Blog

Sepatu Converse Original Harga Dan Fitur

Sep 07 2021

Siapa yang tidak tahu sepatu Converse? Sepatu berjenis sneakers ini jadi salah satu sepatu idaman para kaum pemuda. Bisa dibilang sepatu yang satu ini harus menjadi salah satu koleksi sepatu lifestyle yang dimiliki oleh anak muda. Selain modelnya yang simpel, sepatu yang sudah ada di dunia sejak 1908 ini juga memberikan kesan nyaman bagi para penggunanya.

Tak heran banyak sekali orang di seluruh dunia menggandrungi produk yang satu ini, guys. Modelnya yang klasik dan menarik hati disebut-sebut menjadi salah satu keunggulan dari produk ini.

Marquis Mills Converse, pendiri Converse Rubber Shoe Company benar-benar merancang khusus sepatu ini dengan baik. That’s why, model dan detail dari sepatu ini sangat bagus untuk dipakai dan tentunya tak lekang oleh waktu.

Sepatu asal Malden, Massachusetts, Amerika Serikat ini memiliki berbagai macam model sepatu terbaik. Baik diperuntukkan kepada laki-laki dan juga untuk wanita. Semua model sepatu itu didesain khusus untuk menarik hati para penggunanya. Terlebih saat model sepatu Chuck Taylor All Star Converse diluncurkan, sepatu ini menjadi salah satu item yang paling diburu. Tak heran jika lebih dari 750 juta pasang sepatu berhasil dijual di 144 negara di dunia pada tahun 2002.

Nah, untuk mengulas lebih jelas tentang sepatu Converse, yuk simak ulasan berikut ini.

Berapa sih harga sepatu Converse?

Harga sepatu Converse di pasaran masih tergolong sangat terjangkau. Sepatu legend yang satu ini biasanya dibanderol mulai harga 300 ribuan hingga 1 jutaan. Tergantung dari jenis dan model dari sepatu yang satu ini.

Yang pasti disesuaikan dengan kantong masing-masing ya, guys. Dan tentunya belilah produk yang asli, jangan sampai kamu beli sepatu yang KW, bisa rugi deh nanti.

Apa saja sih model sepatu converse?

Sejak didirikan oleh sang empunya, sepatu Converse selalu didesain dengan sangat menarik dan klasik. Bentuknya yang tak neko-neko, membuat produk yang satu ini selalu digandrungi para penggemarnya.  Bentuk klasik inilah yang membuat produk Converse menjadi sangat iconic. Nah, pada penasaran ya? Yaps, berikut adalah varian model sepatu Converse.

  • Converse Run Star

Sepatu Converse yang satu ini bisa digunakan oleh wanita dan laki-laki atau bisa dibilang unisex. Bentukan sol karet yang tebal membuat produk yang satu ini berbeda dari yang lainnya. Tampilan sol bergerigi membuat sepatu ini terlihat semakin menawan, tidak seperti sepatu converse lainnya.

Belum lagi bahan dari kanvas dan penutup kaki yang berbentuk karet membuat sepatu jenis ini memiliki kesan yang sangat futuristic, sehingga sangat cocok dipakai oleh siapa pun.

Oh iya, seperti Converse pada umumnya, jenis sepatu Converse yang satu ini ada yang hi top dan ada pula yang tidak, sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan, guys.

Untuk warnanya sendiri memiliki berbagai macam pilihan yang sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari. Wah sangat menggoda banget kan? Pasti sudah pada ingin beli sepatu yang satu ini ya? Hehe.

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan sepatu ini, sepatu jenis ini dibanderol mulai harga 900 ribu-an hingga 1 jutaan.

  • Converse Chuck

Varian Converse Chuck memang sudah tak asing lagi bagi para pecinta sneakers. Sepatu jenis ini memang telah menjadi sepatu paling fenomenal dan iconic di seluruh dunia. Bagaimana tidak, sepatu yang satu ini digunakan oleh seluruh kalangan, mulai dari politisi, pejabat, hingga anak muda.

Bentukan dari sepatu ini biasanya terdiri dari dua varian, yaitu model hi top dan model low. Jadi tinggal pilih yang sesuai dengan keinginanmu. Oh iya, sepatu ini tak hanya berjenis unisex saja lho, tapi juga  ada sepatu Converse wanita yang pastinya sangat cocok dipakai untuk para wanita agar bisa makin tampil menarik.

Sementara itu modelnya yang sangat klasik membuat produk jenis ini masih menjadi produk yang paling dicari oleh para pecinta sneakers. Sepatu yang satu ini tak hanya digunakan pada kegiatan santai saja, namun juga bisa digunakan di bebagai acara formal.

Sepatu yang paling laris di pasaran ini bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 500 ribuan hingga Rp 900 ribuan. Masih sangat terjangkau ‘kan, guys?

  • Converse Courtlandt

Sepatu Converse jenis Courtlandt ini merupakan jenis sepatu Converse yang diperuntukkan untuk kaum pria. Nah, sepatu yang satu ini dilengkapi dengan kain kanvas, aksen suede dan aksen kulit, serta dilengkapi dengan sol karet seperti model sepatu Converse pada umumnya.

Sepatu ini memiliki detail khusus yang mana pada midsole sepatu ini dilakukan vulkanisir, sehingga bagian tongue terasa sangat empuk. Inilah yang menyebabkan sepatu ini sangat nyaman untuk dipakai para pengguna.

Sepatu ini tak bisa dipakai di luar ruangan saja, namun juga sangat cocok untuk dipakai di dalam ruangan. Jadi, sepatu yang satu ini benar-benar sangat fleksibel untuk dikenakan para penggunanya.

Produk sepatu Converse memang menjadi produk yang paling dicari oleh banyak pengguna. Modelnya yang tak lekang oleh waktu inilah yang membuat produk ini tidak pernah digerus oleh zaman. Sampai detik ini, warna sepatu Converse putih selalu menjadi salah satu warna yang paling laris di pasaran. Itulah mengapa banyak sekali yang memburunya. Hm, apakah kamu salah satunya?

Jika kamu adalah salah satu pemburu sepatu Converse, kini Atome menyediakan kemudahan dalam bertransaksi. Atome memberikan kemudahan pembayaran dengan cicilan 3 bulan atau 6 bulan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. So guys, tunggu apa lagi? Langsung saja ajukan cicilan bersama Atome tanpa harus ribet.