Promo menarik dari Atome dan Matahari!

MATAHARI adalah perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan perlengkapan fashion, aksesori, kecantikan, hingga peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau. Matahari menghadirkan produk – produk stylish yang berkualitas tinggi serta pengalaman berbelanja yang istimewa, bekerja sama dengan pemasok lokal dan internasional yang tepercaya untuk menawarkan beragam produk terkini dari merek eksklusif dan merek internasional.

Atome Indonesia dan Matahari memberikan banyak promo menarik. Ada banyak potongan harga bagi pengguna baru Atome, member Matahari, atau non-member Matahari sekalipun, jangan sampai kamu ketinggalan informasi.

Gunakan selalu Atome untuk berbelanja semua produk terbaik Matahari. Dan kamu pun tak perlu mengeluarkan total belanja sekaligus, karena dengan Atome, kamu bisa mendapatkan kemudahan pembayaran cicilan 0% tanpa biaya tambahan. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor fleksibel, mulai 1 hingga 12 bulan.

Hadir sejak tahun 2019, kini Atome telah digunakan lebih dari 5 juta pengguna di seluruh Indonesia. Ingin merasakan banyak manfaat seperti jutaan pengguna lainnya? Makanya, segera download dan gunakan Atome sekarang. Ikuti juga media sosialnya untuk update info promo terbaru.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010