Blog

Pilihan Brand Sepatu Kulit Cowok Lokal Yang Layak Dikoleksi

Dec 17 2021

Buat kamu pecinta sepatu kulit, pasti kamu selalu mengincar sepatu kulit dengan kualitas yang sangat bagus. Perlu kamu tahu nih, jenis sepatu dengan kualitas yang bagus ini tak hanya dimiliki oleh brand luar negeri saja. Namun di Indonesia sendiri kini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan sepatu kulit dengan kualitas terbaik. Buat para cowok yang mengincar sepatu kulit dengan brand lokal, kamu bisa memilih beberapa brand asal Indonesia yang sudah terkenal kualitasnya. Meskipun buatan lokal, sepatu kulit ini dijamin mempunyai kualitas yang sangat bagus dan sudah tidak diragukan lagi.

Sepatu ini tak hanya bisa kamu gunakan untuk pergi ke berbagai acara formal saja, namun juga bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor. Yang pasti sepatu kulit brand lokal ini juga punya model yang unik dan menarik buat kamu.

Nah, brand lokal mana saja sih yang cocok untuk kamu dapatkan? Biar kamu tak salah pilih sepatu kulit, yuk kita simak ulasan tentang brand sepatu lokal yang menarik buat kamu. Mau tahu seperti apa? Simak ulasan di bawah ini ya!

1. Buccheri

Brand sepatu lokal yang satu ini memang tak asing lagi bagi para warga Indonesia. Brand yang satu ini sudah eksis sejak tahun 1980an. Modelnya yang klasik tapi menarik membuat sepatu ini cocok untuk kamu gunakan untuk bekerja.

Sepatu Buccheri ini tak hanya memiliki kualitas yang menarik, namun sepatu ini juga sangat nyaman untuk digunakan. Berbagai model bisa kamu dapatkan di brand ini, mulai dari model lace ups, loafers, boots, hingga sneakers. Semua produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

2. Nappa Milano

Kalau brand yang satu ini merupakan salah satu penghasil sepatu dengan bahan yang sangat lembut. Modelnya yang formal dan klasik membuat sepatu ini masih sangat cocok digunakan oleh cowok masa kini. Menariknya lagi, sepatu yang satu ini selalu menggunakan produsen kulit terbaik yang pernah ada. Jadi buat kamu yang suka menggunakan sepatu kulit, sepatu ini bisa menjadi salah satu brand favoritmu. Harganya juga sangat aman di kantong kamu. Kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp 600 ribu hingga Rp 900 ribu saja.

3. Brodo

Hadir sejak tahun 2010, brand sepatu ini menjadi cukup terkenal karena punya kualitas yang bagus. Sepatu ini tak hanya bagus saja, namun harganya juga sangat affordable di kantong. Kamu bisa mendapatkan sepatu ini mulai dari harga Rp 300 ribuan.

4. Kythshoes

Kalau brand sepatu yang satu ini merupakan salah satu brand lokal yang sangat bagus. Tapi brand ini tak hanya bagus saja, tetapi juga mempunyai kualitas yang mendukung. Nah, produk ini punya kelebihan juga, salah satunya adalah bisa disesuaikan dengan request kamu. Untuk mendapatkan produk yang satu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 900 ribu.

5. Ambler Footwear

Produk lokal asal kota Kembang Bandung ini merupakan salah satu brand yang paling terkenal. Brand ini sangat cocok digunakan oleh kaum milenial saat ini. Meskipun produk lokal, namun produk sepatu ini tak ketinggalan zaman. Modelnya yang keren terinspirasi dari perpaduan antara gaya urban modern dengan sepatu lokal. Buat kamu yang ingin mendapatkan produk ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 400 ribu hingga Rp 800 ribu saja. Sangat hemat di kantong ‘kan?

6. Yongki Komaladi

Mungkin beberapa di antara kamu sudah tak asing lagi dengan produk yang satu ini. Produk ini merupakan salah satu brand lokal ternama yang punya kualitas sepatu pria terbaik. Sepatu ini memiliki banyak versi, mulai dari sneakers hingga sepatu formal untuk pergi ke kantor. Produk ini bisa kamu temukan di berbagai pusat perbelanjaan di kota kamu dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan.

7. Vincencio

Sama seperti produk lokal yang lain, jenis produk lokal yang satu ini juga patut diacungi jempol. Produk yang satu ini merupakan salah satu brand sepatu dengan model sepatu kulit yang cocok untuk kamu. Modelnya yang modern tapi classy membuat sepatu ini menjadi dambaan banyak orang.

8. Leo Richie

Kalau sepatu ini merupakan salah satu produk asal Indonesia yang memiliki model anak muda banget. Meskipun modelnya anak muda banget, namun produk yang satu ini tak kalah keren dari produk yang lain hingga membuat produknya tak hanya digemari oleh kaum muda saja. Dan ternyata, brand sepatu ini juga digemari oleh banyak kalangan di luar sana. Wah, sangat menarik ‘kan?

9. Gio Cardin

Bicara soal sepatu formal dan klasik, Gio Cardin adalah salah satunya. Model sepatu di sini memang tak bisa diragukan lagi. Semua produk yang dibuat oleh brand ini memiliki model modern dan sangat nyaman ketika digunakan. Bahkan, semua golongan pun sangat menyukai jenis sepatu ini. Tak hanya bagus, namun model sepatu ini juga sangat bersahabat lho. Kamu bisa mendapatkan sepatu ini di melalui online atau juga bisa kamu dapatkan melalui offline di store terdekat.

10. Prabu

Dari namanya saja, sepatu yang satu ini sudah pasti sangat keren digunakan. Jenis sepatu ini cocok banget untuk kamu gunakan sehari – hari di kantor. Modelnya yang nyaman tapi trendi membuat sepatu ini banyak digemari oleh para pekerja milenial. Kamu bisa mendapatkan sepatu ini  dengan harga yang sangat ramah di kantong. Kamu mau? Langsung saja kepoin lebih lengkap di website-nya.

Demikianlah beberapa rekomendasi sepatu kulit dari brand lokal yang telah kami rangkum untuk kamu. Meski pandemi Covid-19 sangat berpengaruh pada beberapa sektor industri kreatif, kita harus tetap semangat dan bergerak melalui gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia. Karena kecintaan dan kebanggaan terhadap Indonesia perlu Bersama kita wujudkan dalam sebuah tindakan nyata sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian bangsa. Kamu mau ‘kan disebut sebagai pejuang bangsa? Yuk, bantu produk lokal bersama – sama mulai sekarang!

Dan jangan salah, barang berkualitas belum tentu mahal, tapi kalaupun kamu tetap ingin berhemat, kamu bisa menggunakan Atome. Dengan bunga 0%, dan kemudahan pembayaran 3 atau 6 bulan, tentunya kamu akan mendapatkan sepatu kulit berkualitas yang kamu inginkan, tetapi tetap dengan tidak memaksakan diri menghabiskan duit sekaligus. Happy shopping!

Main keywords of the article: