhan dan kondisi kulitmu. Beli produknya di Sociolla yang menyediakan koleksi skincare dan makeup terlengkap dan pastinya orisinal. Kunjungi gerai terdekatnya di kotamu atau belanja secara online di website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu berkesempatan menikmati voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Makanya, segera download dan pakai Atome untuk bertransaksi di 6.500 lebih merchant yang bekerja sama. Ikuti juga semua media sosial Atome untuk update info promo terbaru.

Main keywords of the article: