Blog

5 Macam Perawatan Calon Pengantin Sebelum Menikah

Jun 17 2021

Menikah adalah mimpi setiap orang yang akan dijalani sekali dalam seumur hidup. Bisa dibilang, menikah adalah ibadah yang sangat panjang, jadi setiap orang pasti memikirkan pernikahan terbaik yang pernah ada. Seperti halnya seorang wanita, bagi mereka menikah adalah suatu hal yang sangat diimpikan sejak kecil. Bisa menjadi ratu sehari yang tampil cantik dan menarik dengan gaun dan makeup terbaik.

Untuk menjadi cantik dan menarik rupanya kamu juga membutuhkan treatment terbaik lho. Salah satunya dengan mempercantik tampilan dengan menghilangkan bulu-bulu halus di sekitar tubuh kamu. Tampil cantik dan menarik tidak hanya diperlihatkan pada saat hari pernikahan saja lho. Namun setelah menikah juga perlu banget tuh untuk tampil cantik dan menarik di depan suami tercinta.

Nah, kira-kira perawatan apa saja sih yang diperlukan sebelum menikah agar tampil cantik dan menarik? Biar lebih jelas kita bakal kasih tahu kamu macam-macam perawatan yang harus dilakukan oleh calon pengantin. Let’s check it out!

1. Brazilian Waxing

Buat yang belum tahu nih, brazilian waxing adalah teknik menghilangkan bulu dengan cepat yang menggunakan peralatan hardwax. Biasanya sih perawatan yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan di sekitar area kewanitaan.

Merawat sekitar area intim adalah hal yang paling utama lho bagi seorang wanita. Dengan merawat sekitar area intim maka kamu bisa terhindar dari jamur dan tentunya bulu halus yang keluar di sekitar panty line tak akan terlihat kembali.

Brazilian waxing ini sangat penting sekali lho buat kamu para calon pengantin. Dengan menggunakan brazilian waxing ini kamu akan terhindar dari kulit gelap akibat dicukur, tidak akan ada lagi bulu-bulu halus yang tumbuhnya bikin sakit, tidak akan menimbulkan gatal, bisa mengangkat sel kulit mati, kulit terhindar dari iritasi akibat luka dan gesekan dari pisau cukur, dan kemungkinan rambut bisa berhenti tumbuh.

2. Waxing

Siapa sih yang suka bete dengan tumbuhnya bulu-bulu halus di sekitar tubuh? Nah, treatment waxing ini sangat cocok buat kamu suka merasa terganggu dengan bulu halus tersebut. Kamu bisa melakukan treatment ini di beberapa bagian tubuh kamu, antara lain:

– Bikini Waxing

Area bikini memang seringkali ditumbuhi bulu-bulu halus. Makanya kamu bisa meminimalisir dengan melakukan bikini waxing ini.

– Brow Waxing

Biar alis tumbuh cantik dan sempurna, kamu bisa melakukan brow waxing. Dengan brow waxing kamu bisa merapikan alis tersebut tanpa khawatir tumbuh sembarangan lagi.

– Butt Crack Waxing

Siapa yang suka tumbuh bulu di sekitar area tengah pantat? Timbulnya bulu halus ini suka bikin ganggu lho. Makanya kamu bisa menghilangkan dengan menggunakan butt crack waxing ini.

– Butt Waxing

Bulu halus yang tumbuh di sekitar pantat memang sangat menyebalkan. Selain bikin gatal terkadang sering bikin gak nyaman. Nah, kamu bisa menghilangkan bulu-bulu ini dengan menggunakan butt waxing.

– Chin Waxing

Di sekitar area dagu biasanya sering banget tumbuh bulu halus. Sayangnya bulu-bulu halus ini suka bikin tidak nyaman. Dengan menggunakan chin waxing ini kamu bisa tampil lebih cantik dan menarik.

– Full Arm Waxing

Yang ingin menikah dengan menggunakan gaun tanpa lengan, perawatan satu ini sangat cocok untuk digunakan. Selain bikin kulit lebih mulus, full arm waxing juga bikin penampilan kamu terlihat lebih sempurna.

– Full Back Waxing

Buat kamu yang suka tumbuh bulu halus di punggung, perawatan ini pas banget buat kamu lho. Di hari pernikahan nanti kamu akan jauh lebih cantik dan menarik dengan menggunakan perawatan yang satu ini.

– Lip Waxing

Meski banyak yang memiliki kumis tipis di area bibir, tapi banyak pula yang tak PD dengan bulu-bulu halus yang tumbuh ini. Jadi, buat kamu yang tak PD dengan tumbuhnya bulu-bulu halus ini, kamu bisa menggunakan lip waxing ini untuk menghilangkannya.

– Underarm Waxing

Hampir setiap wanita pasti tak suka dengan tumbuhnya bulu ketek. Selain bikin tak nyaman, bulu ketek ini bisa bikin kurang PD. Nah, sebelum menikah, kamu bisa nih perawatan underarm waxing. Jadi bulu halus yang tumbuh tak akan bikin gatel lagi kalau kamu melakukan perawatan ini.

3. IPL Hair Removal

Sebenarnya, waxing dan IPL hair removal adalah jenis perawatan yang biasa digunakan untuk menghilangkan bulu. Namun bedanya teknik penghilang bulu yang satu ini memanfaatkan spektrum cahaya dengan intensitas tinggi. Jadi bisa dibilang sih terapi ini memnafaatkan gelombang cahaya yang lebih luas. Kamu tinggal pilih area mana yang akan kamu pilih untuk menghilangkan bulu.

4. Nails

Perawatan kuku selalu penting sekali buat calon pengantin. Jelas saja, nanti pada saat prosesi memasangkan cincin di tangan, perawatan kuku ini bisa bikin tampilan jari tampak lebih cantik dan menarik.

5. Whitening atau Tanning

Yaps, siapa sih yang tak ingin tampil cantik dan menarik. Banyak sekali orang di Indonesia yang ingin tampil putih dan menarik. Namun banyak pula yang ingin melakukan tanning agar lebih menarik dan cantik.

Buat kamu yang akan menikah, perawatan whitening dan tanning ini bisa kamu manfaatkan lho. Jadi kamu bisa tampil lebih menarik dan cantik di hari bahagiamu.

Well, itu tadi perawatan yang bisa kamu lakukan sebelum menikah. Biasanya sih perawatan tersebut dilakukan 1 bulan hingga 1 minggu sebelum hari H. Wah, menarik ya!

Buat kamu yang ingin tampil cantik dan menarik di hari bahagia, kamu bisa kunjungi Pink Parlour untuk melakukan seluruh treatment tersebut. Untuk reservasi, kamu bisa kunjungi websitenya di https://www.pinkparlour.asia/id/.

Selain itu, pembayaran akan jauh lebih mudah dan hemat dengan menggunakan Atome. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan cicilan 3 bulan atau 6 bulan. Wah, tunggu apalagi? Segera lakukan treatment terbaikmu di sini dan bayar cukup dengan Atome!