Blog

Tips Memilih Sepatu High Heels Cantik 2021

Oct 14 2021

Hi, ladies, apakah kamu salah satu di antara para wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik? Yaps, pasti semua orang suka tampil cantik dan menarik. Tetapi, tampil cantik dan menarik ternyata tidak hanya dilihat dari cara kamu bersolek dan berpakaian saja. Namun hal ini juga bisa dilihat dari cara  mix and match outfit  dengan bagus agar terlihat keren. Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Titik perhatian orang ternyata tidak hanya jatuh pada pakaian saja lho. Namun, tampilanmu itu juga bisa dilihat dari sepatu apa yang kamu kenakan. Bisa dibilang sepatu merupakan salah satu kunci yang bisa mempercantik penampilan. Dengan menggunakan sepatu yang tepat ketika sedang well dress, maka hal itu bisa menambah penampilan kamu jadi lebih menarik.

Tapi, guys, kalau kamu ingin memakai sepatu, kamu sangat tidak dianjurkan untuk asal dalam mempergunakannya. Meskipun cuma sepatu, tapi tetap harus kamu perhatikan dengan baik. Memakai sepatu yang kurang tepat bisa sangat membahayakan kaki kamu, apalagi kalau kamu pakai sepatu high heels. Penggunaan sepatu high heels membutuhkan kenyamanan yang ekstra. Karena dengan begitu, kaki kamu akan tetap terasa nyaman dan diyakini tidak akan merusak bentuk kaki kamu.

Banyak kejadian buruk terjadi akibat salah menggunakan sepatu high heels. Biasanya kaki kamu bisa menjadi lecet dan berakhir dengan luka. Kemudian parahnya, kaki yang luka dan lecet juga bisa memperburuk proses peredaran darah di kaki. Jadi hal ini bisa sangat membahayakan kamu.

Maka itu, guys, kalau kamu memilih sepatu, kamu harus benar-benar memilih sepatu yang nyaman saat digunakan. Ketika menggunakan sepatu high heels, sepatu tersebut diharapkan memiliki bentuk yang bisa membuat kamu merasa nyaman, serta aman ketika digunakan. That’s why nih kamu harus hati-hati kalau memilihnya ya.

Nah, biar kamu tidak salah pilih, kali ini kami akan memberi informasi baru terbaik buat kamu seputar rekomendasi memilih jenis sepatu high heels wanita terbaik. Mau tahu seperti apa model sepatunya? Yuk simak bareng-bareng ya.

Cara Tepat Memilih Sepatu High Heels Yang Sesuai Dan Aman

Jadi, guys, dalam memilih sepatu memang tak boleh sembarangan ya. Terlebih kalau kamu  memilih sepatu high heels. Banyak banget efek yang bisa kamu rasakan kalau kamu salah dalam memilih sepatu high heels. Nah, sebelum kamu salah dalam memilih sepatu, kamu wajib banget nih simak ulasan di bawah ini.

1. Pilih hak sepatu sesuai dengan kemampuanmu

Memang tidak dipungkiri, bahwa saat menggunakan sepatu high heels, sepatu tersebut dikatakan sangat menunjang penampilan wanita pemakainya. Namun saat menggunakan sepatu high heels, kamu juga perlu untuk memperhatikan dengan baik di setiap penggunaannya.

Memakai high heels dengan ukuran yang sangat tinggi seperti 10 sampai 12 centimeter memang tidak ada salahnya. Tapi perlu diingat, sepatu high heels dengan ukuran 10 hingga 12 centimeter ini hanya bisa kamu pakai untuk pergi ke acara pesta saja. Jangan pernah  digunakan dalam kegiatan sehari-hari ya, karena hal ini tidak dianjurkan dan bisa sangat membahayakan.

Sementara itu, untuk kegiatan sehari-hari, kamu bisa memilih sepatu high heels yang memiliki ukuran 2 centimeter saja. Yang paling penting, usahakan memilih sepatu dengan  ujung heels yang tidak terlalu runcing. Kalau kamu memilih hak sepatu yang tinggi, hal ini bisa membuat beban pada kaki, betis, serta pahamu menjadi semakin berat.

2. Pilih ukuran kaki yang tepat

Sebelum memutuskan membeli sepatu high heels, kamu wajib memilih jenis ukuran sepatu yang tepat. Kalau kamu tidak tepat dalam memilih sepatu tersebut, hal ini bisa jadi akan membuat kaki kamu melorot ke depan. Hal ini bisa membuat tekanan pada jari-jari kamu semakin meningkat. Akibatnya jari-jari kaki kamu tidak bisa bergerak dengan leluasa.

3. Jangan lupa pakai insole yang nyaman

Kalau kamu mempergunakan sepatu high heels, setidaknya kamu harus menggunakan insole atau alas bagian belakang sepatu yang sangat empuk. Penggunaan insole atau alas sepatu ini dapat mengurangi dampak pegal serta rasa nyeri yang terjadi pada bagian tumit.

4. Hindari pakai sepatu high heels seharian penuh

Pakai sepatu high heels seharian akan sangat melelahkan. Terlebih buat kamu yang tak terbiasa menggunakan sepatu high heels. Hal ini bisa jadi akan membahayakan kondisi kaki kamu. Dan juga sangat tidak dianjurkan untuk mempergunakan high heels seharian.

Kamu bisa menggunakan sepatu high heels ini saat hendak pergi ke kantor atau meeting saja. Kamu bisa memilih sepatu nyaman lainnya untuk menggerakkan badan kamu secara alami.

5. Selalu lakukan peregangan kaki

Kalau kamu suka capek dan pergi seharian dengan menggunakan sepatu high heels, jangan lupa untuk lakukan peregangan pada otot dan kaki yang kaku. Untuk bisa melatih kaki kamu, kamu bisa melakukannya dengan menaruh pensil di lantai. Nah, setelah itu coba ambil dengan menggunakan kedua jari kaki kamu. Cara ini bisa melatih kaki kamu agar berfungsi dengan baik.

6. Beli di store terpercaya

Ketika memilih sepatu, ingatlah untuk selalu membeli di store yang terpercaya. Store yang terpercaya biasanya menyediakan berbagai macam pilihan yang bisa kamu pilih, tentunya dengan kualitas yang terbaik, dan bisa memberikan rasa nyaman ke kamu saat mempergunakannya. Salah satu store yang terpercaya adalah Aldo, guys. Di sini kamu bisa membeli sepatu high heels pilihanmu.

Caranya mudah saja, kamu bisa kunjungi www.aldoshoes.co.id untuk bisa mendapatkan sepatu high heels yang kamu cari. Jangan lupa untuk mempergunakan Atome sebagai metode pembayarannya ya. Apalagi dengan promo Be More Wow yang sedang digelar oleh Atome, sangat banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika berbelanja dengan mempergunakan Atome. Tunggu apalagi?