Staccato: Brand sepatu dan tas wanita yang super cantik

by Yen Fatahila

Dec 05 2022

Kebanyakan brand fashion sekarang menyediakan beragam produk fashion untuk pria dan wanita sekaligus. Hal ini memudahkan para pria dan wanita untuk bisa menemukan berbagai kebutuhan fashion hanya dalam satu toko. Namun, ada juga brand fashion yang khusus ditujukan untuk salah satu gender, sehingga desain produknya lebih khas. Seperti brand fashion ternama asal Hong Kong, Staccato, yang menyediakan berbagai koleksi sepatu dan tas khusus wanita. Berikut ulasan selengkapnya.

Sekilas Tentang Staccato

Staccato adalah brand fashion asal Hong Kong yang menyediakan alas kaki dan tas khusus wanita. Dalam bahasa Italia, Staccato berarti not musik melompat, yang kemudian dimaknai sebagai “kehidupan berirama wanita urban modern”. Pendirinya terinspirasi nama tersebut setelah menjumpai seorang wanita di Italia yang memakai high heels cantik. Suara langkah kaki dari sepatu wanita itu terdengar begitu menarik seperti nada piano.

Staccato menghasilkan beragam model sepatu wanita untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari heels, flat shoes, ballerina, jelly shoes, boots, wedges, sneaker, hingga sandal. Yang paling terkenal di antara semua model itu adalah Staccato heels dan Staccato jelly shoes. Desainnya tampak mewah dan elegan agar wanita yang memakainya terlihat semakin kharismatik. Selain memproduksi sepatu, kini Staccato juga menyediakan beragam model tas wanita yang tak kalah cantik. Kamu bisa menemukan koleksi shoulder bag, hand bag, mini backpack, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rekomendasi Staccato Shoes Terbaik

1. Staccato SC7 SP21 W 9W952 Silver

Rekomendasi pertama, ada flat shoes model mules yang terbuat dari material PVC pada bagian upper. Sedangkan bagian lining dan solnya terbuat dari kulit sapi. Desainnya tampak mewah dengan aksen batu permata di bagian atas dengan mules transparan. Ditambah dengan tali di pergelangan kaki agar kaki terlindungi. Harga Rp1.799.000.

2. Staccato WN22 W R2245 Black

Sepatu hak tinggi dengan material kid suede pada bagian upper. Sedangkan bagian lining dan solnya menggunakan bahan dari kulit domba asli. Tali di atasnya didesain bersilang agar terlihat menarik. Tampilan full berwarna hitam membuatnya terlihat lebih elegan. Harga Rp1.499.000.

3. Staccato Sc7 Sm22 W EEL09 Purple

Satu lagi koleksi heels cantik dari Staccato. Bahannya terbuat dari fabric premium untuk bagian upper dan lining. Sementara solnya terbuat dari material rubber. Bagian tali di atasnya menyatu dengan tali pergelangan kaki, sehingga terlihat lebih unik. Ditambah lagi dengan hiasan permata berbentuk huruf S yang semakin membuatnya terlihat cantik. Harga Rp1.799.000.

4.  Staccato Sc7 SM22 W EEN09 Purple

Heels simpel dengan model tali berkerut yang dibentuk unik. Bagian upper terbuat dari kulit domba, sementara bagian lining terbuat dari material kulit asli. Sedangkan pada bagian solnya menggunakan bahan dari rubber. Tampilannya terlihat cantik dengan pilihan warna ungu muda yang lembut. Harga Rp2.199.000.

5. Staccato 2638M22 W EEG05 Beige – Brown

Koleksi sandal flat dengan model slip yang praktis. Bagian lining terbuat dari kulit sapi dan rubber pada bagian solnya. Desainnya simpel dengan aksen logam berwarna emas di atasnya yang menambah kesan elegan. Alasnya juga terasa empuk dan nyaman dipakai. Harga Rp1.599.000.

6. Staccato WN22 W EFK04 Black

Rekomendasi sepatu boot dari Staccato yang terbuat dari material kulit sapi. Bagian lining dan solnya menggunakan bahan microfiber yang halus dan tahan lama. Tampilannya begitu mewah berkat permukaan yang mengkilap, serta adanya aksen permata di bagian atas. Harga Rp2.399.000.

Rekomendasi Staccato Bag Terbaik

1. Staccato SC7 FL22 W SX2766 Black

Tas ini terbuat dari kombinasi fabric dan kulit sapi asli yang terkenal awet.Dilengkapi satu tali yang bisa kamu manfaatkan untuk tampilan shoulder bag. Desainnya simpel dengan aksen logam berbentuk huruf S yang membuatnya terlihat elegan. Warnanya hitam netral, sehingga cocok dipadu dengan beragam outfit. Harga Rp1.799.000.

2. Staccato SC7 FL22 W SX2760 Black

Satu lagi koleksi shoulder bag dari Staccato untuk menyempurnakan penampilanmu sehari – hari. Bahannya juga terbuat dari perpaduan fabric dan kulit sapi asli. Namun kali ini tampilannya lebih variatif dengan kombinasi motif kotak – kotak yang bergaya klasik. Terdapat aksen logam berwarna emas yang membuatnya terlihat mewah. Harga Rp1.899.000.

3. Staccato FL22 W SX2732 Apricot – Beige

Tas berukuran mini yang dapat kamu manfaatkan sebagai hand bag. Terbuat dari perpaduan kulit sapi dan towel wool super lembut. Dilengkapi sentuhan rantai berwarna silver dan aksen permata di bagian penutup yang menjadikannya tampak elegan. Harga Rp1.599.000.

4. Staccato SC7 WN22 W SX2790 Women’s Bags – Beige

Masih dengan tas berukuran mini, namun kali ini bentuknya bucket bag, karena terdapat kerutan sebagai penutupnya. Dilengkapi tali yang lebih panjang, sehingga bisa dipakai sebagai sling bag. Bahannya terbuat dari material kulit asli yang halus dan tahan lama. Warnanya juga cantik, yaitu memadukan antara warna beige dan gold pada tali rantainya. Harga Rp2.199.000.

5. Staccato SC7 SP22 SX2661 Beige – Brown

Tas ini cocok buat kamu yang mencari shoulder bag klasik dengan bentuk kotak yang fungsional. Terbuat dari kulit premium dengan perpaduan warna beige dan coklat yang cantik, serta ditambah dengan aksen logam berwarna emas di beberapa bagian. Harga Rp2.599.000.

6. Staccato Sx2674018 Women Bags – Beige

Koleksi hand bag dengan bentuk setengah lingkaran yang unik. Permukaannya berupa lipitan – lipitan kecil yang rapi, sehingga terlihat seperti garis – garis sejajar. Bahannya terbuat dari material PU yang awet dan mudah dibersihkan. Harga Rp1.799.000.

Atau kamu lebih tertarik dengan brand fashion lokal? Dapatkan rekomendasi sepatu dan tas lokal terbaik dari Gabino di sini.

Lokasi Gerai Staccato Indonesia

Temukan koleksi sepatu dan tas wanita terbaik dari Staccato dengan berbelanja ke gerainya secara langsung. Jumlah gerainya di Indonesia cukup banyak dan tersebar di berbagai kota, di antaranya:

  • Sumatera: Deli Park Mall, Sun Plaza (Medan), Mal SKA (Pekanbaru), Palembang Icon (Palembang).
  • Jakarta: AEON MALL Jakarta Garden City, Central Park Mall, Gandaria City, Grand Indonesia Shopping Town, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading. Mall of Indonesia, PIK Mall, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, Senayan City.
  • Bodetabek: AEON Mall Sentul City (Bogor), Margo City (Depok), AEON Mall BSD, Mall @ Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, Supermall Karawaci (Tangerang), Mall Grand Metropolitan (Bekasi).
  • Bandung: 23 Paskal Shopping Center, Paris Van Java, Trans Studio Mall Bandung.
  • Yogyakarta: Plaza Ambarrukmo.
  • Jawa Tengah: Paragon Mall (Semarang), The Park Mall (Solo).
  • Surabaya: Ciputra World Surabaya, Galaxy Mall, Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza.
  • Sulawesi: Mall Panakkukang, Ratu Indah Mall (Makassar), Manado Town Square (Manado).

Selalu Gunakan Atome Untuk Berbelanja Produk Terbaik Staccato

Langsung kunjungi gerai Staccato terdekat di kotamu atau berbelanja secara online melalui Zalora. Sekarang kamu juga bisa berbelanja semua produk terbaik Staccato dengan menggunakan aplikasi Atome. Jadi, kamu bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya tambahan yang bisa kamu cicil dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Berbeda dengan layanan kredit pada umumnya, pendaftaran dan pengajuan cicilan Atome sangatlah mudah tanpa syarat berbelit. Cukup download aplikasi Atome, lalu daftar dengan KTP dan nomor HP aktif. Saat ini sudah ada 5 juta pengguna Atome di seluruh Indonesia yang merasakan banyak kemudahan berbelanja. Sekarang giliranmu!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010