10 rekomendasi tas Tumi untuk kerja dan perjalanan bisnis

by Yen Fatahila

Sep 30 2022

Bingung karena tiba – tiba ditugaskan ke luar kota untuk perjalanan bisnis? Atau, kamu sedang mencari rekomendasi tas kerja terbaik untuk menyimpan laptop dan kebutuhan lainnya? Saat ini tersedia beragam tas yang didesain khusus untuk keperluan kerja dan bisnis. Fitur – fiturnya pun sudah sangat lengkap, mulai dari kompartemen khusus untuk laptop dan ponsel, hingga bahan yang tahan air. Seperti 10 rekomendasi tas berkualitas premium dari Tumi berikut ini.

Perlengkapan Yang Harus Disiapkan Sebelum Perjalanan Bisnis

Sebelum membahas rekomendasi tas berkualitas premium dari Tumi, ketahui terlebih dahulu daftar perlengkapan yang harus kamu bawa saat melakukan perjalanan bisnis ke luar kota, di antaranya:

  • Kebutuhan kerja atau meeting, seperti laptop, alat tulis, berkas – berkas cetak yang dibutuhkan, serta folder map untuk menyimpannya.
  • Pakaian kerja yang mendukung. Pilih pakaian yang tidak mudah kusut, agar tetap terlihat rapi, meskipun baru dilipat dalam tas.
  • Kartu nama atau kartu bisnis untuk promosi sekaligus networking dengan kenalan baru.
  • Charger dan powerbank untuk mengisi daya ponsel dan laptop selama perjalanan.
  • Pakaian ganti jika harus menginap. Bawa pakaian ganti secukupnya, termasuk pakaian dalam.
  • Perlengkapan mandi dan perawatan diri, seperti sabun mandi, sikat dan pasta gigi, skincare, serta kosmetik dasar secukupnya.
  • Tas untuk memuat semua barang bawaan. Mulai dari tas laptop hingga tas khusus untuk membawa pakaian ganti dan barang pendukung lainnya.

Pilih Tumi Bag Yang Punya Banyak Kelebihan

Tas merupakan salah satu kebutuhan penting yang tak boleh kamu lewatkan saat melakukan perjalanan bisnis. Tak perlu bingung memilihnya, karena ada Tumi yang menyediakan beragam jenis tas untuk berbagai kebutuhan. Brand asal New Jersey, Amerika Serikat ini sendiri telah berdiri sejak tahun 1975 dan memiliki banyak kelebihan, antara lain:

  • Menggunakan bahan berkualitas tinggi, seperti aluminium dan material nilon balistik yang lebih awet dan tahan lama.
  • Koleksi tasnya lengkap. Mulai dari koper, briefcase, totebag, duffel, satchel, clutch, serta koleksiTumi sling bag. Ada juga variasi Tumi backpack, seperti travel backpack, laptop backpacks, dan leather backpack.
  • Menyediakan berbagai aksesori keren. Mulai dari dompet, travel kit, hinggaberagam case untuk laptop, HP, dan kartu. Ada juga koleksi outerwear, seperti jaket dan rompi.
  • Desain minimalis dengan kompartemen multifungsi untuk laptop, ponsel, dan lain lainnya. Sehingga menjadi pilihan tas terbaik untuk perjalanan bisnis.
  • Dilengkapi plat besi khusus yang berisi nomor registrasi sepanjang 20 digit. Sehingga pembeli dapat mendaftarkan nomornya pada program Tumi Tracer untuk melacak tasnya jika hilang.
  • Sebagai investasi. Hampir semua tas Tumi ditawarkan dengan harga tinggi. Namun, jangan takut rugi, karena kamu bisa memanfaatkan tas tersebut sebagai barang investasi.

Rekomendasi Tas Tumi Untuk Kerja Dan Perjalanan Bisnis

Berikut beberapa rekomendasi tas terbaik untuk menemani perjalanan bisnismu ke luar kota. Mulai dari briefcase, laptop backpack, hingga satchel dan koper untuk menyimpan lebih banyak barang bawaan jika menginap lebih dari satu malam.

1. Clare Double Zip Brief

Briefcase dari koleksiVoyageur yang memiliki tiga kompartemen untuk laptop, ponsel dan aksesori lainnya. Desainnya simpel dan terlihat mewah dengan sentuhan zipper berwarna emas di beberapa bagian. Beratnya sekitar 0,958 kg dan terbuat dari material nilon premium yang tahan lama. Harga: Rp7.599.000.

2. Hannover Slim Brief

Koleksi dari Arrive’ ini bergaya ultra-modern yang dapat menampung laptop, dokumen, serta saku ponsel dengan kompartemen tengah terbuka yang praktis. Terbuat dari material fabric dengan pegangan atas berbahan logam yang terbungkus kulit. Beratnya sekitar 1,86 kg dan dilengkapi tali bahu yang dapat dilepas. Harga: Rp14.199.000.

3. Sycamore Slim Brief

Rekomendasi briefcase yang lebih slim dan tampak minimalis. Koleksi Tumi Harrison ini memiliki siluet simple dari bahan nilon ringan dengan kulit bertekstur yang membuatnya tampak modern. Beratnya sekitar 1,296 kg dengan interior yang terdiri dari 3 kantong terbuka, 2 loop pena, dan 2 kantong kartu. Harga: Rp 8.399.000.

4. Compact Laptop Brief Pack

Buat kamu yang lebih suka memakai backpack, coba pertimbangkan tas ransel yang bisa menampung laptop 15 inci ini. Koleksi dari Alpha ini memiliki pengatur file dengan 3 saku yang dapat dilepas menggunakan pegangan atas dan snap magnetik. Di dalamnya juga terdapat kantong tablet yang empuk, dilengkapi 2 kantong zip, 3 kantong kartu, dan loop pena. Harga: Rp10.999.000.

5. Norte Backpack

Rekomendasi backpack dari koleksi Arrive’ yang juga dilengkapi kantong laptop 14 inci. Di dalamnya juga terdapat 3 kantong terbuka dan gantungan kunci kulit yang dapat dilepas. Di bagian luar terdapat saku U-zip dan entri ritsleting ke kompartemen utama menggunakan tarikan ritsleting magnetik. Sementara pegangan atasnya terbuat dari logam berbungkus kulit yang dapat ditarik. Harga: Rp13.599.000.

6. Tote Backpack

Jika mencari tote backpack yang bisa memuat laptop, koleksi tas dari Alpha ini bisa menjadi pilihan terbaik. Beratnya sekitar 1,088 kg dan terbuat dari material ballistic yang tahan lama. Memiliki saku laptop empuk yang bisa memuat laptop hingga 15 inci. Di dalamnya juga dilengkapi 3 saku kartu, 3 saku media, serta saku ritsleting dan tali gantungan kunci. Harga: Rp9.599.000.

7. Double Expansion Satchel

Jenis tas satchel yang bisa kamu manfaatkan jika membawa barang bawaan cukup banyak saat ke luar kota. Koleksi tas dari Alpha ini terbuat dari material ballistic yang memiliki berat sekitar 1,61 kg. Di dalamnya terdapat kompartemen utama dengan rongga terbuka, kantong media, serta kantong zip. Sedangkan bagian luarnya dilengkapi entri zip ke kompartemen utama, saku selip depan dengan snap magnetik, serta tali bahu yang bisa dilepas. Harga: Rp8.599.000.

8. Deluxe 4 Wheeled Laptop Case Brief

Satu lagi koleksi tas Alpha yang berbentuk wheeled duffels. Cocok untuk menyimpan pakaian dan barang pendukung lainnya saat bepergian. Bagian interiornya dilengkapi pembagi tengah dengan kompartemen laptop yang dapat dilepas dan saku zip besar dengan port USB bawaan. Sedangkan di bagian luarnya terdapat saku ritsleting dan saku selip depan dengan kancing magnet. Ada juga gagang 5-stage telescoping dan 4 roda ganda untuk memindahkannya lebih mudah. Harga: Rp17.999.000.

9. International Dual Access 4 Wheeled Carry-On

Jika lebih nyaman menggunakan koper untuk menyimpan barang bawaan, coba pertimbangkan rekomendasi tas dari Alpha ini. Di dalamnya terdapat saku zip jala besar dan saku gantung mesh dengan ritsleting dan kabel USB yang dapat dilepas. Ada juga gantungan braket dan lengan garmen yang dapat dilepas dengan batang fiberglass. Memiliki pegangan 3-stage teleskopik, 4 roda ganda, dan kunci kombinasi TSA untuk meningkatkan keamanan. Harga: Rp 14.599.000.

10. International Carry-On

Koleksi koper carry-on dari19 Degree Aluminum yang memiliki 2 kantong zip, 1 kantong kartu,ritsleting pembagi, dan braket gantungan. Di bagian eksteriornya dilengkapi pembukaan sistem bingkai dengan 2 kunci TSA kombinasi yang terintegrasi dengan tombol push untuk membuka. Ada juga sistem handle 3-stage telescoping dengan tombol push dan 4 roda ganda. Harga: Rp16.199.000.

Belanja Semuanya Di Tumi Indonesia!

Dapatkan berbagai koleksi tas terbaik dari Tumi di gerai resminya yang tersebar di beberapa kota berikut ini.

  • Jakarta: Central Park Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Kota Kasablanka Mall, Mal Kelapa Gading, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City Mall
  • Medan: Deli Park Podomoro City
  • Bandung: Paskal Shopping Center
  • Surabaya: Galaxy Mall, Tunjungan Plaza
  • Bali: Beachwalk Shopping Center

Langsung kunjungi gerai Tumi terdekat atau belanja secara online di website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin yang bisa kamu cicil mulai 1 hingga 12 bulan. Dapatkan juga kesempatan menikmati voucher diskon eksklusif dari Atome dan 6.500 lebih merchant yang bekerja sama. Menarik sekali, bukan? Makanya, pakai terus aplikasi Atome milikmu untuk merasakan pengalaman belanja masa kini yang menguntungkan.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010