Blog

Kulkas Mini Murah Terbaru 2021

Sep 02 2021

Hari gini siapa sih yang tidak membutuhkan kulkas? Jawabannya tentu saja tidak ada. Pasti semua orang di dunia sangat membutuhkan produk elektronik yang satu ini. Seperti yang kita ketahui bersama, kulkas memiliki fungsi mengawetkan makanan supaya tidak cepat busuk atau basi. Saat ini, kulkas menjadi sebuah kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan. Apalagi di era industri ini banyak sekali produk makanan kemasan, yang mana akan awet jika disimpan di dalam kulkas. Misalnya saja frozen food yang notabene dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan tepat dan cepat.

Kulkas identik dengan benda yang tergolong besar dan mahal. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi, guys. Saat ini sudah banyak inovasi yang ditawarkan agar kamu bisa memiliki kulkas dengan harga terjangkau. Hmm, menarik sekali kan? By the way, saat ini juga tersedia kulkas yang bisa kamu bawa bepergian juga lho. Seperti apa sih variannya? Yuk simak ulasan di bawah ini ya.

  • Tokuniku 4L Front Door Cooler and Warmer Car Refrigerator

Cukup dengan harga Rp 450.300 kamu sudah bisa memiliki Tokuniku 4L Front Door Cooler and Warmer ini. Kulkas ini merupakan kulkas mobil dengan kapasitas 4 liter. Kulkas ini bisa dibawa kemana pun kamu pergi karena desainnya yang ringan dan praktis. Tokuniku 4L dilengkapi adaptor yang dapat disambungkan ke jack lighter mobil dan juga dapat dijadikan sebagai penghangat.

Jika biasanya lemari es ditempatkan di area dapur,  kali ini terdapat kulkas yang dapat kamu bawa kemana saja. Hal ini karena ukurannya yang kecil dan terbilang ringan sehingga sangat mudah untuk memindahkannya. Kamu dapat meletakkannya di atas bangku mobil maupun dalam bagasi. Ideal pula untuk ruangan kamar berukuran kecil ataupun indekos.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menyambungkan adaptor yang telah tersedia ke jack lighter mobil. Sedangkan untuk penggunaan di ruangan, telah tersedia kabel adaptor yang dapat disambungkan ke stop kontak.

Bukan hanya sebagai pendingin makanan atau minuman saja, kulkas mini dari Tokoniku ini juga bisa kamu gunakan sebagai penghangat makanan. Jadi dengan kulkas Tokoniku ini kamu bisa mendapatkan 2 fungsi sekaligus. Menarik bukan? Untuk pengaturannya sendiri, bisa kamu atur melalui tombol switch di bagian belakang kulkas.

Cooler and Warm Refrigerator Front Door pun tidak akan membuat tagihan listrikmu meningkat. Karena kulkas mini Tokoniku ini hanya membutuhkan daya 48 watt untuk cool mode dan 45 watt untuk warm mode. Kulkas dengan kapasitas 4 liter ini juga tidak menimbulkan suara bising saat digunakan sehingga sangat nyaman. Kulkas ini berdimensi  24,3 cm x 17,8 cm x 26 cm dengan berat 1.87 kg.

  • Bluelans Mini Portable Auto HomeSpace Saving Food Drinks Storage USB Refrigerator Cooler

Bluelans Mini Portable Auto Home adalah kulkas mini yang dapat digunakan dengan USB. Desain lemari es ini sangat praktis dan mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, modelnya terkesan modern dan minimalis. Kulkas ini dapat digunakan di mana saja untuk menyimpan makanan, minuman, makanan ringan, ASI, perawatan kulit, dan lain sebagainya. Bluelans Mini Portable Auto Home sangat hemat energi, tidak menimbulkan suara yang berisik dan ramah lingkungan.

Kulkas mini ini terbuat dari bahan plastik sehingga ringan untuk dibawa. Tegangan yang dimiliki sebanyak 5V dengan ukuran kulkas 19,4 cm x 9 cm x 9 cm. Bluelans Mini Portable Auto Home dipasarkan dengan Rp 345.363. Akan tetapi kekurangannya adalah kulkas ini tidak terlalu dingin sebagaimana kulkas yang biasa digunakan di dapur.

  • LANS 6L Kulkas Mobil Mini Portable Compact Personal Fridge Cools Heats

Jika kamu membutuhkan kulkas mini dengan tampilan yang elegan, LANS 6L Kulkas Mini Portable Compact Personal Fridge Cools Heats adalah solusi yang tepat buat kamu. Yaps, meskipun kecil, kulkas ini memiliki desain yang sempurna. Memiliki kapasitas 6 liter dengan ukuran 26,5 cm x 25 cm x 19 cm.

Kulkas ini tidak bising saat digunakan.  Desain yang dibuat berkapasitas besar, konsumsi energi rendah, dan bisa menjaga makanan tetap segar. LANS 6L dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan daging, sayuran, kosmetik, obat-obatan, minuman, buah, dan masih banyak lagi. Kulkas diintegrasikan ke dalam proses yang bagus, sistem pendingin cepat dan efisien, sehingga volumenya kecil dan nyaman untuk dibawa. Jika kamu ingin memiliki kulkas mini ini, kamu perlu menyiapkan uang senilai Rp 839.000.

  • HISENSE Kulkas Portable Mini Bar RR60D41GN

Kamu ingin kulkas mini dengan kapasitas yang lebih besar dibandingkan kulkas mini yang lainnya? HISENSE Kulkas Portable Mini Bar RR60D41GN adalah solusinya. Kulkas dengan harga Rp 1.048.000 ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus untuk ukuran sebuah kulkas mini. HISENSE RR60D41GN memiliki kapasitas kotor sebanyak 60 L dan  bersih 42 L.

Kulkas ini berukuran 465 mm x 500 mm x 535 mm, pendingin R600a (19 kg) dengan kekuatan 80W. Pada pintu kulkas terdapat 2 keranjang yang dapat digunakan untuk meletakkan makanan atau kebutuhan lainnya dan dapat memuat 2 liter botol. Kulkas ini juga memberikan garansi sehingga kamu tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan pada kulkas.

  • GEA Mini Bar RS-06DR Kulkas Portable [Stainless Steel]

Tidak jauh berbeda dengan kulkas HISENSE ,GEA Mini Bar RS-06DR Kulkas Portable dibanderol dengan harga Rp 1.088.000. Kulkas ini memiliki pintu berbahan stainless steel dengan rak botol pada pintu yang dapat membuat botol sebanyak 2 liter.

Keistimewaan kulkas ini adalah kaki pada kulkas dapat diatur sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan serta memiliki kunci dan static cooling. Ukuran dari GEA Mini Bar RS-06DR adalah 439 mm x 470 mm x 510 mm dengan konsumsi daya 82 watt, sementara kapasitas kulkas mencapai 46 L.

  • 10L Marble Mini Fridge

Marble Mini Fridge sering juga disebut skincare fridge. Kulkas ini  memiliki daya 45 W dengan kapasitas mencapai 10 L. Desain dari kulkas ini tergolong unik karena tidak seperti kulkas mini pada umumnya. Jika kamu adalah orang yang suka dengan kombinasi warna, kulkas ini adalah pilihan yang tepat untukmu. Kulkas ini merupakan freezer yang cukup dingin, sehingga kamu dapat menyimpan makanan atau minuman dengan aman. Untuk memiliki kulkas ini, kamu membutuhkan uang senilai Rp 999.000 saja. Sangat terjangkau kan?

Itulah beberapa kulkas mini yang dapat kamu jadikan ssebagai bahan referensi dalam membeli kulkas mini. Disarankan untuk kamu agar tetap memperhatikan spesifikasi yang dimiliki kulkas-kulkas pilihanmu sehingga sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.

Untuk jenis produk elektronik ini bisa kamu jumpai di JD.ID. Di sana banyak sekali varian kulkas seperti di atas yang bisa kamu adopsi di kediaman masing-masing. Sementara untuk pembayarannya, kamu tak perlu khawatir lagi ya. Atome menyediakan kemudahan dalam bertransaksi tanpa harus ribet dengan kartu kredit. Kini Atome menyediakan layanan pembayaran dengan cicilan 3 bulan atau 6 bulan, guys. Jadi tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya.