Selamat hari Ibu! Waktunya ungkapkan rasa sayang dengan 5 rekomendasi kado untuk Ibu

oleh rwt

Dec 22 2023

Hari Ibu adalah kesempatan sempurna untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta kepada sosok yang begitu istimewa dalam hidup kita. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui kado yang dipilih dengan tepat. Berikut lima rekomendasi kado yang dapat memberikan kebahagiaan dan kenyamanan untuk memperingati Hari Ibu

  1. Giordano Linen three quarter sleeve

Dengan desain tiga perempat lengan, kado ini dapat memberikan sentuhan elegan pada penampilan Ibu. Terbuat dari campuran linen dan katun, menciptakan paduan material yang lembut dan nyaman di kulit. Motif round neck pada busana ini menambah nuansa keanggunan pada Ibu sehingga menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai acara. Dapatkan diskon hingga Rp200.000 setiap belanja dengan minimum Rp1.199.000. Rayakan keindahan Hari Ibu dengan penuh kenyamanan bersama Giordano Linen Three Quarter Sleeve Round Neck, dengan warna dan desain yang timeless membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai aksesori atau bawahan. Waktunya memberikan ibu gaya yang sesuai dengan kepribadian dan selera fashionnya!

  1. Keds Bliss II Sandal

Berikan kenyamanan dan gaya sporty di hari Ibu dengan berwarna peony pink dari KEDS Sandal Blis II! tidak hanya menampilkan gaya yang trendy dengan detail signature wordmark, tetapi juga didesain dengan upper sintetis yang tahan lama sehingga Ibu dapat merasa nyaman sepanjang hari. Lightweight foam outsole membuatnya ringan saat digunakan, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan ekstra. Dapatkan potongan 10% hingga Rp250.000 saat membelli KEDS Sandal Blis II, Warna peony pink yang ceria akan memberikan sentuhan keceriaan pada langkah Ibu tercinta. Satukan kenyamanan dan fashion dalam satu kado yang istimewa!

  1. NIKE Women’s Woven Jacket

Dukung produktifitas Ibu dengan NIKE Women’s Woven Jacket! Dengan kenyamanan optimal dari bahan woven yang ringan dan tahan lama, potongan yang feminin pada NIKE Women’s Woven Jacket akan membuat Ibu tetap stylish dan sporty bukan hanya saat olahraga, namun juga saat kegiatan luar ruangan. Dapatkan potongan hingga Rp250.000 dengan minimal pembelian Rp1.800.000. Jadikan momen Hari Ibu lebih berarti dengan medukung gaya hidup sehat Ibu tercinta bersama NIKE Women’s Woven Jacket!

  1. The North Face Women Isabella Hip Pack

Desain eksklusif yang dibuat dalam kolaborasi The North Face, membuat Isabella Hip Pack menjadi pilihan sempurna untuk membuat momen Hari Ibu semakin istimewa! Tampil dengan desain minimalis, Hip Pack Isabella dirancang dengan lapisan tahan air dengan menggunakan bahan daur ulang penuh, cocok untuk Ibu yang suka design simple namun tetap stylish. Sstt.. Ada diskon 10% hingga Rp250.000 loh.. Yuk, Buat hari istimewa Ibu lebih berkesan dengan kado yang simple dan bermanfaat!

  1. Timberland DWR Water Repellent Dress

Cari hadiah yang modis tetapi juga praktis? dress ini sangat cocok untuk Ibu! Berikan sentuhan istimewa pada Hari Ibu dengan Timberland DWR Water Repellent Dress! Dress mini berwarna solid dengan bordiran logo dan potongan yang pas ini akan membuat Ibu terlihat anggun. Dilengkapi dengan ikatan pinggang, dress ini memberikan kesan elegan. Buat tampilan Ibu lebih modis dengan dress ini dan dapatkan diskon hingga Rp250.000!

Gimana Atomees? Udah tau mau kasih Ibu kado apa? Jangan lewatkan momen untuk menunjukkan rasa terima kasih dan cinta tanpa batas kepada Ibu dengan kado terbaik yang bisa kamu beli dengan menggunakan Atome karena terdapat berbagai promo Apapun kado yang kamu pilih akan menjadi ungkapan terbaik dari kasih sayang yang tak ternilai!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010