MAP Deals: Spesial dari Brand Favoritmu!

oleh rwt

Feb 02 2024

Hai Atomees! Memasuki bulan Februari yang penuh cinta, sekarang waktunya manjakan dirimu dan orang terkasih dengan berbagai penawaran dari brand favoritmu. Temukan berbagai promo yang sesuai untukmu para pecinta olahraga, fashion dan makanan. Brand-brand ini punya penawaran yang istimewa untukmu!

  1. Sports Station

Pecinta olahraga sini kumpul! Sports Station punya voucher Rp100.000 dengan minimum pembelian tertentu untuk mendukung kebutuhan olahraga dan gaya hidup produktifmu mulai dari berlari hingga olahraga santai. Sports Station adalah pilihan yang tepat untuk menemukan sepatu olahraga, pakaian olahraga hingga aksesoris!

  1. Cotton On

Temukan kebutuhan fashionmu di Cotton On! Terkenal sebagai merek pakaian dengan desain yang trendy dan inklusif, kamu bisa menemukan berbagai pakaian kasual, pakaian santai hingga formal. Dengan minimum payment tertentu, Atomees bisa mendapat voucher Rp100.000 loh! Waktunya tampil lebih stylish dengan tetap untung bulan ini!

  1. Skechers

Siapa sih yang gak tau merek sepatu yang satu ini? Skechers ini terkenal sebagai merek sepatu yang memberikan kenyamanan dan desainnya yang trendy! Selain makin stylish, Atomees juga bisa makin untung, Karena dengan minimum pembelian tertentu, kamu bisa dapat voucher Rp100.000 gratis saat belanja berbagai koleksi sepatu mulai dari kasual hingga sepatu kerja di Skechers

  1. The Food Hall

Awal bulan memang salah satu waktu yang tepat untuk penuhi berbagai kebutuhan rumah nih.. Kamu bisa pilih The Food Hall untuk penuhi kebutuhan rumah mulai dari makanan segar, buah, sayur hingga berbagai hidangan siap saji. Selain karena tempatnya yang nyaman, pengalaman belanja bulananmu akan semakin menyenangkan dengan adanya gratis voucher Rp100.000 dari The Food Hall!

  1. Payless

Tempat yang tepat untuk menemukan berbagai koleksi sepatu yang sepatu yang stylish dan terjangkau! Brand yang menjadi favorit banyak orang ini juga menyediakan gratis voucher Rp100.000 untuk Atomees yang belanja berbagai sepatu dari flatshoes hingga hak elegan dengan minimum pembelian tertentu loh!

Pastikan kamu menggunakan Atome saat belanja agar tidak ketinggalan promo dari Sports Station, Cotton On, Skechers, The Food Hall, dan Payless ini ya Atomees! Yuk klik disini untuk berbagai promo menarik lainnya dari Atome yang bisa bikin kamu makin happy dan untung saat belanja!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010