9 Referensi Fashion Keren Buat Pria Yang Harus Disimak

by Yen Fatahila

Dec 22 2021

Bagi sebagian banyak orang, fashion memang identik dengan para kaum hawa. Namun, siapa sangka, seiring berjalannya waktu, fashion terus berkembang. Ternyata fashion kini juga melekat erat dengan para pria. Fashion ternyata juga sangat penting sekali untuk menunjang keseharian pria. Pria tak hanya butuh menggunakan pakaian yang santai. Namun, pria juga butuh menggunakan pakaian yang terlihat stylish dan menarik, yang mana pakaian tersebut sudah disesuaikan dengan tren fashion masa kini. Untuk mendapatkan looks yang menarik dan maksimal, kamu harus pandai mix and match pakaian, guys! Semakin kamu kreatif, maka semakin keren pula kamu dalam berpakaian.

Hingga akhir tahun ini,  perkembangan fashion bagi pria semakin melesat. Selain itu, model pakaian pria juga makin bervariatif. Jadi, inilah saatnya kamu bisa mix and match pakaian sesuai dengan kebutuhan kamu. Jadi gimana, para kaum pria? Apakah kamu masih suka bingung menggunakan pakaian yang cocok untuk kamu? Biar kamu tak bingung memakai baju apa,  yuk sekarang kita intip ulasan berikut.

9 Fashion Pria Paling Keren Yang Bisa Kamu Tiru

1. Manfaatkan model outfit motif

Biasanya kebanyakan pria tak suka pakaian yang ribet, sehingga outfit bermotif yang satu ini bisa jadi solusi terbaikmu. Kamu bisa menggunakan outfit bermotif ini kalau kamu lagi pergi. Tak perlu ribet memakai model lain, cukup menggunakan outfit yang satu ini dan semua bisa teratasi dengan baik. Beberapa motif yang bisa kamu pilih antara lain seperti model setrip atau bisa juga bermotif kotak – kotak. Kedua motif ini memiliki model yang sangat simpel. Selain itu, kedua motif ini sangat cocok digunakan kapan pun dan di mana pun.

2. Tambahkan coat di musim dingin

Yah, meskipun di Indonesia adalah kawasan tropis, namun coat bisa jadi salah satu opsi terbaik yang kamu pilih.  Ketika menggunakan coat, kamu bisa tampil beda dan tentunya lebih keren. Apalagi saat kamu berada pada musim hujan, coat bisa jadi pakaian andalan yang cocok buat kamu. Menggunakan coat tak hanya membuatmu bisa tampil lebih stylish saja, namun kamu juga bakal lebih merasa hangat beraktivitas. Jadi, buat kamu yang ingin tampil modern saat musim hujan, coat bisa menjadi pilihan untuk kamu gunakan.

3. Pakai pakaian dengan bahan denim

Kalau bahan yang satu ini, pasti tak asing lagi bagi kaum pria. Pria mana sih yang tak suka dengan denim? Model pakaian dengan bahan denim selalu cocok ketika digunakan di mana pun dan kapan pun. Denim ini dinilai sebagai fashion wajib yang harus dimiliki. Banyak banget lho pria di luar sana yang sangat senang menggunakan denim. Kamu bisa menggunakan pakaian berbahan ini mulai dari pakaian, outer, hingga celana. Makanya, guys, fashion dengan denim dinilai tak akan pernah lekang oleh zaman lho. Selain lebih keren, denim juga sangat awet lho!

4. Outfit berwarna putih

Hayo, siapa yang suka dengan warna putih? Warna pakaian yang satu ini bisa jadi opsi terbaik kamu lho! Pakaian dengan nuansa putih bakal membuat kamu terlihat lebih eksotis Ketika digunakan. Kamu bisa memadukan pakaian warna putih ini dengan menggunakan bawahan gelap. Model seperti ini bisa bikin kamu semakin tampil keren dan maksimal. Apalagi kalau dipakai kencan. Waduh, pasti bikin pasanganmu makin terpesona deh!

5. Outer hitam biar makin keren

Buat para pria, warna hitam merupakan sebuah warna yang wajib dimiliki. Warna hitam ini bikin pria makin percaya diri lho. Nah, dalam mix and match pakaian, kamu bisa menggunakan outer warna hitam. Outer hitam ini bisa kamu padu padankan dengan berbagai macam warna sebagai inner-nya. Sebagai opsi terbaik, kamu menggunakan celana berwarna earth tone biar tampilan kamu semakin keren dan maksimal.

Selain itu, menggunakan outer ini juga bakal memaksimalkan tampilan kamu di segala kondisi. Oh iya, buat kamu yang ingin kencan, memakai outer ini juga bisa kamu gunakan lho. Dengan begitu tampilan kamu bisa jadi tambah ganteng maksimal deh.

6. Lebih menarik dengan Tropical Shirt

Buat kamu yang tak suka monoton, kamu bisa menggunakan model tropical shirt. Model pakaian yang satu ini kini menjadi salah satu pilihan fashion seorang pria. Pakaian yang satu ini cocok digunakan saat keadaan santai. Apalagi buat kamu yang suka pergi ke pantai, pakaian yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

7. Black outfit lebih menarik

Nah, kalau kamu mau menggunakan semua warna hitam, kamu bisa menggunakan outfit yang satu ini. Warna hitam ini bisa dibilang adalah warna yang paling disukai oleh kebanyakan pria. Warna yang netral membuat kamu tak perlu bingung lagi menggunakan pakaian yang cocok buat  kamu. Apalagi buat kamu yang anti ribet, pakaian dengan warna hitam bisa jadi pilihan terbaik kamu.

8. Celana kain jadi opsi terbaik

Selain celana jeans, salah satu celana yang paling banyak digemari adalah celana kain. Model celana ini menjadi salah satu outfit yang paling digemari oleh pria. Jenis celana yang satu ini bisa digunakan di berbagai macam kondisi dan situasi. Kamu bisa menggunakannnya untuk pergi ke kantor ataupun pergi santai, dan celana yang satu ini masih sangat cocok untuk digunakan.

9. Polo Shirt sebagai pilihan

Hayo, coba di sini pria mana sih yang tak suka dengan polo shirt? Jenis pakaian semi formal yang satu ini sangat cocok jika digunakan oleh pria. Selain tekstur kaos yang sangat santai, polo shirt ini sangat nyaman untuk dipakai. Faktor itulah yang bisa bikin banyak pria jatuh hati dengan kaos ini.

So, 9 fashion keren buat pria di atas tersebut bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu lho. Yuk tentukan mana yang pas buat kamu! Untuk mendapatkan fashion keren itu semua, kamu bisa mendapatkannya di Salt n Pepper. Segala kebutuhanmu seputar fashion pria disediakan oleh Salt n Pepper. Kamu tinggal lihat referensi pakaian yang mereka jual di www.saltnpepperstore.com. Dan jangan lupa, belanja nya dengan Atome ya!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010