Ada promo apa aja ya bulan Maret ini? Yuk intip di sini!

oleh rwt

Mar 01 2024

Bulan Maret telah tiba dengan berbagai promosi yang menarik dan tidak boleh dilewatkan. Dengan menggunakan Atome, kamu dapat menikmati penawaran eksklusif di beberapa brand MAP ini. Ini waktunya kamu memanjakan diri dengan berbelanja sambil nikmati e-Voucher Gratis dari brand berikut!

Converse

Pecinta sepatu Converse dan gaya street style ini saatnya untuk memenuhi keinginanmu! Dengan pembelian senilai Rp 1,300,000 atau lebih, kamu akan mendapatkan e-voucher gratis senilai Rp 100,000. Dapatkan berbagai koleksi Converse terbaru yang bisa bikin kamu tampil lebih unik!

Pull&Bear

Merek fashion urban yang keren ini juga berbagi promo di bulan Maret ini loh! Dengan belanja senilai Rp 850,000 atau lebih dengan Atome, kamu akan mendapatkan e-voucher sebesar Rp 100,000 secara cuma-cuma alias gratis! Terus tunggu apa lagi? Koleksi terbaru dari Pull&Bear menanti mu!

SOGO

Dapatkan pengalaman belanja merek internasional dan lokal mulai dari pakaian, aksesoris, kosmetik, perhiasan hingga perlengkapan rumah tangga di SOGO! Tempat belanja yang satu ini memang punya berbagai pilihan produk berkualitas untukmu! Yuk belanja senilai Rp 1,200,000 di SOGO dan dapatkan e-voucher gratis senilai Rp 100,000!

The Food Hall

Temukan berbagai jenis buah-buahan segar, sayuran, daging segar, produk olahan gourmet hingga wine di The Food Hall! Kini waktunya kamu mendapatkan produk makanan premium, dari lokal maupun impor. Setiap pembelanjaan senilai Rp 500,000 dengan Atome, kamu bisa mendapatkan gratos e-voucher senilai Rp 100,000 loh! Rasakan belanja yang eksklusif di The Food Hall!

Cotton On

Dapatkan berbagai pakaian, aksesoris hingga sepatu di Cotton On! merek fashion yang selalu up-to-date dengan tren ini, Akan memberikan e-voucher gratis senilai Rp 100,000 saat kamu melakukan transaksi dengan Atome minimal Rp 750,000 atau lebih! Yuk tunggu apa lagi? Ini waktu yang tepat untuk menambah koleksi pakaianmu!

Promosi diatas berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Maret. Pastikan untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku agar dapat menikmati e-voucher gratis sebesar Rp 100,000 ya Atomes! Mau tau berbagai promo brand lainnya di Atome? Yuk klik di sini sekarang!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010