Pilihan Laptop Tipis Berkualitas

by Yen Fatahila

Jun 02 2021

Bukan suatu rahasia lagi jika saat ini laptop adalah salah satu barang paling dibutuhkan. Terlebih di masa pandemi seperti ini, laptop menjadi peralatan elektronik yang paling sering digunakan. Tak hanya dibutuhkan oleh karyawan saja, namun juga sangat dibutuhkan oleh banyak freelancer, entrepreneur, dan lainnya. 

Mengingat pentingnya laptop untuk kebutuhan bekerja sehari-hari inilah, kamu harus bisa memilih laptop yang tepat ya. Jangan sampai salah pilih lho.

Untuk memilih laptop yang tepat, kamu harus mengetahui spesifikasi yang detail. Jangan sampai kamu tidak tahu spesifikasi laptop yang tepat ya. 

Sekarang ini banyak sekali tersedia berbagai desain laptop. Mulai dari yang tipis hingga yang kecil pun tersedia. Jadi bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari kamu.

Buat kamu para pekerja dengan mobilitas tinggi, laptop dengan desain yang tipis sangat cocok untuk kamu miliki. Di samping laptopnya sangat mudah kamu bawa, laptop ini juga sangat simpeldan ringan lho. Jadi cocok buat kamu bawa untuk kegiatan sehari-hari.

Nah, biar kamu tak salah pilih laptop tipis dengan harga murah dan berkualitas, kita kasih info kamu nih, laptop mana saja yang cocok buat kamu, yang pastinya yang gak bikin kantong melompong. Mau tahu laptop mana saja yang cocok buat kamu? Yuk simak ulasan di bawah ini ya.

1. Acer Chromebook 714

Buat kamu yang seneng banget sama model laptop dengan desain modern, laptop Acer yang ini bakal cocok banget buat kamu adopsi. Laptop yang sudah dibekali dengan Chrome OS dan memiliki Intel Core i3 ini sangat tepat untuk dipilih lho. 

Daya baterai yang satu ini juga sangat lama banget, jadi cocok banget buat kegiatan sehari-hari kamu. So, buat kamu yang punya jadwal sangat padat, laptop ini bisa kamu pilih, guys. Harganya juga sangat terjangkau lho, hanya Rp 3 jutaan saja. 

2. Acer Aspire 1 2020

Masih di produk Acer nih. Buat kamu yang memiliki budget sangat terbatas, laptop yang ini bisa kamu pilih lho. Laptop keluaran tahun 2020 ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Celeron N4000 yang cocok buat kebutuhan pekerjaan kamu. 

Penyimpanannya juga lumayan besar lho, sebesar HDD 64GB dan RAM 4Gb. Untuk harganya sendiri dibanderol sebesar 3 jutaan saja.  

3. Dell Inspiron 5593 i5-1035G1

Dell juga tak kalah ketinggalan, perusahaan ini juga mengeluarkan laptop yang dilengkapi dengan processor i5-1035G1 yang merupakan generasi ke 10 dari intel. Wah menarik! 

Laptop Dell ini ternyata juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dengan kapasitas storage atau penyimpanan sebesar 512 GB. Sehingga fungsinya sudah tidak perlu diragukan lagi. 

4. Asus X441BA

Nah, buat kamu yang pengen cari laptop multimedia yang bagus, Asus mengeluarkan produk super kece dengan Intel Core generasi ke-8. Laptop ini sangat cocok buat kamu gunakan karena sudah dilengkapi dengan graphic card serta audio yang berkelas untuk gaming lho. 

Media penyimpanannya juga tak kalah keren. Laptop yang satu ini sudah dibekali dengan RAM 4GB dan mampu melakukan penyimpanan HDD sebesar 1TB yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file atau dokumen serta data kerjaan dan pribadimu. 

5. Lenovo Yoga

Salah satu produk unggulan berkualitas super ini merupakan salah satu produk andalan dari Lenovo. Produk yang satu ini sangat cocok untuk mengedepankan form factor 2-in-1 layar. Jadi kamu bisa memutar secara penuh produk tablet ini ya. 

Dilengkapi dengan processor Core i3 di generasi ke 10, laptop ini juga sudah bisa menunjang kebutuhan sehari-harimu. Sistem penyimpanannya juga sudah sangat mumpuni. Laptop ini mampu menyimpan sebesar 128GB dengan kecepatan tinggi.

6. Asus VivoBook 14 K413FQ i5-10210U

Asus tipe VivoBook ini juga tak kalah kerennya lho. Laptop yang satu ini sudah dilengkapi dengan RAM 8GB yang sangat pas untuk laptop sehari-harimu. Laptop ini dinilai bisa memproses berbagai pekerjaan secara barengan lho. Jadi sangat efektif buat kamu yang serba multitasking. 

Oh iya, laptop yang ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 yang juga dilengkapi dengan HDD 512 GB. Wah, dengan memori sebesar itu kamu bisa menggunakannya untuk kepentingan kerja ya. 

7. HP Pavilion 13 bb0062TU i5 1135G7

Tak mau kalah dengan yang lain, HP Pavilion 13 bb0062TU i5 1135G7  juga mengeluarkan produk super keren lho. Laptop yang satu ini bisa kamu pakai untuk bekerja dan kegiatan sehari-hari. Laptop yang merupakan kategori laptop under budget ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 1135G7.

Laptop ini dilengkapi pula dengan RAM sebesar 8GB yang dibekali dengan HDD 512 GB SSD. Meskipun penyimpanannya cukup besar, laptop yang satu ini masih dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, sangat cocok banget tuh buat kamu yang ingin laptop murah tapi berkualitas. Yang terpenting, laptop ini hanya memiliki berat sebesar 1,23 kg, jadinya dijamin tidak akan membuat kamu pegal saat sedang menentengnya.

So guys, itulah 7 laptop tipis yang pernah ada. Kami merekomendasikan ketujuh laptop tersebut sebagai referensi terbaik kamu untuk kegiatan sehari-hari ya.

Kalau mau beli laptop yang super keren, terlebih asli kualitasnya, kamu bisa membelinya di JD.ID. Kamu langsung pilih produk mana saja yang ingin kamu beli. Selain itu kamu juga akan mendapat kemudahan dalam bertransaksi jika kamu membayarnya dengan menggunakan Atome. Atome dijamin 0% tanpa bunga, dengan cicilan yang bisa dipilih 3 atau 6 bulan. Tunggu apalagi, buruan belanja! Grab it fast,dude!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010