Tampil Trendi Dan Menarik dengan Tren Fashion 2021

Siapa sih yang tak suka tampil cantik dan menarik? Setiap wanita pasti selalu mendambakan tampil cantik dan menarik. Rupanya, di tahun 2021 ini berbagai desainer di seluruh dunia mulai membuat role baru tentang fashion yang akan menjadi tren di tahun ini.

Setiap tahun gaya fashion memang selalu disesuaikan dengan kebutuhan zaman. Mulai dari model, warna, hingga style-nya pun akan disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman. Meskipun sebagian besar fashion terinspirasi dari yang terdahulu, namun fashion ini akan dibuat sebagus mungkin dan disesuaikan dengan zaman.

Yaps, buat kamu yang penasaran dengan fashion di tahun 2021 seperti apa, kamu wajib banget simak ulasan di bawah ini ya. Let’s check it out!

1. Oversized Shoulder Pad Boyfriend Blazer

Lagi zamannya banget nih. Model fashion oversized ini sangat digemari oleh khalayak banyak. Di tahun ini, oversized ini lebih banyak digemari dengan model aksen shoulder pad. Shoulder pad yang dimaksud di sini adalah model yang disertai dengan pad di bagian bahu.

Model inilah yang paling sering diminati di tahun 2021 ini. Nah, model baju yang seperti ini bisa kamu gunakan di berbagai macam gaya. Baik gaya formal maupun gaya casual. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

2. Black Face Masks

Sejak pandemi menghantam seluruh penjuru dunia ini di awal tahun 2020, masker sudah menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari. Inilah yang menjadikan masker sebagai salah satu fashion yang terus berkembang akhir-akhir ini.

Masker yang berwarna hitam diprediksi akan menjadi booming di tahun 2021 ini. Selain menambah penampilan menjadi keren, masker berwarna hitam akan sangat keren karena bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis fashion lainnya.

3. Busana Crochet

Dulu, busana yang satu ini sempat menjadi sorotan oleh pemburu fashion di seluruh dunia. Nah, di tahun 2021 ini, fashion yang satu ini kembali diburu karena meninggalkan kesan yang sangat menarik. Berbagai macam pilihan warna dan motifnya sangat beragam dan jika dikenakan akan menampilkan kesan yang sangat cantik. Wah, apakah kamu siap mengadopsinya?

4. Wide-Legged Denim

Celana denim memang tak pernah lekang oleh waktu. Dari tahun ke tahun, celana denim selalu menjadi incaran para wanita. Di tahun 2021 ini, celana wide-legged denim yang akan meramaikan dunia fashion. Meskipun longgar jika digunakan, namun celana yang satu ini benar-benar bikin nyaman kalau lagi dipakai. Selain itu, kesan celana yang super comfy akan menambah penampilan yang sangat modis dan menarik. Ayo, siapa yang mau?

5. Puffed Outfit

Udah tak asing lagi ‘kan dengan model pakaian yang satu ini? Yaps, model busana puffed akan menghantui kalian para pecinta fashion di tahun 2021 ini. Dengan menggunakan pakaian ini, kamu bisa memadupadankannya dengan berbagai model fashion yang lain.

6. Piyama Rayon Motif

Dulu piyama satin menjadi salah satu trend fashion yang hanya bisa digunakan untuk baju tidur saja, namun tak bisa digunakan untuk bepergian. Untuk itu, di tahun 2021 ini agar tetap bisa tampil menarik piyama ini juga bisa digunakan sebagai pakaian yang stylish saat bepergian.

7. Busana Yang Colorful

Busana bernuansa colorful juga bakal menjadi busana yang tren di tahun 2021 ini. Meskipun terlihat sedikit unik dan ekspresif, namun model baju seperti ini bisa sangat digandrungi lho. Di mana dengan menggunakan busana ini kamu akan terlihat jauh lebih berekspresi dengan outfit yang kamu pilih.

8. Luxe Sport Style

Perpaduan antara gaya formal, classy, sporty, dan kasual ini bakalan menjadi salah satu fashion yang akan tren di tahun 2021. Jenis fashion yang satu ini cocok banget lho buat kamu kenakan di kantor.

9. Oversized Shirt

Selain blazer, oversized shirt juga bakalan bersinar terang di tahun 2021 ini. Dilengkapi dengan fashion lain dan aksesoris penunjang, oversized shirt bisa jadi salah satu pakaian yang nyaman untuk dipakai di kantor, guys. Ayo siapa yang tertarik?

10. Shackets

Kalau kamu sudah tak suka pakai blazer atau jaket jeans, jenis pakaian yang satu ini bisa kamu kenakan di tahun 2021. Pakaian ini bakalan tren karena dilengkapi dengan bahan yang tebal dan tentunya dilengkapi dengan inner yang ada di dalamnya. Baju yang satu ini cocok banget kamu gunakan di cuaca dingin.

11. Leather Luxe

Ayo, siapa yang suka menggunakan outer berbahan mewah nan classy? Model baju yang satu ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara, baik formal maupun informal. Nah kamu bisa memadupadankan dengan celana, rok, outer, hingga dress. Yang pasti bakalan bikin kamu tampil jadi sangat keren.

12. Knit Outfit

Siapa sih yang tak suka dengan pakaian rajut? Meskipun sudah ada sejak tahun 70-an, pakaian yang satu ini kembali ramai di tahun 2021 ini. Pakaian yang satu ini sangat cocok buat kamu karena sangat wearable dan cocok digunakan di berbagai cuaca Indonesia yang tropis ini. Nah, kamu bisa memadupadankan pakaian yang satu ini dengan outer atau juga bisa menggunakan rok atau celana.

Fashion dan wanita adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Semakin berkembangnya zaman, pakaian juga bakal terus berkembang seiring dengan kebutuhan. Nah, beberapa model baju di atas tersebut adalah jenis fashion yang bisa digunakan di sepanjang tahun ini.

So, buat kamu yang ingin mengadopsi beberapa pakaian tersebut agar tampil cantik dan menarik, langsung aja yuk kunjungi Cotton On. Kamu bisa membeli berbagai fashion tersebut di berbagai store Cotton on di seluruh penjuru negeri. Selain itu, di Cotton On kamu bisa membeli baju dan membayarnya dengan Atome. Bakalan banyak diskon yang kamu dapatkan lho. Yuk buruan belanja!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010