Tampil mempesona dengan 9 jenis dress cantik Love & Flair

by Yen Fatahila

Oct 27 2022

Cara termudah tampil feminin dan elegan adalah dengan memakai dress. Tak perlu menunggu ada acara penting terlebih dahulu untuk memakai item fashion yang satu ini. Karena sekarang model dress wanita semakin beragam. Mulai dari yang desainnya kasual untuk tampilan sehari – hari, hingga yang tampak mewah untuk menghadiri pesta dan acara penting lainnya. Buat kamu yang mencari berbagai macam koleksi dress cantik, langsung cek koleksi terlengkap dari Love & Flair. Baca ulasan berikut untuk mengetahui keistimewaan Love Flair beserta rekomendasi produk terbaiknya.

Sekilas Tentang Love And Flair

Love & Flair adalah e-commerce yang berfokus menjual beragam produk fashion wanita. Awalnya, Love & Flair menjual berbagai produk fashion impor dari brand – brand luar negeri. Hingga akhirnya berkembang menjadi multi-brand store yang bekerja sama dengan brand luar maupun lokal. Yang pasti, semua produknya melewat kurasi ketat menyesuaikan tiga filosofi Love & Flair, yaitu effortless style, versatility, dan easy going living. Tak heran, kebanyakan produk fashion Love & Flair mengusung konsep kasual dan minimalis, namun tetap terlihat elegan dan fashionable.

Hingga saat ini, Love & Flair telah bekerja sama dengan lebih dari 30 merek pihak ketiga dan 4 label manufaktur internal. Peritel yang berdiri sejak tahun 2014 silam ini juga  mengumpulkan lebih dari 500 gaya setiap bulan dari berbagai desainer dan brand ternama. Mulai dari Avgal, Between Seasons, Bodies.Co, Cloxvox, Elgra, Giea, Josvli, Natalia Kiantoro, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saat ini, Love & Flair juga telah mendirikan gerai offline yang melayani penjualan secara langsung. Ada banyak produk fashion wanita yang bisa kamu pilih dari lima kategori, yaitu:

  • Tops. Kamu bisa menemukan variasi atasan untuk wanita. Mulai dari kemeja, blouse, crop tops, work tops, basic tops, sleeveless tops, dan long sleeve tops.
  • Dress. Tersedia beragam jenis dress cantik untuk wanita. Mulai dari day dresses, occasion dresses, summer dresses, party dress, dan yang lainnya.
  • Activewear. Koleksi pakaian olahraga, seperti baju renang, celana pendek, legging, tank top, hingga sport bra.
  • Bottoms. Ada berbagai jenis bawahan, seperti celana panjang dan pendek, rok, serta jeans.
  • Outerwear. Pakaian luar untuk menunjang penampilan, seperti rompi, blazer, kardigan, dan jaket.

Ragam Dress Cantik Dari Love & Flair

Dari beragam jenis pakaian di atas, koleksi dress Love & Flair adalah yang paling mencuri perhatian. Karena koleksinya variatif, baik dari segi model, ukuran, warna, dan motifnya. Berikut sembilan jenis dress yang tersedia di Love & Flair beserta rekomendasi terbaiknya.

1. Day Dress

Day dress merupakan jenis dress simpel yang ditujukan untuk pakaian sehari – hari di rumah atau keluar ke tempat terdekat. Umumnya, desainnya polosan tanpa banyak hiasan dan potongan yang rumit.

Rekomendasi: Honey Minji Dress dari koleksi Posh The Label. Terbuat dari bahan cotton polyester dengan model v-neck dan detail drape yang unik di bagian lengan dan karet pinggang. Harga: Rp437.800.

2. Occasion Dress

Jenis dress yang didesain khusus untuk menghadiri acara – acara penting. Biasanya memiliki desain potongan lebih unik dan beberapa hiasan yang membuatnya tampil lebih stand out.

Rekomendasi:Loisa Dress in Black dari koleksi Emily Jaury x Love And Flair. Terbuat dari bahan crepe yang ringan dan terlihat jatuh. Terdapat belahan depan yang menciptakan siluet gaun tampak begitu elegan. Harga: Rp799.000.

3. Summer Dress

Dress ini dirancang untuk pakaian musim panas. Umumnya, terbuat dari bahan yang lebih ringan agar tidak menimbulkan gerah. Motifnya juga variatif untuk menampilkan euforia musim panas yang ceria.

Rekomendasi: Seraphine Pink Dress dari koleksi Emily Jaury x Sal Official. Salah satu gaun paling best seller yang mengusung gaya klasik. Terbuat dari material cotton premium dengan motif floral yang cantik. Harga: Rp919.000.

4. Maxi Dress

Kategori khusus untuk mengelompokkan dress berukuran maxi atau yang potongannya penuh ke seluruh tubuh. Biasanya jenis dress ini ditujukan untuk gaun pesta atau acara – acara penting lainnya.

Rekomendasi: Cheryl Dress Pink dari koleksi Emily Jaury x Cara Woman. Gaun berukuran maxi yang terbuat dari kombinasi kain crepe dan soft tulle. Desainnya terdiri dari beberapa layer yang membuatmu tampil memukau. Harga: Rp798.000.

5. Midi Dress

Gaun berukuran 3/4 atau yang biasanya berpotongan sampai ke lutut. Modelnya beragam, mulai dari yang simpel untuk tampilan sehari – hari, atau yang cukup banyak ornamen untuk menghadiri acara tertentu.

Rekomendasi: Birkin Wrap Dress Blue dari koleksi Black Ribbon. Gaun bermotif unik yang terbuat dari sutra dengan cetakan armani emas dan hitam. Memiliki desain A-line dengan keliman melebar yang membuatmu tampil feminin dan kharismatik. Harga: Rp625.515.

6. Long Sleeve Dress

Sesuai namanya, dress ini memiliki model lengan panjang di kedua tangan. Sedangkan untuk ukuran gaunnya variatif, ada yang berukuran mini, midi, maupun maxi.

Rekomendasi: Eleanor Dress In Champagne dari koleksi Emily Jaury x Giea. Gaun maxi model shoulder off yang tampak seksi dan elegan. Terbuat dari material cady satin dengan strap dan U-neckline yang membuatmu terlihat semakin anggun. Harga: Rp1.054.500.

7. Party Dress

Gaun khusus pesta yang umumnya dilengkapi kilauan payet atau ornamen cantik lainnya untuk menampilkan kesan mewah.

Rekomendasi: Kina Dress in Broken White-Nude dari koleksi eksklusif Love And Flair. Gaun pesta yang terbuat dari perpaduan kain satin dan renda halus yang cantik. Kesan seksi ditampilkan lewat belahan depan dan model shoulder-off yang anggun. Harga: Rp799.000.

8. Shirt Dress

Bisa dibilang, dress ini berbentuk menyerupai kemeja. Tapi ukurannya lebih panjang dan tampak anggun. Umumnya dipakai untuk tampilan sehari – hari di rumah.

Rekomendasi: Camelia Ruffle Dress Blush dari koleksi Between Seasons. Gaun kemeja mini dengan lengan panjang yang bisa disesuaikan. Terbuat dari kain cotton polyester  yang terasa ringan dan adem. Harga: Rp537.900.

9. Going Out Dress

Dress simpel khusus hangout atau keluar rumah. Ada banyak model going out dress yang bisa kamu pilih, dari ukuran midi atau maxi, serta yang desainnya polos atau bermotif.

Rekomendasi: Kenny Orange Dress dari koleksi With Love. Gaun midi yang terbuat dari  material poplin stretch fabric. Warnanya cerah dan memiliki potongan asimetris di bagian pinggang yang tampak unik. Harga: Rp699.000.

Lokasi Gerai Love & Flair

Love & Flair mengutamakan penjualan secara online melalui website resminya. Tapi jika ingin mengunjungi tokonya secara langsung juga bisa. Kunjungi gerai resminya yang saat ini ada di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. Berikut daftar lokasinya:

Gunakan Atome Untuk Belanja Semua Produk Love & Flair!

Sekarang kamu bisa berbelanja semua produk terbaik Love & Flair menggunakan layanan buy now pay later dari Atome. Jadi, kamu bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin dengan tenor fleksibel mulai 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dan berbagai penawaran menarik lainnya dari 6.500 lebih merchant yang bekerja sama. Jangan lewatkan kesempatan ini dengan men-download dan memakai Atome sekarang juga! Ikuti juga media sosial Atome untuk update info promo terbaru.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010