Rekomendasi Sampo Terbaik Yang Bisa Dibayar Dengan Cicilan

Sebagai salah satu kebutuhan utama saat mandi, pastinya kamu semua punya sampo bukan? Apakah sampai saat ini kamu selalu mengganti merek sampo karena tidak ada yang cocok dengan rambutmu? Atau kamu merasa tidak ada sampo yang bisa mengatasi masalah rambutmu? Kalau jawabannya ya, kamu pasti sering uring-uringan dan sudah mulai putus asa untuk mencari sampo idamanmu ya. Tapi tidak usah pusing lagi, karena kami sudah menyiapkan berbagai rekomendasi sampo terbaik beserta cara pembayaran cicilan yang menarik nih!

Sebelumnya nih ya, sama seperti barang lain pada umumnya pun, harga pada umumnya berbanding sejajar dengan kualitas yang ditawarkan. Jadi jangan merasa kaget kalau list rekomendasi kali ini terlihat ‘agak mahal’. Lagipula, sampo bukanlah hal yang kamu harus beli setiap hari atau setiap minggu bukan? Biasanya orang hanya membeli sampo (ukuran 400ml) 2 – 3 bulan sekali loh. Terus nih, kalau kamu memakai aplikasi cicilan Atome, kamu juga bisa menerapkan cara pembayaran cicilan. Jadi tidak perlu khawatir dengan budget-mu sekarang ya. Yuk, langsung kita simak bersama!

Daeng Gi Meo Ri

Ini adalah salah satu sampo brand Korea yang paling terkenal di Indonesia loh. Selalu saja banyak orang yang membelinya. Brand ini memiliki berbagai macam seri yang semuanya sangat mengagumkan, guys! Dengan berbagai manfaat dan bahan yang berbeda, Daeng Gi Meo Ri dijamin tidak akan mengecewakan para pengguna setianya nih. Ini dia macam-macam seri yang ditawarkan oleh Daeng Gi Meo Ri.

1. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Shampoo

Sampo yang terbuat dari 100% ekstrak herbal ini selalu menjadi langganan masyarakat Indonesia yang pada umumnya senang dengan produk herbal yang alami.

Dari bahan-bahan herbal tersebut, sampo ini dapat mencegah kerontokan yang terjadi pada rambut kamu, sekaligus memperkuat rambut yang membuatnya lebih subur dan sehat.

Di dalam sampo ini, terdapat bahan aktif yang sudah biasa dipakai untuk merawat rambut sejak lama di Korea nih, guys. Nama bahannya adalah Acorus Calamus Linne. Bahan inilah yang juga berkontribusi dalam menyehatkan rambut kamu secara alami. Selain mencegah rontok, menyuburkan, dan menguatkan rambut, sampo ini juga membersihkan kulit kepala dan mencegah uban agar tidak tumbuh di rambutmu. Sampo yang luar biasa bukan?

2. Daeng Gi Meo Ri New Gold Shampoo

Produk selanjutnya dari brand Daeng Gi Meo Ri adalah seri New Gold. Bermanfaat untuk mencegah dan merawat kerontokan rambut tingkat lanjut, serta memperbaiki berbagai masalah kulit pada kepalamu nih. Sampo ini terbuat dari 35% ekstrak herbal yang memberi nutrisi pada kulit kepala. Siberian Chrysanthemum dan Pleuropterus Multiflorus, sebagai ekstrak herbal yang ada, membantu membersihkan kotoran dan sebum (minyak) yang biasa membuat lepek rambutmu nih. Selain itu, produk ini menggunakan pewarna buatan ya, namun warnanya berasal dari warna bahan alami yang ada di dalamnya. Menarik bukan?

3. Daeng Gi Meo Ri Natural On Tea Tree Cool Shampoo

Ini adalah seri terakhir dari Daeng Gi Meo Ri yang akan kita bahas. Walaupun terakhir bukan berarti kalah dari yang lainnya ya. Sebagaimana berbagai variasi sampo dari Daeng Gi Meo Ri, varian yang satu ini memiliki fungsi dan manfaat untuk membantu masalah rambut yang berbeda-beda.

Natural On Tea Tree Cool Shampoo ini seperti produk Daeng Gi Meo Ri lainnya, mengandung berbagai macam ekstrak bahan alami. Di antara lainnya adalah tea tree oil, peppermint, ekstrak aloe vera dan rosemary. Semua bahan-bahan ini bekerja sama untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala, membersihkan sebum dari kulit kepala, namun juga memberi kelembaban pada kulit agar tidak cenderung kering. Apalagi dengan bahan utama tea tree oil, kamu akan merasakan kesegaran setelah memakainya. Feeling fresh all day long!

Yves Rocher

Brand selanjutnya dalam rekomendasi sampo terbaik kali ini adalah Yves Rocher. Brand asal Perancis ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia untuk kualitas dan komitmennya terhadap bumi. Apalagi bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami yang mereka kembangkan sendiri. Selain sampo, brand ini juga terkenal dengan berbagai produk perawatan tubuh dan wajah lainnya loh.

1. Yves Rocher Purity Shampoo

Sampo ini akan membersihkan, sekaligus memurnikan kulit kepala kamu dari kotoran yang menempel dan sebum berlebih. Kulit kepala kamu akan terasa bersih dan fresh selama 48 jam dengan produk ini. Fructans Agave, bahan yang dapat menutrisi kulit kepala, menjadi bahan utama untuk sampo ini. Karena itu, rambut kamu akan menjadi lebih sehat dan terlihat lebih indah.

Produk ini terbuat 98% dari bahan alami (di mana Agave sendiri dibudidayakan di pertanian organik). Lalu botol dari produk ini juga telah memakai formula biodegradable (bebas silikon), sehingga bisa didaur ulang. Kamu bisa lebih ramah lingkungan nih, guys!

2. Yves Rocher Volumizing Shampoo

Dengan adanya kandungan Quinoa, kamu dapat meningkatkan volume rambutmu dengan sampo ini. Jadi sampo ini akan secara bersamaan menambahkan zat khusus ke rambutmu untuk menciptakan ketebalan dan juga meningkatkan volume rambut dari akar. Sama dengan sampo Yves Rocher lain, produk ini juga mengandung Fructans Agave, sehingga rambutmu akan menjadi lebih sehat dan terlihat indah.

Produk ini terbuat dari 96% bahan alami, tidak mengandung paraben sama sekali, dan 100% vegan. Sama seperti produk yang tadi, botol produk Yves Rocher ini juga memakai formula biodegradable (bebas silikon) yang memungkinkannya untuk didaur ulang.

La’dor Dermatical Hair Loss Shampo

Sampo natural dari brand La’dor ini berfungsi untuk rambut yang mengalami kerontokan. Dengan produk ini, kerontokan yang terjadi akan berkurang dan rambutmu pun akan menjadi lebih kuat dan sehat. Ini adalah salah satu produk yang digunakan di salon profesional.

Dengan kandungan bahan alami, sampo ini akan membersihkan rambutmu dengan lembut tanpa menghilangkan minyak sehat. Bahan Shrubbly Sophora Root, Chinense Fruit Extract, dan Angelica Gigas Root Extract yang ada mampu mengurangi gatal-gatal yang terjadi pada kulit kepala kamu. Tidak adanya bahan artifisial juga membuat tidak timbulnya dampak sensitif pada rambut.

The Pure Lotus Leaf Shampoo For Oily Scalp

Sampo Pure Jeju Island ini merupakan rekomendasi sampo terbaik terakhir nih. Dengan menyeimbangkan PH rambutmu, akan mengurangi kerusakan pada rambut dan kulit kepala kamu. Zat aktif alami yang terkandung akan membersihkan rambut dari kotoran dan minyak berlebih pada kulit kepala dengan lembut. Mengandung ekstrak green tea, ekstrak Houttuynia Cordata dan ekstrak Shiso yang dapat memberi kelembaban pada rambut dan kulit kepala dengan hasil akhir yang fresh. Memberikan efek dingin pada rambut dan kulit kepala dengan kandungan Menthol, Peppermint Oil, dan Tea Tree Leaf Oil-nya. Produk ini juga mengandung ekstrak daun teratai untuk efek menenangkan dan menyegarkan pada kepala.

Ada kabar baik nih bagi kamu yang bingung mau beli sampo-sampo di atas di mana? Karena ada beberapa yang kamu belum pernah lihat di supermarket bukan? Kamu bisa beli di iStyle.id loh. Salah satu toko online yang bekerja sama dengan Atome. Tentunya kamu bisa memakai cara pembayaran cicilan yang ditawarkan Atome.

Jika kamu melakukan cara pembayaran cicilan di Atome, kamu tidak perlu khawatir dengan adanya bunga. Karena cara pembayaran cicilan di Atome sendiri bebas bunga alias 0 persen! Tidak ada juga tuh biaya administrasi dan lainnya. Jadi tunggu apalagi, segera coba Atome ya!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010