Promo terbaik bulan November

oleh rwt

Nov 03 2023

Hi Atomees! Semoga November kamu semakin spesial!

Kenapa spesial? Karena November ini penuh dengan penawaran menarik untuk Atomees! Semakin dekat dengan perayaan akhir tahun, ini waktunya Atomees untuk memanjakan diri dengan menghabiskan wishlist belanja di bulan ini. Dari diskon besar hingga potongan harga eksklusif, bulan November adalah saatnya untuk mendapatkan penawaran terbaik di berbagai merchants. Yuk intip berbagai promo menarik yang Atome siapkan untuk Atomees!

ZARA

Sambut bulan November dengan berbagai koleksi terbaru dari ZARA! Dapatkan e-Voucher senilai Rp 100,000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 1,200,000. Ini adalah kesempatan untuk Atomees tampil lebih stylish dengan berbagai koleksi pakaian, tas, perfume dan aksesoris ZARA!

The Little Things She Needs

Waktunya tampil lebih percaya diri dalam setiap langkah bersama koleksi sepatu cantik dari The Little Things She Needs. Belanja sekarang dan dapatkan potongan maksimal Rp 50,000 untuk setiap pembelian minimal Rp 350,000. Jadikan bulan November ini lebih pede dengan The Little Things She Needs!

Marks & Spencer

Raih e-Voucher senilai Rp 100,000 saat Atomees berbelanja di Marks & Spencer dengan transaksi minimal Rp 1,200,000. Dapatkan koleksi fashion terbaik dengan desain simple dan elegan dari Marks & Spencer. Tenang.. Atomees tetap bisa hemat dengan e-voucher!

Wakai

Dapatkan potongan Rp 50,000 di setiap pembelian minimal Rp 499,000 di Wakai selama bulan November! Nikmati kenyamanan sepatu Wakai dengan diskon eksklusif ini. Yuk manfaatin potongan ini untuk upgrade koleksi sepatu Atomees!

MAPCLUB

Waktunya merayakan akhir tahun dengan diskon eksklusif dari MAPCLUB! Gunakan kode promo “ATOMEIP15” untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10% hingga Rp 2,000,000 untuk belanja barang impian mu dengan minimal belanja sebesar Rp 16,499,000. Promosi ini berlangsung mulai tanggal 27 Oktober hingga 30 November 2023 ya Atomees! Jangan ketinggalan promo ini dan pastikan kamu sudah membaca syarat dan ketentuan sebelum berbelanja dan menikmati penawaran terbaik dari MAPCLUB ini!

Radatime

Sambut bulan November dengan kode promo “HAPPYCERIA” di Radatime! Dapatkan ekstra diskon sebesar 5% dengan potongan hingga Rp 5,000,000. Yang wajib Atomees tau, promo ini tidak ada minimal pembelian. Jadi, pastikan kamu memanfaatkan promo ini untuk dapetin jam tangan impian mu ya Atomees! promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023. Yuk, Serbu Radatime dengan kode promo “HAPPYCERIA”!

Giordano

Rayakan November mu dengan diskon istimewa dari Giordano! Dapatkan potongan Rp 250,000 untuk setiap pembelian minimal Rp 2,500,000. Eits gak hanya itu.. Buat Atomees yang bertransaksi sejumlah Rp 1,199,000 juga bisa loh mendapat potongan Rp 200,000. Manfaatkan promo terbaik dari Giordano ini untuk perbarui koleksi pakaian mu yuk!

Jadi, Atomees mau checkout yang mana dulu nih? Yuk jangan sia-siakan penawaran ini! Eits.. Tapi tetap ingat untuk berbelanja dengan bijak sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mu ya Atomees!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010