10 koleksi sepatu Keds terpopuler dan best seller

Dec 09 2022

Kamu pasti sering mendengar orang menyebut jenis sepatu sneaker dengan sebutan kets atau ked. Padahal, istilah tersebut merujuk pada nama brand sepatu ternama, yaitu Keds. Saking populernya sepatu sneaker buatan Keds, akhirnya banyak orang menyebut sneaker dengan sebutan sepatu kets. Seperti saat orang menyebut celana jeans dengan sebutan celana levis saking terkenalnya koleksi jeans dari merek Levi’s. Nah, balik lagi ke sepatu Keds, kenapa koleksi sneaker-nya bisa begitu populer dan mendunia? Temukan jawabannya dalam artikel berikut.

Sekilas Tentang Keds Shoes

Keds atau juga disebut s Ked adalah merek sepatu sneaker legendaris dari Amerika yang berdiri sejak 1916. Merek sepatu Keds atau s Ked begitu populer, karena menjadi pionir sneaker berbahan kanvas pertama yang dipasarkan secara massal. Keds juga mempelopori penggunaan sol karet yang lembut pada sneaker, sehingga terasa lembut dan tidak menimbulkan suara.

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun berdiri, Keds senantiasa mempertahankan kualitas produknya dengan baik. Mulai dari segi bahan, fitur – fitur inovatif, serta variasi desain yang dihadirkan. Berikut beberapa kelebihan sepatu Keds yang membuatnya menjadi salah satu sepatu primadona terbaik.

  • Mengutamakan bahan baku berkualitas tinggi. Seperti penggunaan bahan kanvas premium dan dream foam yang memberikan kenyamanan ekstra.
  • Modelnya simpel dan timeless. Model sepatu Keds cenderung simpel, namun tetap trendidari waktu ke waktu. Bahkan, desain sepatunya yang dikeluarkan tahun 1960an masih tetap terlihat keren dipakai di tahun 2022 sekarang.
  • Tampilan keren dan stylish. Keds selalu menghadirkan desain sepatu yang inovatif dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit.
  • Varian sepatu beragam. Meskipun terkenal sebagai pelopor sneaker berbahan kanvas, Keds juga terus berinovasi menciptakan model sepatu lainnya yang tak kalah keren. Mulai dari slip on, lace up, boots, platform, hingga sepatu kulit.

Mengapa Merek Keds Begitu Populer?

Di samping kualitasnya yang tak diragukan, Keds juga memiliki strategi pemasaran yang cerdik, sehingga produknya berhasil dikenal banyak orang.  Ada beberapa fakta menarik mengapa sepatu Keds menjadi begitu populer di seluruh dunia, di antaranya:

  • Slogan Ladies First sejak tahun 1916, di mana Keds menjadi salah satu brand yang menghasilkan produk sepatu atletik pertama untuk perempuan. Hingga akhirnya slogan itu pun sering diucapkan dalam berbagai narasi yang menguatkan posisi perempuan.
  • Merilis Kedettes, koleksi sepatu khusus perempuan yang menggabungkan heels dan wedge. Kedettes juga memodifikasi gaya oxford, seperti think moccasin oxfords, open-toed oxfords, blucher oxfords, dan lainnya.
  • Sepatu Keds dipakai di hari pernikahan Yoko Ono dan John Lennon yang mencuri perhatian banyak orang. Selain karena keduanya pasangan aktris dan musisi terkenal, penggunaan sneaker di hari pernikahan masih belum terlalu umum.
  • Menggandeng figur publik ternama dalam iklan dan berbagai campaign perusahaan. Mulai dari Marilyn Monroe, Humphrey Bogart, Ariana Grande, hingga Taylor Swift.
  • Berkolaborasi dengan brand ternama lainnya, seperti Kate Spade New York, Madewell, Steven Alan, Loomstate, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rekomendasi Sepatu Keds Terpopuler

1. Women’s Champion Sequins Sneaker

Sneaker berpayet dengan detail mewah berupa lubang tali emas mengkilap. Lapisan atasnya terbuat dari material twill yang lembut dan breathable. Berpadu dengan outsole karet yang ringan dan fleksibel. Dilengkapi dengan tali satin dan pengikat grosgrain. Harga sepatu Keds ini sekitar Rp1.171.727.

2. Women’s Triple Up Leather Sneaker

Salah satu sneaker model platform setinggi 1,5 inci. Bagian atasnya terbuat dari material kulit premium dengan enam lubang tali sepatu yang berwarna senada dengan tali dan permukaan sepatu. Alas kakinya empuk dan menghadirkan siluet feminin. Harga: Rp1.171.727.

3. Women’s Champion Leather Slip On Sneaker

Rekomendasi Keds sepatu berikutnya berbentuk slip on yang praktis tanpa adanya tali. Lapisan atasnya juga terbuat dari material kulit yang lembut dan mampu menjaga sirkulasi udara agar kaki tidak gerah. Dilengkapi outsole karet bertekstur yang ringan dan fleksibel. Harga: Rp1.015.392.

4. Women’s Chillax Washable Feat. Organic Cotton Slip On Sneaker

Satu lagi koleksi slip on paling best seller dari Keds. Tapi kali ini terbuat dari bahan kapas yang ditanam secara organik. Teksturnya lembut, tahan lama, dan mudah dicuci. Menggunakan jenis alas kaki EVA softerra™ yang dapat dilepas dengan peregangan interior gore untuk on-and-off yang mudah. Harga: Rp780.890.

5. Women’s Jump Kick Duo Suede Sneaker

Model sepatu chunky yang ramping dan terlihat feminin. Bagian atasnya dilapisi kapas dengan suede lembut yang breathable. Dilengkapi platform wedge construction dengan penambahan heel lift yang terlihat sporty. Harga: Rp937.225.

6. Women’s Champion Originals Sneaker

Sneaker bergaya klasik yang ikonik dengan bahan kanvas lembut. Dilengkapi empat lubang tali dengan tali sepatu yang mudah diatur. Menggunakan outsole karet bertekstur yang ringan dan fleksibel. Harga: Rp859.058.

7. Unisex Royal Plus Suede Sneaker

Rekomendasi sepatu Keds yang ketujuh ini juga mengadopsi gaya sneaker klasik, namun dengan tampilan lebih sporty. Terbuat dari bahan suede yang dipadu dengan midsole putih pudar dan detail powerstripe merah-biru. Harga: Rp1.328.061.

8. Women’s Champion Sequins Celebration Sneaker

Koleksi yang satu ini juga termasuk sneaker berpayet seperti rekomendasi pertama. Tapi kali ini dengan tampilan yang lebih berwarna dan tampak mengkilap. Dilengkapi juga dengan detail – detail menarik yang menambah kesan mewah, seperti tali satin, lubang tali berwarna emas, dan pengikat grosgrain. Harga: Rp1.249.894.

9. Women’s Double Decker Leather Slip On Sneaker

Sepatu berbahan kulit premium yang dipadu dengan sol karet fleksibel pada bagian outsole. Bentuknya slip on, sehingga lebih praktis dan mudah digunakan tanpa harus mengikat tali sepatu terlebih dahulu. Desainnya versatile, cocok untuk tampilan kasual maupun formal. Harga: Rp1.015.392.

10. Women’s Cooper Zip Bootie

Tidak hanya sneaker klasik, kamu juga bisa menemukan model bootie cantik dari Keds. Seperti koleksi bootie paling best seller ini. Bahannya terbuat dari material suede dan kanvas yang dikombinasikan dari katun dan rayon. Dilengkapi outsole karet, diagonal side zip, serta tencel™ heel tab untuk on-and-off yang mudah. Harga: Rp1.171.727.

Cari tahu juga rekomendasi sneaker dari brand lokal terbaik di sini.

Lokasi Keds Store Terdekat

Keds telah hadir di Indonesia sejak tahun 2014. Saat ini jumlah gerainya terus bertambah dan tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain:

  • Keds Jakarta: Gandaria City, Grand Indonesia Shopping Town, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Mall Of Indonesia, Plaza Senayan, Senayan City.
  • Keds Tangerang: Lippo Karawaci.
  • Keds Bandung: Trans Studio Mall Bandung.
  • Keds Semarang: Mall Ciputra Semarang, Paragon City Mall Semarang.
  • Keds Yogyakarta: Hartono Mall Yogyakarta.
  • Keds Surabaya: Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza.
  • Keds Malang: Mall Olympic Garden.
  • Keds Bali: Mall Bali Galeria.
  • Keds Mataram: Lombok Epicentrum Mall.

Gunakan Atome Untuk Belanja Semua Produk Terbaik Keds Indonesia

Belanja koleksi sepatu Keds terbaik dengan berbelanja secara langsung ke beberapa lokasi gerai Keds di atas. Atau belanja secara online melalui Zalora. Gunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati layanan buy now pay later yang memudahkan. Dapatkan fasilitas cicilan tanpa bunga, tanpa DP, dan tanpa biaya admin. Tenor cicilannya juga fleksibel, yaitu mulai 1 hingga 12 bulan. Selain berbelanja di Keds store, kamu juga dapat menggunakan Atome untuk transaksi di lebih dar 7.700 toko lainnya yang bekerja sama. Jadi, segera download dan gunakan Atome sekarang untuk merasakan kemudahan berbelanja. Ikuti juga media sosialnya untuk update info promo terbaru.

Main keywords of the article: