Tahun baru, Promo baru! Berikut 6 Promo Menggiurkan di bulan Januari yang wajib Atomees tau!

oleh rwt

Jan 05 2024

Hi Atomees! Tahun baru telah tiba bersamaan dengan berbagai promo menarik yang sayang untuk Atomees lewatkan. Awal tahun juga sering menjadi pilihan untuk mengupgrade lifestyle dan fashion bagi kamu yang ingin tampil lebih stylish. Ada promo istimewa dari 6 merek ternama di bulan Januari ini yang bisa bantu kamu tampil stylish tanpa boros Yuk, intip apa saja promonya!

Giordano Ladies

Giordano Ladies membuka tahun ini dengan memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produknya mulai dari pakaian hingga aksesoris, semua bisa kamu dapatkan dengan harga lebih terjangkau. Promo ini bisa kamu dapatkan dengan minimal pembelanjaan Rp1.800.000 ya Atomees! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperbarui koleksi fashionmu!

Giordano

Eitss.. gak hanya Giordano Ladies, Giordano juga ikut meramaikan bulan Januari dengan promo yang sama loh! Nikmati diskon 10% untuk setiap pembelian produk Giordano, dengan batas maksimal diskon hingga Rp250.000 dengan minimum pembelanjaan Rp1.199.000. Yuk! Tampil lebih stylish dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Keds

Pecinta sepatu, Kamu wajib tau! Ada diskon hingga Rp250.000 dari Keds untuk semua koleksi sepatunya. Tersedia berbagai model terbaik yang pastinya bikin kamu tampil lebih kece. Promo hingga 10% ini bisa kamu dapatkan dengan minimum payment Rp1.200.000 loh. Jangan ketinggalan! Promo ini berlaku hingga akhir bulan Januari, jadi tunggu apa lagi? kunjungi toko Keds terdekat sebelum kehabisan!

Timberland

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki berbagai koleksi terbaik dari Timberland dengan harga lebih terjangkau. Diskon 10% hingga Rp250.000 berlaku untuk semua barang mulai dari sepatu hingga pakaian outdoor. Dengan minimal belanja Rp1.800.000, kamu bisa mendapatkan promo in! jadi pastikan untuk segera belanja di Timberland ya!

NIKE

Katanya di tahun 2024 ini mau lebih produktif ya? Promo ini pas banget untuk kamu para penggemar brand olahraga terkenal! NIKE ada kabar baik untukmu, diskon 10% hingga Rp250.000 dapat kamu nikmati saat belanja produk NIKE, termasuk sepatu, pakaian, dan aksesoris dengan minimum pembayaran Rp.1.800.000. Segera kunjungi NIKE untuk mendapatkan penawaran menarik ini sebelum akhir bulan Januari ya Atomees!

The North Face

Spesial untuk Atomees yang suka berpetualang dan menjelajahi kegiatan outdoor, sekarang waktunya kamu nikmati diskon hingga Rp250.000 untuk semua produk The North Face mulai dari jaket hingga peralatan camping. Promo yang berlangsung selama bulan Januari ini bisa jadi kesempatan emas untuk menambah koleksi perlengkapan outdoormu!

Wah gimana nih Atomees? Udah tau mau manfaatkan promo yang mana? Atau masih mau promo yang lebih banyak? Kamu wajib download dan buka aplikasi Atome untuk berbagai katalog promo lainnya di sini ya!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama!
Downloda Atome!
Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama! Downloda Atome!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010