Shop PatPat
on Atome

Shop PatPat on Atome

About PatPat

PatPat was founded in 2014 by close friends Albert Wang (CEO) and Ken Gao (COO) in Mountain View, CA. When Ken was expecting his first child, he discovered the children's clothing industry was severely lacking in fashionable, functionable options. Together with his friend, they created a shopping platform for moms to find great deals for themselves and their families, without spending a lot of time and money.

Gunakan Atome di PatPat ID untuk menikmati voucher diskon eksklusif pada produk dan/atau layanan PatPat. Cukup pindai kode QR di dalam merchant PatPat atau bayar melalui Aplikasi Atome saat checkout. Semua pengguna aplikasi Atome berhak atas welcome voucher hingga 50% dengan min. transaksi Rp 100.000 untuk setiap pembelian pertama.

Pergi ke situs pedagang

Cara berbelanja di PatPat dengan Atome (Buy Now, Pay Later)

  • Pilih Atome sebagai metode pembayaran kamu.
  • Jika kamu sudah memiliki akun Atome, langsung login ke aplikasi Atome dan lanjutkan ke pembayaran.
  • Jika kamu belum memiliki akun Atome, kamu akan diminta untuk membuat akun Atome sebelum melakukan pembayaran dengan PatPat. Prosesnya cepat, mudah, dan hanya dalam hitungan menit.
  • Tagihan pertama harus kamu bayar pada hari ke 30 (sebulan sesudah transaksi).

0% tanpa bunga dan biaya apapun

Atome akan mengenakan biaya keterlambatan sebesar Rp 50.000 untuk jangka waktu keterlambatan 1-6 hari, dan penambahan sebesar Rp 30.000 untuk keterlambatan lebih dari hari ke 6.

Cek pengeluaran belanja bulanan dan pemberitahuan pembayaran kamu di aplikasi Atome. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Persyaratan Layanan.

3 cara mudah pembayaran,

0% bunga.

3 cara mudah pembayaran,

0% bunga.