10 koleksi sepatu terbaru yang bisa kamu dapatkan di Payless

by Yen Fatahila

Nov 29 2022

Berbelanja sepatu langsung ke pusatnya terasa lebih menyenangkan, karena tersedia banyak pilihan sepatu dari beragam brand. Kamu pun bisa langsung membandingkan mana sepatu terbaik dengan penawaran harga yang lebih menarik. Seperti saat belanja di Payless, toko ritel yang menjual berbagai jenis sepatu dan sandal. Selain menyediakan banyak pilihan sepatu, Payless juga terkenal memberikan harga sepatu termurah. Karena Payless telah bekerja sama dengan brand sepatu bersangkutan untuk memberikan promo spesial. Ada brand sepatu apa saja yang dijual di Payless? Simak ulasan beserta rekomendasi produknya berikut ini.

Sekilas Tentang Payless

Payless atau yang sebelumnya bernama Payless ShoeSource Inc. adalah sebuah ritel sepatu asal Amerika yang menyediakan berbagai brand sepatu ternama. Berdiri sejak 1956, Payless sering memberikan diskon besar – besaran, sehingga diminati oleh banyak orang. Hingga saat ini Payless telah menjangkau lebih dari 30 negara dengan sekitar 700 toko fisik di seluruh dunia. Mulai dari wilayah Amerika Tengah, Karibia, Amerika Selatan, Timur Tengah, Afrika Utara, dan sebagian negara Asia, termasuk Indonesia.

Jenis – jenis sepatu yang dijual di Payless sangatlah beragam. Baik untuk pria, wanita, dan anak – anak. Mulai dari sepatu atletik, sneaker, slip on, flat shoes, high heels, wedges, boots, hingga sepatu formal dan sandal. Semuanya berasal dari brand – brand ternama, seperti  Airwalk, Brash, Comfort Plus, Dexter, Fioni, Predictions, Zoe & Zac, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan, Payless  juga memproduksi berbagai koleksi Payless Shoes atau sepatu Payless sendiri.

Sejak 18 Agustus 2020, Payless secara resmi menghapus ‘ShoeSource’ dari namanya, sehingga cukup disebut dengan nama “Payless”. Selain melayani penjualan langsung melalui toko fisik, kini Payless juga menyediakan opsi belanja online melalui website resmi. Produknya pun semakin variatif. Tak hanya menyediakan sepatu, tapi juga produk apparel lainnya, seperti kaus, celana jogger, serta beragam aksesori seperti handbags, kaus kaki, dan lain lain.

Daftar Koleksi Sepatu Terbaru Di Payless

Buat kamu yang suka koleksi sepatu terbaru, langsung berbelanja di Payless saja. Selain koleksinya lengkap dan beragam, Payless juga sering memperbarui koleksinya, termasuk ketika ada brand yang baru saja rilis produk sepatu terbaru. Seperti beberapa rekomendasi sepatu pria dan wanita terbaru yang bisa kamu dapatkan di Payless berikut ini.

1. Airwalk Mens Boardslide High Top Skate Sneaker

Koleksi sepatu pria bergaya klasik terbaru dari Airwalk yang menampilkan kombinasi suede dengan kulit sintetis halus pada bagian atasnya. Sepatu berwarna hitam putih ini juga dilengkapi tali  fleksibel yang mudah diatur, serta insole dan outsole yang tahan lama. Bagian lidah dan kerahnya juga dilapisi material yang lembut dan empuk, sehingga nyaman dipakai seharian. Harga: Rp589.091.

2. Cross Trekkers Mens Gusto Running Shoe

Sneaker pria bergaya sporty dengan berat yang ringan, sehingga memungkinkan kamu melangkah lebh jauh. Pada bagian atasnya terdapat jaring untuk sirkulasi udara maksimal agar kamu tidak mudah gerah. Tali sepatunya juga terasa pas, kerahnya empuk dan dilengkapi lapisan yang lembut. Sepatu ini juga menggunakan insole dan outsole yang empuk dan ringan untuk menambah kenyamanan ekstra. Harga: Rp259.112.

3. American Eagle Mens Johnathon Slip-On Loafer

Rekomendasi sepatu pria terbaru datang dari merek American Eagle. Dengan konstruksi yang kokoh dan desain tampilan yang tampak begitu maskulin. Di dalamnya terdapat insole dari busa yang empuk, sedangkan untuk bagian outsole menggunakan material EVA yang fleksibel. Harga: Rp259.112.

4. Rugged Outback Mens Ridge Mid Hiker Trail Shoe

Jika mencari sepatu boot murah untuk mendaki, koleksi terbaru dari Rugged Outback ini bisa menjadi pilihan terbaik. Terdiri dari kombinasi faux suede, tali yang mudah diatur, serta bagian kerah yang empuk. Sol di dalamnya juga memberikan kenyamanan, apalagi didukung dengan outsole yang kokoh untuk melewati berbagai medan terjal. Harga: Rp314.108.

5. Dexter Mens Tuscon Fisherman Sandal

Sandal pria terbaru dari Dexter penutup kait dan loop yang dapat melindungi bagian atas kaki. Sandalnya juga terasa nyaman dipakai sepanjang hari, terutama karena lapisannya terasa lembut. Begitu juga dengan sol dalam dan luar yang menggunakan busa empuk dan ringan. Harga: Rp156.975.

6. Airwalk Womens Vertek Sneaker

Buat wanita yang mencari sneaker bergaya sporty, namun tetap terlihat cantik, coba pilih koleksi terbaru dari Airwalk ini. Desain tampilannya begitu minimalis dengan pilihan warna yang soft, sehingga membuatnya terlihat semakin cantik. Bagian atasnya dilengkapi aksen jaring yang memungkinkan sirkulasi udara sekaligus menambah aksen sporty. Cocok dipakai untuk olahraga ringan ataupun saat hangout ke luar rumah. Harga: Rp235.542.

7. Nicole Miller Womens Sandra Twin Gore Sneaker

Rekomendasi selanjutnya datang dari Nicole Miller yang terkenal dengan produk fashion mewah. Makanya, desain tampilan slip on ini tampak begitu elegan. Berbeda dengan slip on lainnya yang cenderung sporty. Sepatu ini memiliki siluet yang inovatif dengan pilihan warna silver yang tampak mewah. Harga: Rp235.542.

8. Brash Womens Nene Low Block Heel Sandal

Mencari high heels dengan tumit blok yang tebal? Coba gunakan koleksi high heels terbaru dari Brash ini. Bagian tumit bloknya cukup tebal dan dilengkapi aksen pergelangan kaki yang menambah keamanan sekaligus kenyamanan. Warnanya juga tampak cantik dan cocok dipakai untuk tampilan formal ataupun kasual. Harga: Rp235.542.

9. American Eagle Womens Michalls Shootie

Tambah koleksi boot cantikmu dengan sepatu terbaru dari American Eagle ini. Bagian atasnya menggunakan bahan kulit sintetis dengan aksen jahitan dan gesper yang membuatnya terlihat classy. Desainnya simpel dan cocok dipadukan dengan beragam outfit favoritmu. Harga: Rp314.108.

10. Fioni Womens Sullivan Bit Thong Sandal

Sandal wanita terbaru dari Fioni yang menampilkan desain open-toe dengan aksen band di bagian vamp. Dilengkapi juga dengan tali pergelangan kaki yang dapat disesuaikan dengan mudah, serta outsole karet yang tahan lama. Aksen gesper berwarna emas membuatnya tampak cantik dan elegan. Harga: Rp180.545.

Lokasi Gerai Payless Indonesia

Jumlah gerai Payless di Indonesia cukup banyak dan tersebar di berbagai kota. Jadi, kamu tak perlu bingung mencari di mana tokonya berada. Berikut beberapa lokasi Payless yang bisa kamu kunjungi.

  • Medan: Deli Park Mall, Manhattan Times Square, Medan Fair, Thamrin Plaza.
  • Jakarta: Grand Indonesia, AEON Mall Jakarta Garden City, Blok M Plaza, Central Park Mall, Cibubur Junction, Cipinang Indah Mall, Gandaria City, Pejaten Village, dan lain lainnya.
  • Bandung: Paskal Shopping Center, Cihampelas Walk, Festival Citylink, Paris Van Java Mall, Plaza BEC, Trans Studio Mall Bandung.
  • Yogyakarta: Galeria Mall, Jogja City Mall, Mall Malioboro Extensi.
  • Surabaya: Ciputra World Surabaya, Galaxy Mall, Pakuwon Mall, Royal Plaza, Tunjungan Plaza.

Atau kamu tertarik belanja sepatu di Sports Station? Cari tahu daftar lokasinya di sini.

Gunakan Atome Untuk Belanja Di Payless Terdekat

Langsung kunjungi gerai Payless terdekat untuk memborong semua koleksi sepatu incaranmu. Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% biaya tambahan. Selain transaksi di Payless, kamu juga dapat memanfaatkan Atome untuk berbelanja di ribuan toko lainnya yang telah bekerja sama. Hingga saat ini, Atome bisa digunakan transaksi di lebih dari 600 brand dan 7.700 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Cukup download aplikasi Atome, lalu daftar dengan KTP dan nomor HP aktif. Tunggu beberapa saat dan kamu pun bisa langsung menikmati layanan buy now pay later yang memudahkan.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010