Mudahnya Belanja di H&M Pakai Atome

Dec 13 2022

H&M merupakan brand fashion yang didirikan pengusaha asal Swedia, Erling Persson pada 1947. Awalnya brand fashion ini bernama Hennes dan hanya menjual produk fashion perempuan. Pada 1968, Erling Persson mengakuisisi toko pakaian Mauritz Widforss dan mengganti nama perusahaannya menjadi H&M, yang merupakan singkatan dari Hennes & Mauritz.

Hingga kini, H&M terus menawarkan mode, desain, dan konsep fashion yang menginspirasi. Merek ternama ini membantu banyak orang untuk mengekspresikan gaya dan dengan pakaian yang bisa dipakai semua kalangan, termasuk pria, wanita, remaja, dan anak – anak. 

Harga produk yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Merek multinasional ini kini sangat terkenal di berbagai negara sebagai produsen pakaian fast-fashion ternama, termasuk di Indonesia.

Inilah beberapa kelebihan H&M yang tidak dimiliki brand fashion lain pada umumnya:

  • Menyediakan semua kebutuhan fashion secara lengkap, baik untuk laki – laki, perempuan, dan anak – anak. Mulai dari t-shirt, kemeja, jumpsuit, celana, rok, hingga aksesori seperti tas, topi, dan sepatu.
  • Menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Bahkan, H&M mengklaim produknya mampu sustain hingga 20 tahun lamanya, bisa didaur ulang dan tidak meninggalkan limbah pakaian bekas.
  • Menghadirkan desain pakaian nan elegan dengan tema – tema yang selalu up to date dan tersedia dalam beragam pilihan. Sehingga konsumen pun mempunyai banyak pilihan terbaik sesuai karakternya.
  • Selalu memberikan promo menarik setiap waktu.

Gunakan Atome untuk belanja H&M

Gunakan selalu Atome untuk berbelanja semua produk terbaik H&M. Kamu pun tak perlu mengeluarkan total belanja sekaligus, karena dengan Atome, kamu bisa mendapatkan kemudahan pembayaran cicilan 0% tanpa biaya tambahan. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor fleksibel, mulai 1 hingga 12 bulan.

Untuk mengetahui bagaimana cara lengkap menggunakan Atome, silakan baca di sini.