Blog

Warna-Warna Pakaian Yang Paling Diminati Saat Ini

Tahukah kamu kalau warna pada pakaian menjadi salah satu aspek paling penting yang menentukan seseorang dalam membeli pakaian? Yaps, pada kenyataannya fashion bukan hanya berbicara pada soal model pakaian yang digunakan, warna pun menjadi bagian penting dalam hal ini. Tren fashion memang terus berganti seiring dengan bergantinya tahun. Salah satu yang ikut berganti adalah tren warna pada fashion yang juga mengikuti perkembangan zaman.

Untuk bisa tampil cantik secara maksimal, banyak hal yang perlu kamu perhatikan, salah satunya memilih pilihan warna dari pakaianmu. Selain penggunaan make up, penggunaan warna pada pakaian dapat menentukan bagaimana tampilanmu akan terlihat. Nah, untuk semakin mempercantik penampilanmu, kamu bisa simak informasi menarik tentang warna-warna pakaian yang paling diminati saat ini.

1. Ungu (Lilac)

Warna ungu muda atau yang sering disebut lilac ini menjadi tren sejak tahun 2020 hingga saat ini. Warna ini begitu diminati karena dapat menciptakan gaya fashion yang cantik dan manis. Lilac mengingatkan akan setangkai bunga Lavender yang selalu cantik dan indah dilihat, baik itu berdiri sendiri ataupun beramai-ramai. 

Jika biasanya warna ungu tua dihindari karena akan memberikan kesan terlihat lebih misterus, ungu muda atau lilac ini justru sebaliknya. Warna ungu muda akan memberikan kesan feminin bagi yang memakainya. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil feminim. Warna lilac bisa kamu kombinasikan dengan warna putih untuk terlihat lebih cantik dan elegan.

2. Hijau

Siapa sangka warna hijau yang biasanya dihindari saat ini justru banyak diminati. Warna hijau yang sedang banyak digunakan adalah warna green ash dan warna hijau mint. Busana warna green ash biasanya memiliki tampilan warna hijau pastel yang dekat dengan alam. Sedangkan untuk warna green mint adalah warna hijau segar yang akan menjadikan penampilanmu lebih fresh

Belakangan ini warna hijau memang diidolakan. Padahal tahun-tahun sebelumnya warna hijau sangat jarang diminati. Warna-warna hijau ini akan membuat kesan segar bagi tiap orang yang memakainya, termasuk kamu. Bagaimana, apakah kamu berminat untuk menggunakannya?

3. Biru (Baby Blue)

Warna pastel seperti baby blue dan turunannya masih menjadi favorit para wanita. Warna ini mendominasi jalanan tempat diselenggarakannya fashion week. Berbagai item mulai dari kemeja, blazer, sweater, tas, hingga sepatu banyak terlihat dipakai oleh banyak orang.

Warna biru muda selalu menjadi kegemaran banyak orang, khususnya para remaja. Hal ini dikarenakan warnanya yang cerah sehingga mudah untuk dikombinasikan dengan warna apa saja. Selain itu, warna baby blue ini akan memberikan kesan cerah dan tenang untuk orang yang menggunakannya.

4. Abu-Abu

Warna abu-abu sejak dulu memang sudah banyak digunakan. Hal itu dikarenakan warna ini memberikan kesan yang keren dan trendi, apalagi jika kamu menggunakannya untuk acara formal. Warna abu-abu tidak hanya cocok digunakan untuk wanita, para pria pun sangat cocok untuk menggunakan warna ini.

Jika kamu ingin tampil lebih feminim, padukanlah warna abu-abu muda dengan warna pink terang. Warna klasik yang satu ini akan memudahkan kamu untuk memadukannya dengan beragam warna lain juga, tergantung pada keinginanmu. Selain itu, warna abu-abu sendiri erat kaitannya dengan warna elegan yang bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih fashionable.  

Warna seperti ini juga tidak akan kehilangan trennya, khususnya pada tahun ini. Sebaliknya, warna abu-abu justru akan semakin disukai para pencinta fashion karena bisa memberikan gaya yang elegan tanpa harus ribet.  Abu-abu  memang akan terus kamu lihat di mana-mana di sepanjang tahun ini.

5. Merah Muda (Pink)

Kabar gembira bagi kamu pecinta warna pink. Warna yang sering dianggap terlalu feminim ini justru kini diminati banyak kalangan. Warna pink akan menjadi tren di sepanjang tahun 2021 karena warnanya yang lembut akan menimbulkan kesan feminim dan manis bagi para pemakainya.

Busana warna pink pastel bisa memberikan gaya fashion yang simpel, tetapi tetap terlihat stylish dan modis. Pink memang warna feminitas yang menjadi primadona. Milenial pun memakainya dengan cara yang lebih berani. Bahkan saat ini tak jarang loh para pria juga menggunakan warna pink muda ini.

6. Kuning

Warna kuning dinilai dapat membangun suasana hangat dan menentramkan. Warna terang ini dapat menarik perhatian dan menjadikanmu tampil lebih percaya diri. Kuning dapat kamu padukan dengan warna hitam karena akan membuat tampilanmu terlihat lebih keren dan mengesankan. Tetapi jika kamu ingin tampil lebih kalem, padukan warna kuning ini dengan warna putih.

Jika kamu merasa bahwa pakaian berwarna kuning terlalu mencolok untuk kamu gunakan, kamu bisa memulainya dengan menggunakan aksesoris berwarna kuning terlebih dahulu, seperti tas, sepatu, topi, dan dompet yang berwarna kuning. Jadi, tidak perlu ragu tampil dengan pakaian warna kuning ini ya!

Akhir-akhir ini dunia fashion memang sedang dipenuhi oleh warna-warna pastel atau warna-warna terang. Warna-warna tersebut memang dapat memberikan kesan yang kalem dan menenangkan. Itulah sebabnya warna ini begitu banyak diminati, khususnya bagi para wanita. Warna-warna tersebut pun mudah untuk kamu padupadankan dengan warna-warna lainnya. Maka dari itu tidak salah jika warna-warna tersebut sedang banyak digunakan.

Setelah mengetahui tren warna yang telah disebutkan di atas, kamu akan memilih warna apa nih untuk kamu gunakan sebagai outfitmu? Yuk, coba kombinasikan warna-warna unik di atas agar membuat harimu lebih berwarna! Kamu bisa memilih outfit warna pilihanmu pada brand Pull&Bear untuk kualitas yang lebih terjamin. Pull&Bear adalah brand clothing asal Spanyol yang dikenal karena mengeluarkan berbagai koleksi mulai dari pakaian, sepatu hingga aksesoris untuk pria dan wanita yang stylish dan mengikuti tren. Produk fashion dari Pull&Bear sendiri bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang memiliki gaya muda, santai dan dinamis. Dan jangan lupa gunakan Atome untuk mendapat kemudahan dalam melakukan pembayarannya.