8 rekomendasi flat shoes kekinian dari Rubi Indonesia

by Yen Fatahila

Mar 09 2022

Bagi wanita, flat shoes adalah pilihan sepatu paling praktis untuk berbagai aktivitas sehari – hari. Desainnya yang semakin beragam juga memudahkan kita dalam memilihnya sesuai kebutuhan. Apalagi dengan hadirnya brand sepatu ternama yang selalu inovatif menciptakan koleksi flat shoes super keren seperti Rubi Shoes. Brand fashion asal Australia yang satu perusahaan dengan Cotton On ini memang terkenal dengan produk sepatunya yang kekinian dan timeless. Tak heran jika jumlah outlet-nya di Indonesia terus bertambah, terutama di kota – kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan lain lain. Lagi pula, jika di kotamu masih belum ada outlet Rubi, kamu tetap bisa berbelanja berbagai produk terbaik Rubi secara online.

Koleksi sepatu Rubi sendiri sebenarnya beragam dan tidak terbatas pada flat shoes saja. Kamu juga bisa menemukan berbagai jenis slip on dan sneakers terbaru dari desain minimalis hingga yang nyentrik. Koleksinya pun lengkap, baik itu sepatu untuk wanita maupun pria. Jika ingin sekalian berbelanja tas, topi, dan aksesori fashion kekinian lainnya juga bisa. Tinggal kunjungi outlet Rubi terdekat atau belanja melalui official website Rubi Indonesia yang terjamin menjual produk – produk Rubi orisinal dan terlengkap.

Rekomendasi Flat Shoes Rubi

Jenis – jenis sepatu Rubi sangatlah variatif. Tapi kali ini kami akan fokus memberikan rekomendasi flat shoes Rubi terbaik yang bisa kamu pilih untuk tampilan kasual sehari – hari. Desainnya simpel, namun tetap terlihat anggun dan dijamin akan mampu menyempurnakan penampilanmu. Penasaran bagaimana model flat shoes Rubi yang paling recommended? Check it out!

1. Cotton On Rubi Essential Candice Ballet

Jika kamu mencari basic flat shoes yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan, maka rekomendasi yang pertama ini adalah pilihan terbaik. Model sepatu balerina ini memang paling mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis outfit. Desainnya juga timeless dan bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan. Baik itu untuk acara – acara formal seperti kerja, kuliah, hingga tampilan kasual untuk hangout bersama teman – teman. Pilihan warnanya juga beragam, yaitu brown, black, navy, mustard, dan snake. Tinggal pilih warna favoritmu atau sesuaikan dengan warna outfit yang akan kamu pakai.

2. Cotton On Rubi Essential Evelyn Point Ballet

Buat kamu yang lebih suka tampil feminin, sepatu berbahan polyurethane dan polyester ini adalah rekomendasi yang tepat. Adanya pita mungil pada bagian depan menambah sentuhan manis yang pas. Apalagi, pilihan warnanya cenderung soft dan tampak manis, seperti warna pink, baby pink, blue, dan green. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan warna – warna netral seperti hitam dan dark brown.

3. Cotton On Rubi Essential Lenni Slingback Point

Rekomendasi flat shoes yang ketiga ini punya model slingback pointed toe yang manis. Desainnya benar – benar flat tanpa hak sama sekali. Sehingga terasa nyaman dan tidak akan membuatmu capek saat memakainya. Desainnya pun cukup simpel, namun tetap terlihat elegan. Apalagi dengan adanya slingback strap yang membuat sepatu ini lebih aman dan tidak mudah terlepas untuk pemakaian lama. Kamu bisa memadukannya dengan dress atau skirt panjang maupun selutut. Tersedia beberapa pilihan warna netral yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari warna hitam, soft moss, tan, dan stone.

4. Cotton On Rubi Alira Crossover Peep

Model sepatu flat peep toe ini memiliki bagian depan yang terbuka seperti sandal. Pemakaiannya pun lebih praktis dan terasa nyaman saat digunakan berjalan kaki. Dengan ujung yang terbuka, kakimu akan terekspos secara sempurna. Kaki pun tetap kering dan tidak lembab meski bergerak dalam waktu lama. Apalagi dengan adanya strap besar berbentuk silang pada punggung sepatu. Sehingga membuatnya tampak lebih manis. Cocok buat kamu yang suka tampil feminin. Untuk pilihan warnanya juga beragam, mulai dari hitam, sand raffia, navy texture, dan tan nubuck.

5. Cotton On Rubi Essential Bonnie Cut Out Point

Jika kamu termasuk penggemar desain sepatu unik, maka flat shoes Rubi satu ini adalah pilihan yang tepat. Sesuai namanya, sepatu ini punya model two part cut out yang terlihat terbelah dua, seolah bagian depan dan belakangnya terpisah. Sentuhan pointed toe-nya juga memberikan ilusi kaki yang tampak lebih panjang. Bahannya terbuat dari polyurethane yang terasa nyaman. Namun, karena desainnya yang cukup unik, sepatu ini kurang tepat jika digunakan untuk berjalan kaki lama. Kamu bisa mendapatkannya dengan tiga variasi warna cantik, yaitu cokelat, hitam, dan krem.

6. Cotton On Rubi Square Toe Ballet

Satu lagi desain flat shoes Rubi yang simpel untuk  menemanimu dalam berbagai acara formal. Ada dua desain yang bisa kamu pilih, yaitu polos dan beraksen pleat. Jika ingin terlihat lebih minimalis, kamu bisa memilih model Rubi Square Toe Ballet yang berwarna polos. Sedangkan jika ingin terlihat lebih stylish, kamu bisa memilih model pleat yang cantik. Pilihan warnanya juga lebih banyak daripada sepatu Rubi lainnya. Khusus model flat shoes yang satu ini, kamu bisa menemukan warna black, powder blue, ginger tan, gold, red, mint, berry, bone, camel, chocolate, dan pale pink.

7. Cotton On Rubi Milly Mule

Mencari flat shoes ala – ala slip on yang nyaman, namun tetap match untuk acara – acara formal? Rubi Milly Mule adalah rekomendasi terbaik. Dengan bagian belakang yang terbuka, kamu bisa bergerak lincah dalam waktu lama. Meski begitu, tampilannya tetap terlihat formal karena desainnya menyerupai sepatu loafers. Jadi, penampilanmu tetap terlihat rapi dan tidak terlalu santai. Sepatu yang terbuat dari polyurethane ini pun bisa menjadi alternatif terbaik ketika kamu lelah memakai high heels. Pilihan warnanya juga beragam. Mulai dari black pu, choc pu, stone pu, dan dusty pink pu.

8. Cotton On Rubi Essential Carina Square Toe Ballet

Rekomendasi flat shoes berikutnya terbuat dari perpaduan polyurethane dan polyester, sehingga terasa nyaman dan memudahkanmu bergerak bebas. Apalagi, bahan tersebut berbentuk anyaman berpori yang bisa menyerap keringat lebih baik dan mencegah timbulnya bau tak sedap. Kamu bisa menggunakannya untuk tampilan kasual, seperti hangout atau pemakaian di rumah. Pilihan warnanya juga beragam. Mulai dari warna hitam, sand rafia, tan rafia, dan khaki.

Sudah menemukan flat shoes favorit dari Rubi? Selain 8 rekomendasi di atas, masih banyak model flat shoes Rubi lainnya yang tak kalah keren. Langsung kunjungi outlet Rubi terdekat di kotamu dan temukan flat shoes incaranmu. Atau belanja secara online melalui official website Rubi Indonesia. Kamu juga bisa berbelanja dengan menggunakan Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan. Tinggal scan kode QR Atome di kasir Rubi atau pilih metode pembayaran Atome saat checkout di website. Nantinya cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi, tanpa tambahan bunga, DP, atau biaya admin. Menarik banget bukan? Apalagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 5.000 merchant ternama yang telah bekerjasama. Makanya, download dan gunakan Atome sekarang juga untuk menikmati segala kemudahan berbelanja.

Oh ya, info menarik buat kamu yang ingin mendapatkan promo menarik dari Atome. Khusus di bulan Maret 2022 ini, mulai dari tanggal 1 hingga 31 Maret 2022, kamu bisa mengikuti promo Serunya Cicilan 0% di berbagai brand – brand menarik yang bekerjasama dengan Atome seperti, Eiger, Hardware, This Is April, Berrybenka, Hijabenka, Salt n Pepper, J.Rep, Origin, Hush Puppies, Sociolla, Bata, Bata Kids, dan Marie Claire. Dapatkan informasi lengkapnya di akun Instagram Atome Indonesia ya. Jangan lupa di-follow!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010