11.11 shopping list

oleh rwt

Nov 10 2023

Hai Atomees! 11 November, atau yang sering dikenal dengan sebutan “11.11” merupakan hari yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar belanja online tak terkecuali Atomees. 11.11 merupakan momen belanja yang besar karena ada beberapa promo menarik dari berbagai toko dan brand. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membeli produk favorit kamu. Berikut beberapa rekomendasi barang dari Atome yang bisa kamu pilih untuk check out di 11.11 besok!

Bata:

Kamu butuh dompet dengan bahan yang halus dan desain yang simple? koleksi Prive Ladies Wallet Edna dari Bata ini cocok untuk kamu! Dengan model dan kualitas yang baik, koleksi Bata satu ini cocok untuk Atomees yang mencari dompet tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memcari sentuhan elegan di dalam desainnya, Bata Prive Ladies Wallet Edna ini gak boleh dilewatkan nih!

Radatime:

Jam tangan elegan Alexandre Christie Gray Dial Rose Gold dari Radatime ini wajib kamu masukin list keranjang belanja mu nih! Kamu akan tampil lebih anggun dan berkelas karena warna abu-abu pada dialnya memberikan sentuhan kesan klasik dan case berwarna rose gold memberikan aksen yang mewah dan menonjolkan keindahan jam tangan ini. Kamu auto tampil lebih percaya diri deh!

Gosh:

Bosen dengan model sandal mu yang gitu-gitu aja? Atau kamu butuh sendal nyaman dan stylish? Wah kamu wajib checkout sandal Asti 138 dari Gosh nih Atomees! Dengan sol bahan karet yang empuk, sandal ini bikin kamu makin nyaman untuk berjalan. Gak hanya itu, desain yang unik dengan paduan warna yang soft kamu auto tampil lebih cantik deh!

Bellagio:

Koleksi tas Bellagio Poppy 652 ini emang cantik banget karena desainnya yang klasik, namun tetap trendi dengan elemen mewah seperti kulit sintetis berkualitas dan bahan logam yang elegan. Tas ini cocok digunakan dalam berbagai acara, baik formal maupun kasual. Dengan warna pink yang soft, tas ini sangat netral, kalem dan unik sehingga mudah untuk dipadankan dengan outfit apa pun!

MAPCLUB:

Menggabungkan desain vintage dengan modern, sepatu dengan kombinasi berbagai warna putih klasik dan biru hingga kombinasi yang cerah, sepatu ini cocok untuk berbagai acara dengan berbagai paduan jeans, jogger, atau bahkan celana pendek santai. Dapatkan Onitsuka Tiger California 78 Ex dengan harga terbaik dengan kode promo “NOVD11ATOME” untuk mendapatkan diskon hingga Rp 999,000 dengan minimal pembelian Rp 5jt.

Jadi, dari berbagai rekomendasi di atas, kamu mau checkout yang mana dulu nih Atomees? Yuk manfaatkan momen 11.11 ini untuk checkout berbagai kebutuhanmu dan pastikan kamu menggunakan Atome untuk metode pembayarannya agar pengeluaran lebih bisa dikelola dengan baik!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010