Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Atome!

oleh rwt

Jun 05 2023

Hi Atomees!

Berapa waktu belakangan ini sedang marak percobaan penipuan mengatas namakan Atome. Atomees di harapkan lebih cermat dan berhati-hati jika menemukan beberapa hal mencurigakan seperti:

  1. Permintaan OTP/ kata sandi mengatasnamakan karyawan dari Atome. Perlu di ingat bahwa seluruh karyawan Atome tidak pernah meminta OTP/ kata sandi dari pengguna Atome.
  2. Permintaan untuk mengunduh/ mengklik tautan/ link yang dikirimkan melalui SMS/ Whatsapp. Atomees bisa mendapatkan aplikasi Atome hanya melalui Google Playstore atau Apple Store.
  3. Penawaran pengajuan layanan Atome Card dan Atome Cash melalui iklan di media sosial dan mengarahkan ke WhatsApp. Seluruh pengajuan layanan resmi Atome hanya melalui aplikasi Atome.

Beberapa tips yang Atomees dapat ikuti untuk mencegah/ terhindar dari modus penipuan mengatasnamakan Atome, yaitu:

  1. Menambahkan kode sandi pembayaran. Daftarkan kata sandi/ password di aplikasi Atome kamu. Atomees bisa daftarkan kata sandi pada kolom saya > akun dan keamanan > kode sandi pembayaran.
  2. Jaga kata sandi/OTP Anda dan jangan mencatat atau memberikan kepada pihak mana pun termasuk karyawan Atome. OTP/Kata sandi adalah rahasia milik atomees yang harus dijaga untuk tidak diberikan kepada pihak mana pun termasuk karyawan Atome
  3. Pastikan bahwa kamu hanya terhubung dengan channel resmi milik Atome. Website Atome adalah http://www.atome.id; sedangkan untuk akun Instagram dan Tiktok di @atome.id yang sudah bercentang biru.
  4. Jangan pernah ragu untuk menghubungi kami. Customer service kami akan dengan senang hati membantu kamu. No telf customer service kami di 021-50251717 atau melalui email di support@atome.id

Yuk, Atomees lebih berhati-hati dan cermat agar terhindar dari segala modus penipuan!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Hubungi Atome melalui:

Instagram: @Atome.id

CS Atome Indonesia: 021-50251717

Email Atome Indonesia: support@atome.id

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010