Blog

15 lip serum terbaik 2022 mulai harga puluhan ribu rupiah

Jun 29 2022

Setiap hari memoles bibir dengan lipstik, tapi sudahkan kamu merawat kulitnya? Yup, bukan hanya kulit wajah yang butuh perawatan. Kulit bibir juga membutuhkan nutrisi penting agar tetap sehat dan lembab. Apalagi, kulit bibir tidak bisa terhindar dari paparan polusi dan sinar matahari yang membuat warnanya cenderung gelap. Kalau dibiarkan, tentu dapat mengurangi penampilan. Karena itulah, gunakan lip serum atau serum khusus bibir yang dapat merawat kulit bibir secara maksimal. Seperti rekomendasi lip serum terbaik berikut ini.

Rekomendasi Lip Serum Terbaik 2022

Beberapa brand kecantikan kelas dunia berikut menghadirkan lip serum terbaik yang dapat merawat bibir secara maksimal.

1. Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick, Serum Bibir Terbaik Pilihan Song Hye Kyo

Lip serum asal Korea Selatan ini sempat booming karena pernah dipromosikan artis ternama, Song Hye Kyo. Bentuknya padat seperti lipstik, sehingga mudah digunakan. Mengandung bahan – bahan alami seperti bunga mawar prunus, kamelia, dan minyak biji apricot yang dapat melembabkan dan meningkatkan vitalitas bibir. Terdiri dari beberapa pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih sesuai selera. Harganya sekitar Rp 430.000.

2. Fresh Sugar Lip Serum Advanced Therapy Dengan Kandungan Anti Aging

Serum bibir dari Fresh Beauty ini efektif merawat kulit bibir yang keriput. Di dalamnya mengandung ekstrak acmella flower untuk mengurangi kerutan bibir dan kigelia africana fruit untuk meningkatkan elastisitas kulit bibir. Ada juga kandungan early anti-aging serum yang menjadikan bibir terlihat penuh. Harganya sekitar Rp 689.000.

3. Dior Lip Maximizer: Serum Untuk Bibir Tampak Lebih Seksi Secara Instan

Produk ini cocok dijadikan sebagai pengganti lip gloss atau base riasan untuk bibir. Diformulasi dari kolagen aktif dan hyaluronic acid yang dapat melembabkan dan menambah efek bibir bervolume secara instan. Warnanya pun tidak terlalu pekat, sehingga mudah disesuaikan dengan berbagai acara. Harganya sekitar Rp 430.000.

4. Clarins Lip Comfort Oil: Serum Bibir Dengan 8 Pilihan Warna Cantik

Clarins menghadirkan serum bibir berbentuk minyak yang diperkaya dengan minyak nabati seperti hazelnut oil dan jojoba. Perpaduan bahan tersebut efektif merawat bibir agar mampu tampak lebih kenyal, berkilau, dan terbebas dari kerutan vertikal yang mengganggu. Terdapat 8 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera. Harganya sekitar Rp 299.000.

5. Blistex Conditioning Lip Serum: Efektif Mengatasi Bibir Pecah – Pecah

Blistex terkenal sebagai merek lip balm asal Amerika yang diciptakan khusus untuk  mengatasi bibir kering dan pecah – pecah. Diformulasi dari nutrient-rich oils dan vitamin E kompleks yang dapat melembabkan dan melembutkan bibir hanya dengan satu pompa saja. Minyak natural dari serum ini menutrisi kulit bibir dan mengatasi masalah bibir pecah – pecah hingga terkelupas. Harganya sekitar Rp 115.000.

Rekomendasi Lip Serum Yang Bagus Dari Brand Lokal

Brand kecantikan lokal juga punya produk serum bibir terbaik yang tidak kalah bagus dari produk luar. Seperti beberapa rekomendasinya berikut ini.

1. Ms. Glow Peeling Serum: Lip Serum Terbaik BPOM Untuk Eksfoliasi Bibir

Bukan hanya kulit wajah yang butuh eksfoliasi, bibir pun juga. Karena itulah, Ms. Glow menghadirkan lip serum khusus untuk eksfoliasi bibir yang dapat menghilangkan sel kulit mati pada bibir. Diperkaya manuka honey, yeast extract, apple stem cell, dan bahan pilihan lainnya yang dapat melembabkan dan mencerahkan bibir. Harganya sekitar Rp 150.000.

2. Dissy Lip Serum: Warnanya Transparan Dan Mampu Menutrisi Bibir Jadi Lebih Sehat

Serum bibir dari Dissy ini berwarna bening, sehingga tidak akan mengubah warna lipstik yang kamu pakai. Di dalamnya mengandung moisturizing agent yang dapat melembabkan dan terhindar dari masalah bibir kering dan pecah – pecah. Gunakan saat malam hari menjelang tidur agar bibir sehat dan ternutrisi. Harganya sekitar Rp 124.000.

3. ElshéSkin Lip Serum: Lip Serum Terbaik Untuk Bibir Hitam

Jika mencari produk lokal yang efektif merawat bibir berwarna hitam dan gelap, coba gunakan lip serum dari ElshéSkin ini. Terbuat dari minyak alpukat dan minyak biji anggur yang dapat mencerahkan sekaligus menghaluskan tekstur bibir. Kandungan tersebut dapat mengembalikan kelembutan dan warna alami bibir, sehingga tampak lebih cerah dan terhindar dari bibir pecah – pecah. Harganya sekitar Rp 71.000.

4. Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink Serum: Bikin Bibir Sehat Dan Fresh

Kalau produk dari Wardah ini merupakan lip matte yang juga berfungsi sebagai serum. Lip ink serum infused diformulasi dari sunflower oil dan jojoba oil yang dapat menjadikan bibir lebih sehat dan fresh. Pigmentasinya juga bagus dengan ragam pilihan shade cantik yang bisa kamu pilih sesuai skintone. Harganya sekitar Rp 58.000.

5. Zoya Lip Essence Hydrating: Bibir Tampak Glossy Dan Merona Alami

Zoya Cosmetics juga punya produk lip serum untuk menutrisi dan melembabkan bibir. Terbuat dari kombinasi beberapa minyak alami, seperti jojoba oil, sunflower seed oil, dan camellia seed oil. Perpaduan bahan tersebut kaya akan zat antioksidan yang efektif merawat bibir agar tampak lebih glossy dan merona alami. Harganya sekitar Rp 52.000.

Rekomendasi Lip Serum Terbaik Murah Di Bawah 50 Ribu

Jika rekomendasi sebelumnya di atas Rp 50.000, sekarang kami akan merekomendasikan produk lip serum yang lebih ekonomis dengan harga di bawah Rp 50.000.

1. Hanasui Lip Sleeping Serum: Serum Bibir Terbaik Untuk Bibir Hitam Termurah

Terbuat dari madu dan stroberi yang menjadikan bibir lebih lembut dan berwarna natural. Di dalamnya juga mengandung vitamin E, macadamia seed oil, dan B-glucan yang dapat menyehatkan bibir dan mempercepat regenerasi kulit bibir. Sehingga efektif mengatasi bibir kering, pecah – pecah, dan bibir berwarna hitam. Harganya sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 25.000 saja.

2. Emina Watercolor Lip Serum: Serum Bibir Yang Bagus Untuk Remaja

Buat para remaja yang ingin merawat bibir dengan lip serum, bisa coba produk dari Emina ini. Diperkaya vitamin C yang dapat mencerahkan warna bibir, serta mengatasi bibir gelap akibat paparan polusi dan sinar UV. Ada juga kandungan wild apple oil yang menjaga kelembaban bibir. Selain menutrisi bibir, lip serum ini juga dapat memberi warna  bibir dengan empat pilihan warna cantik. Harganya sekitar Rp 35.000.

3. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care: Lip Serum Terbaik Dari Bahan Alami

Mineral Botanica adalah salah satu brand kecantikan yang konsisten menggunakan bahan alami, termasuk untuk produk lip serum ini. Di dalamnya mengandung shea butter, vitamin E dan madu yang dapat menghidrasi, melembutkan, serta mengembalikan kecerahan bibir. Teksturnya ringan dan tidak menggumpal ketika dipakai. Harganya sekitar Rp 45.000.

4. Raecca Lippie Serum: Serum Pencerah Bibir Yang Bisa Menjadi Lip Tint

Produk dari Raecca ini juga bisa dijadikan pengganti lip balm. Formulanya terbuat dari jojoba oil dan ekstrak biji bunga matahari yang efektif melembabkan dan menjaganya agar sehat dan berwarna cerah. Selain menutrisi bibir, serum ini juga dapat berfungsi sebagai lip tint yang menambah warna alami pada bibir. Harganya sekitar Rp 45.000.

5. LT Pro Lip Care Serum: Kaya Antioksidan Untuk Bibir Lebih Sehat

Lip serum yang satu ini terbuat dari ekstrak croton lechleri resin dan palmitoyl hexapeptide-12 yang mengandung antioksidan tinggi. Kandungan tersebut dapat mengembalikan warna alami bibir akibat paparan sinar matahari. Bibir juga terasa lebih lembab dan kenyal. Harganya sekitar Rp 42.000.

Segera lakukan perawatan bibir secara maksimal dengan menggunakan produk lip serum terbaik. Belanja lip serum atau produk kecantikan terbaik lainnya Sociolla ataupun merchant beauty yang bisa kamu pilih di Atome berikut ini. Kunjungi gerai terdekat di kotamu atau belanja secara online di Atome ya! Gunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati layanan buy now pay later yang memberi banyak kemudahan belanja. Mulai dari fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin, hingga voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Tenor cicilannya juga cukup lama, yaitu mulai 1 sampai 12 bulan. Download dan gunakan Atome sekarang juga untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut.

Main keywords of the article: