Blog

15 brand terpopuler MAP yang bagi-bagi promo spesial

Jun 17 2022

Pernah mendengar nama MAP atau Mitra Adi Perkasa? Kamu pasti sering mendapatkan tawaran voucher MAP yang bisa dibelanjakan di brand – brand tertentu. Mulai dari belanja ke Sogo, Starbucks, Zara, Sephora, Sports Station, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memangnya, apa itu MAP sebenarnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tentang MAP (Mitra Adi Perkasa)

MAP merupakan perusahaan di bidang ritel gaya hidup yang telah berdiri sejak 1995. MAP bekerjasama dan mengelola banyak brand – brand terkemuka dari berbagai kategori brand untuk gaya hidup. Hingga saat ini total gerai MAP di Indonesia telah mencapai 2.600 outlet yang tersebar di 81 kota di Indonesia. MAP bekerjasama dan mengelola brand brand ternama dunia dari berbagai kategori, di antaranya:

  • Department Stores: Sogo, Seibu, Index Living Mall.
  • Brand Fashion:  Zara, Marks & Spencer, Cotton On, Bershka, Stradivarius, Lacoste, Oysho, Massimo Dutti, Pull & Bear, dan lain lain.
  • Brand Kecantikan: Sephora, Laneige, Innisfree, Sulwhasoo.
  • Brand Sport & Leisure: Nike, Adidas, Sports Station, Converse, Linea, dan lainnya.
  • Brand Food & Beverage: Starbucks, Burger King, Domino’s Pizza, Genki Sushi, Godiva, Cold Stone, dan lain lain.

Merchant MAP Terpopuler

Dari berbagai brand yang dikelola MAP, berikut daftar brand terpopuler yang bisa kamu kunjungi. Kualitas produk dan layanannya pun memuaskan.

1. Sogo

Sogo merupakan department store yang berpusat di Jepang dan menjadi salah satu toserba andalan orang Indonesia. Produk yang dijual sangat beragam, mulai dari pakaian, kosmetik, aksesori, hingga peralatan rumah tangga dari brand brand lokal maupun internasional.

2. Seibu

Seibu juga termasuk department store asal Jepang yang menyediakan beragam produk kebutuhan gaya hidup, seperti pakaian, kosmetik, dekorasi rumah, dan kebutuhan lainnya. Beberapa brand terkenal yang dijual Seibu, yaitu: SK II, Russel Hobbs, Calvin Klein, Dermalogica, Chloe, dan lain lain.

3. Index Living Mall

Peritel produk furnitur dan perabotan rumah tangga terlengkap yang berasal dari Thailand. Menyediakan berbagai produk dekorasi rumah, sepertiperlengkapan dapur, ruang makan, ruang tamu, kamar tidur, hingga produk home organization dan home office.

4. Zara

Zara adalah brand fashion high end asal Spanyol yang telah mendunia. Zara menghadirkan berbagai produk fast fashion yang tidak hanya mengutamakan desain, tapi juga kualitas bahan ramah lingkungan. Koleksi bajunya juga lengkap, baik untuk anak – anak, pria, dan wanita.

5. Bershka

Bershka juga termasuk brand fashion asal Spanyol yang telah membuka gerai resminya di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bershka menghadirkan berbagai produk fashion yang mengutamakan desain terbaru untuk anak muda, baik pria dan wanita.

6. Marks and Spencer

Retailer fashion asal London yang juga sering disebut dengan nama M&S. Terkenal dengan produk – produk fashion berkelas, terutama untuk wanita. Bahkan, M&S menjadi provider pakaian wanita dan lingerie nomor 1 di Inggris. Selain pakaian, M&S juga menjual produk-produk fashion pelengkap penampilan, seperti tas, sepatu, dompet, dan lain lainnya.

7. Sephora

Peritel di bidang kecantikan dan perawatan diri yang menjual lebih dari 300 merek kosmetik. Kamu bisa berburu skincare, hair care, body care, hingga peralatan makeup lengkap dari brand lokal atau internasional. Tidak hanya untuk wanita, Sephora juga menyediakan produk perawatan diri khusus pria loh!

8. Laneige

Brand kecantikan asal Korea Selatan yang menghadirkan beragam produk skincare. Mulai dari facial wash, toner, essence, serum, krim pelembab, sleeping mask, dan lainnya. Salah satu ciri khas produknya yaitu mengutamakan bahan water based dan aman untuk berbagai jenis kulit.

9. Sulwhasoo

Sulwhasoo juga termasuk brand kecantikan asal Korea Selatan yang mengusung konsep holistic beauty dan filosofi harmony and balance. Sehingga produk – produknya tidak hanya bagus untuk merawat kecantikan kulit, tapi juga terjamin aman dan kemasannya ramah lingkungan.

10. Nike

Nike merupakan brand apparel kelas dunia yang menyediakan berbagai produk sport and leisure, seperti sepatu, kaus, dan peralatan olahraga lainnya. Jenis – jenis sepatu yang dihadirkan juga sangat beragam, mulai dari sepatu untuk lari, tenis, golf, atau sneaker untuk beraktivitas sehari – hari.

11. Adidas

Adidas juga termasuk brand apparel ternama yang menyediakan berbagai perlengkapan olahraga,terutama sepatu. Brand asal Jerman ini terkenal dengan produknya yang berkualitas tinggi, menggunakan teknologi terbaru untuk proses produksi, dan akhirnya sering dipakai banyak atlet internasional.

12. Sports Station

Toko ritel yang menyediakan berbagai peralatan dan kebutuhan olahraga terlengkap. Mulai dari pakaian olahraga, seperti kaus, baju renang, dan aksesori olahraga, seperti sepatu, tas, topi, kaus kaki, dan keperluan lainnya. Toko ini menjual berbagai brand ternama, seperti Nike, Adidas, Converse, Crocs, New Balance, Puma, Spalding, Skechers, dan brand – brand menarik lainnya.

13. Starbucks

Kedai kopi premium yang menyajikan beragam menu kopi modern bercita rasa tinggi. Kopinya diracik sendiri dengan kualitas yang selalu terjaga. Beberapa dari varian produknya yang terkenal, yaitu caramel macchiato, java chip frappuccino, caffe americano, vanilla latte, dan yang lainnya.

14. Burger King

Restoran siap saji internasional dengan menu utama burger lezat. Di sana juga menjual berbagai jenis minuman dan makanan ringan, seperti kentang goreng yang nikmat. Beberapa menu Burger King paling terkenal, antara lain: Italian kings beef burger, kuro ninja beef burger, ayam yuzu, sakura beef burger, tropical delight beef burger, dan lainnya.

15. Genki Sushi

Restoran kaitenzushi asal Jepang dengan menu utama sushi yang segar dan lezat. Konsep pelayanan di restoran ini menggunakan teknologi modern berupa tablet yang memudahkan pemesanan. Beberapa menunya yang paling terkenal, antara lain: salmon triple flavor, spicy gyutan bowl, salmon avocado, norwegian salmon, dan lain lain yang bisa kamu coba sendiri.

MAP Extra Deals!

Dari 15 brand terpopuler MAP terpopuler di atas, yang manakah brand favoritmu? Atau, semuanya adalah brand brand andalanmu untuk memenuhi kebutuhan setiap hari? Wah, ada kabar bagus buat kamu yang suka belanja dari brand brand di bawah naungan MAP. MAP bekerjasama dengan Atome untuk memberikan Extra Deals super menguntungkan, yaitu:

  • Free e-voucher MAP dan ekstra diskon Rp 50.000 yang bisa kamu belanjakan di semua merchant MAP. Mulai dari Sogo, Seibu, Zara, Bershka, Sephora, Nike, Adidas, Sports Station, Starbucks, Burger King, dan lain lain.
  • Syaratnya: Belanja di merchant merchant MAP menggunakan metode pembayaran Atome selama masa promo berlangsung.
  • Masa promo berlaku pada tanggal – tanggal tertentu di bulan Juni 2022, yaitu: 3-5 Juni, 10-12 Juni, 17-19 Juni, dan 24-26 Juni 2022.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan MAP Extra Dealsdari brand – brand ternama MAP. Cari tahu daftar merchant MAP terlengkap di website MAP. Lalu belanja produk terbaiknya di outlet terdekat. Jangan lupa gunakan metode pembayaran Atome saat bayar ke kasir atau checkout di website resminya. Dapatkan fasilitas cicilan 0% dengan tenor 1 sampai 12 bulan tanpa tambahan DP dan biaya admin. Wow, menarik sekali bukan? Makanya, download dan gunakan Atome sekarang juga!

Main keywords of the article: