Blog

Tips Memilih Baju Couple Keluarga

Punya baju couple bersama keluarga memang suatu hal yang paling menyenangkan. Terlebih digunakan saat momen-momen sakral, seperti  acara pernikahan, hari raya Idul Fitri, Natal, event tertentu hingga acara formal lainnya.

Pasti pada suka dong kalau punya baju couple bersama keluarga? Memakai baju couple bersama keluarga memang menambah kesan hangat di dalam sebuah keluarga.  Dengan demikian, bagi keluarga yang memakainya tentu akan terlihat sangat kompak jika memakai baju couple ini.

Baju couple terdiri dari berbagai macam model, mulai dari baju couple batik, baju couple dengan warna yang sama, hingga gamis couple keluarga. Semua kain bisa disulap dan digunakan sebagai baju couple keluarga ini. Asalkan warna dan motif senada, pasti baju couple keluarga itu akan semakin cantik dan menarik bila dipakai bersama keluarga tercinta.

Tips Memilih Baju Couple Keluarga

Ternyata, memilih baju couple tak semudah yang dibayangkan lho. Kamu harus mempertimbangkan pemilihan warna, motif, serta model yang sesuai dengan keluarga kamu. Dan pastinya kamu harus mengkoordinasikan dengan keluarga kamu juga agar tidak salah memilih warna dan motif baju couple keluarga.

Untuk membuat baju couple keluarga kamu bisa membeli kain lalu menjahitnya, atau kamu bisa langsung membelinya di toko atau online shop kesayangan kamu. Jadi kamu tak perlu bingung lagi nih kalau memilih baju couple bersama keluarga.

Saat ini, banyak sekali tersedia model baju couple di pasaran, guys. Jadi kamu bisa melihat banyak referensi model-model baju tersebut. Atau kamu bisa langsung mengunjungi dan cek lokasi di store-nya agar kamu bisa memilih baju-baju tersebut dengan leluasa.

Oh iya, guys, jika kamu memilih membeli baju couple, pastikan baju yang kamu pilih memiliki bahan yang dingin dan nyaman untuk dipakai. Jangan sampai kamu memilih baju yang berasal dari kain yang super panas.

Tren Baju Couple Keluarga

Apakah kamu suka kebingungan dalam memilih baju couple keluarga? Walaupun biasanya terdiri dari berbagai macam pilihan bahan seperti kaos, gamis, bahkan baju muslim, kamu sebaiknya tidak bingung-bingung. Kuncinya adalah kamu harus teliti dan hati-hati dalam memilih model baju tersebut. Yang pasti pertama adalah kamu harus berdiskusi dengan keluarga kamu, seperti ayah, ibu, atau suami kamu, agar tidak salah pilih.

Saat ini tren yang lagi menjamur adalah baju couple yang formal. Jadi dengan memakai baju ini bisa dikenakan di berbagai acara tertentu. Baju yang paling sering dicari saat ini seperti gamis untuk perempuan dan kemeja untuk pria. Meskipun terlihat simpel, namun baju yang satu ini snagat cocok dipakai di berbagai acara.

Untuk bahannya sendiri, kamu bisa memilih baju wanita yang berasal dari bahan ceruti, tile ataupun brokat. Baju dengan bahan ini menghadirkan suasana mewah dan elegan bagi yang mengenakannya. Yang pasti baju yang satu ini tidak akan memberikan kesan simpel saat dipakai. Pastinya akan terlihat menarik dan bagus.

Lain lagi dengan baju couple pria. Biasanya baju ini dibuat dari bahan toyobo atau twill. Selain adem, baju dengan bahan ini juga menanggalkan kesan yang sangat nyaman di kulit. Jadi sangat cocok buat para lelaki yang suka kegerahan kalau memakai baju formal.

Berbeda lagi dengan model anak, model baju anak harus dipilih dengan bahan yang super comfy. Karena sebagaimana kita ketahui bahwa anak-anak banyak beraktivitas, suka bermain, dan bergerak sesuka hati.

Pemilihan Ukuran Baju Couple Keluarga

Ternyata ada tipsnya juga lho saat memilih baju buat anak dan dewasa, tidak bisa sembarang saja. Untuk baju couple dewasa, biasanya terdiri dari ukuran S hingga XXL. Jadi tinggal disesuaikan saja dengan bentuk tubuh kamu. Buat kamu yang bertubuh kecil, ukuran S bisa kamu jadikan pilihan. Namun, jika kamu memiliki tubuh yang jenjang dan berbadan kecil, ukuran L bisa kamu pilih sebagai pilihan baju couple-mu. Nah, buat yang bertubuh tambun, kamu bisa memilih ukuran XL atau XXL.

Berbeda dengan orang dewasa, baju untuk anak-anak biasanya sedikit berbeda. Biasanya ukuran baju akan disesuaikan dengan usia anak-anaknya, terutama bagi mereka yang berusia 2-12 tahun. Untuk anak laki-laki yang berusia 1-11 tahun, biasanya akan disesuaikan dengan bentuk dan gerak mereka. Jadi pastikan bahwa kamu memilih baju yang nyaman untuk anak-anak tersebut.

Berbagai macam varian baju couple tersebut sudah tersedia di banyak kawasan perbelanjaan, bahkan di online store pun juga menyediakan model baju couple ini. Buat kamu yang ingin membeli baju couple di pusat perbelanjaan, ada tips nih. Kamu bisa membeli baju tersebut di store yang telah bekerja sama dengan MAP. Selain mudah dan cepat dalam bertransaksi, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya. Yang bisa kamu manfaatkan lagi jika kamu ingin membelanjakan produk lain. Wah, sangat mudah kan? Bisa tampil kece dong bareng sama keluarga, hehe.

Dalam pembayarannya, kamu bisa memanfaatkan fasilitas dari Atome. Pembayaran pada Atome sangatlah mudah lho. Kamu bisa mengajukan cicilan sebesar 3 bulan hingga 6 bulan sobat. Selain itu, kamu tidak perlu ribet mengurus kartu kredit. Semua pembayaran bisa dilakukan dengan sangat mudah dengan Atome, guys. Karena kemudahannya itulah, kamu wajib banget coba untuk melakukan pembayaran dengan Atome. Tidak bakal rugi deh kamunya. Mau coba sekarang? Yuk, segera ajukan cicilan biar kamu bisa dapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Happy shopping, guys