10 Fashion Wanita Kekinian Menjelang Akhir Tahun

by Yen Fatahila

Dec 22 2021

Tak terasa waktu berjalan dengan begitu cepat, suasana akhir tahun sudah terasa semakin menguat. Dan pasti tak heran lagi kalau koleksi fashion di akhir tahun selalu menjadi bahasan yang menarik untuk dibahas, karena siapa yang tak suka tampil cantik dan menarik? Pastinya banyak sekali orang di luar sana yang ingin tampil menarik dengan fashion yang kekinian dan terlihat trendi.

Tak dipungkiri, memang setiap tahun gaya dan koleksi fashion memang selalu disesuaikan dengan kebutuhan zaman. Model pakaian, warna, hingga style-nya pun pasti berbeda. Karena tidak lain dan tidak bukan model tersebut memang disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman yang sedang dihadapi. Tak usah pakai waktu yang lama, langsung saja kita bahas fashion wanita kekinian di akhir tahun 2021. Seperti apa? Mari bersama kita simak ulasan di bawah ini. Let’s check it out!

1. Busana Crochet

Siapa yang sudah tak asing dengan model busana satu ini? Jenis busana yang satu ini memang sangat famous. Bisa dibilang sempat menjadi sorotan oleh pemburu fashion di seluruh dunia. Untuk mendapatkan kesan yang sangat menarik, kamu bisa memilih motif busana yang satu ini. Busana ini akan menampilkan kesan yang sangat cantik ketika dikenakan. Wah, jadi sangat cocok nih buat kamu yang ingin memakainya.

2. Black Face Masks

Memasuki akhir tahun, wabah pandemi masih menghantui kita dan belum bisa dikatakan aman. Makanya, masker bisa dibilang sebagai salah satu item fashion terbaik yang bisa kamu gunakan. Untuk menghadapi akhir tahun, fashion dengan mempergunakan black face masks bisa dikatakan sebagai salah satu fashion yang keren. Warna hitam cocok dan memikat sekali jika dipadukan dengan jenis fashion lainnya. Jadi sangat aman untuk digunakan saat bepergian.

3. Oversized Shoulder Pad Boyfriend Blazer

Kalau model fashion yang satu ini merupakan salah satu model fashion yang digemari oleh khalayak banyak. Di tahun ini, oversized ini lebih banyak digemari dengan model aksen shoulder pad. Tambahan model shoulder pad yang dimaksud di sini adalah model yang disertai dengan pad di bagian bahu. Kamu bisa menggunakan pakaian yang satu ini untuk bisa tampil lebih menarik dan kasual. Dicoba ya!

4. Wide-Legged Denim

Tak hanya pria saja, celana denim juga selalu jadi dambaan para wanita. Dari tahun ke tahun, celana denim selalu menjadi fashion incaran para wanita. Nah, biar kamu terlihat makin keren di akhir tahun, kamu bisa menggunakan celana wide-legged denim ini. Modelnya yang longgar jika digunakan membuat celana yang satu ini tetap bikin nyaman saat sedang dipakai. Selain itu, kesan celana yang super comfy akan menambah tampilan kamu menjadi sangat modis dan menarik. Tertarik untuk mencobanya?

5. Puffed Outfit

Siapa yang kenal dengan puffed outfit? Jenis pakaian yang satu ini merupakan sebuah busana yang paling banyak digemari. Jenis busana puffed akan menghiasai para pecinta fashion di penghujung 2021 ini. Dengan menggunakan pakaian ini, kamu bisa banget memadupadankan dengan berbagai model fashion yang lain.

6. Piyama Rayon Motif

Terkadang akhir tahun paling enak dilalui dengan duduk santai di rumah saja. Apalagi saat ditemani cuaca hujan, makin nyaman rasanya berdiam di rumah seharian. Nah, piyama rayon motif ini bisa menjadi salah pilihan fashion terbaikmu. Jenis fashion ini sebenarnya tak bisa digunakan untuk bepergian. Namun, seiring berjalannya waktu, pakaian yang satu ini dimodifikasi bisa digunakan untuk bepergian.

7. Busana Colorful

Menggunakan busana bernuansa colorful juga bakal menjadi busana yang cocok untuk kamu di akhir tahun ini. Meskipun terlihat sedikit unik dan ekspresif, namun model baju seperti ini bisa sangat digandrungi lho. Untuk menyambut tahun baru yang lebih bermakna, kamu bisa menggunakan pakaian yang satu ini untuk lebih terlihat menarik.

8. Oversized Shirt

Ada lagi nih pakaian yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah oversized shirt. Jenis pakaian yang satu ini cocok banget buat kamu gunakan di akhir tahun. Dilengkapi dengan fashion lain dan aksesori penunjang, oversized shirt bisa jadi salah satu pakaian yang nyaman untuk dipakai di kantor, guys. Hayo, siapa yang mau ?

9. Shackets

Jika kamu bukan penggemar blazer atau jaket jeans, jenis pakaian yang satu ini bisa kamu kenakan di akhir tahun. Pakaian ini bakalan tren karena dilengkapi dengan bahan yang tebal dan tentunya dilengkapi dengan inner yang ada di dalamnya. Nah, berhubung di musim hujan seperti ini, baju yang satu ini cocok banget kamu gunakan di cuaca dingin. 

10. Knit Outfit

Bagi kebanyakan wanita, pakaian rajut memang selalu menarik hati. Siapa sih yang tak suka dengan pakaian rajut? Meskipun sudah ada sejak tahun 70an, pakaian yang satu ini masih sangat cocok digunakan di akhir tahun. Pakaian yang satu ini sangat cocok buat kamu nih karena sangat wearable. Selain itu, knit outfit juga cocok digunakan di berbagai cuaca di Indonesia yang memiliki cuaca tropis ini. Kamu bisa memadupadankan pakaian yang satu ini dengan outer atau juga bisa menggunakan rok atau celana.

Fashion dan wanita adalah dua hal yang selalu berkaitan. Fashion yang terus berkembang, membuat para wanita juga semakin mencari berbagai macam fashion tersebut. Apalagi di akhir tahun seperti ini, semakin banyak model pakaian yang bikin wanita tampil lebih menarik dan maksimal.

So, buat kamu yang ingin mendapatkan looks keren dengan beberapa pakaian tersebut kamu bisa banget mengunjungi J.Rep di website mereka di www.jrepclothings.com. Di J.Rep ini kamu bisa membeli baju dan membayarnya dengan Atome. Bakalan banyak diskon yang akan kamu dapatkan, yuk buruan belanja!

Oh ya, pada kesempatan kali ini Atome mengadakan promo Extraordinary Race yang diadakan mulai dari tanggal 10 hingga 31 Desember 2021 ini. Terdapat total hadiah senilai puluhan juta rupiah yang bisa kamu dapatkan jika kamu menjadi Top Spenders yang beruntung. Hadiah yang bisa kamu dapatkan antara lain: Juara 1, iPhone 13 128GB, Juara 2, sepeda lipat BNB Summer Pro, Juara 3, Xiaomi Redmi Note 10, Juara 4, Jam tangan Swatch, Juara 5, Alumunium Alloy Frame Luggage, dan Juara 6 hingga 10 masing – masing berkesempatan mendapatkan voucher Zalora senilai 1 juta.

Kamu bisa membaca Syarat dan Ketentuannya di sini:

1. Belanja di semua brand yang sudah bekerjasama dengan Atome di seluruh Indonesia selama 10 – 31 Desember 2021.

2. Pemenang Extraordinary Race ditentukan dari total nominal transaksi yang dilakukan selama periode oleh satu customer.

3. Informasi mengenai peringkat sementara 10 peringkat teratas di Extraordinary Race dapat dilihat melalui link yang diberikan di Instagram Atome dan akan diperbaharui setiap hari Senin.

4. Pemenang yang ditentukan oleh Atome bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan/atau dipindah tangan ke pihak lain.

5. Pengumuman pemenang diinformasikan secara resmi melalui Instagram @atome.id dan aplikasi Atome pada tanggal 7 Januari 2022.

6. Atome akan menghubungi pemenang untuk melakukan klarifikasi data diri melalui email & nomor telepon yang terverifikasi pada akun Atome dalam kurun waktu 7×24 jam (hari kerja) setelah diinformasikan secara resmi oleh tim Atome melalui akun instagram dan blog Atome.

7. Atome berwenang untuk melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian Syarat dan Ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

8. Dengan mengikuti Extraordinary Race, pengguna dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Atome beserta Syarat dan Ketentuan fitur Atome serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan Extraordinary Race.

9. Atome selaku penyelenggara kegiatan kompetisi ini berhak untuk menggunakan suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk kebutuhan publikasi dalam bentuk media apapun, serta dalam iklan, pemasaran, ataupun materi promosi untuk periode yang tidak terbatas, sebelum dan sesudah periode promosi dan tanggal pengundian tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya kepada para pemenang.

10. Atome berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, termasuk namun tidak terbatas pada pembatalan hadiah Extraordinary Race, apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna.

11. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Atome. Semua kegiatan ini hanya akan diinformasikan melalui situs resmi Atome. aplikasi Atome, media sosial resmi Atome, serta blog resmi Atome.

12. Karyawan Atome atau keluarga langsung dari karyawan Atome tidak dapat mengikuti dan menjadi pemenang dari kompetisi ini.”               

Tunggu apalagi? Segera ikutan Extraordinary Race yang diadakan oleh Atome ini! Semoga kamu jadi yang beruntung mendapatkan salah satu dari hadiah menarik di atas.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010