News

Mau mulai hidup produktif dan sehat? Simak rekomendasi Tempat Gym dari Atome

by rwt

Dec 15 2023

Menuju tahun 2024, Gaya hidup produktif dan sehat menjadi salah satu prioritas bagi banyak orang. Gym menjadi hal yang bisa membantu kamu untuk mencapai tujuan produktif, sehat dan bugar. Ada beberapa tempat gym terkemuka yang dikenal karena menyediakan fasilitas dan pengalaman olahraga yang optimal. Berikut 6 rekomendasi tempat gym yang bisa kamu jadikan pertimbangan:

  1. Gold’s Gym

Dikenal dengan fasilitas lengkap dan program pelatihan yang beragam, Gold’s Gym bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang mencari tempat gym dengan standar tinggi. Sejak didirikan pada tahun 1965, Gold’s Gym telah menjadi ikon dalam dunia kebugaran. Dengan pelatih berkualifikasi dan berbagai kelas kebugaran, Gold’s Gym dapat memenuhi beragam kebutuhan mu loh Atomees!

  1. Absolute Fit

Di Absolute Fit, kamu dapat mengakses berbagai program nutrisi dan kesehatan untuk mendukung perjalanan kebugaran. Absolute Fit dikenal sebagai tempat gym yang fokus pada pengalaman kebugaran holistik. Dengan peralatan canggih dan lingkungan yang ramah, Absolute Fit menawarkan berbagai kelas, mulai dari yoga hingga pelatihan berat. Wow! Seru banget kan!

  1. FIT HUB

Mau ngegym dengan biaya yang ramah dikantong? Nih ada FIT HUB yang dikenal sebagai tempat gym ramah dan bersahabat, sangat cocok untuk Atomees yang baru memulai hidup sehat dan bugar. FIT HUB memiliki program pelatihan pribadi dan kelompok dengan tim pelatih yang berdedikasi. Gak hanya itu, di Fithub kamu bisa menemukan lingkungan yang positif untuk memotivasi kamu hidup dengan tubuh sehat dan bugar.

  1. Osbond Gym

Kamu butih tempat gym yang menyediakan peralatan canggih dan suasana yang fokus? Fix! Osbond Gym ini memang jadi tempat yang cocok untuk pencapaian hasil yang maksimal bagi Atomees yang mencari pengalaman kebugaran dengan pendekatan personal. Kamu bisa lebih fokus pada pelatihan kustom sehingga pemantauan progres individu mu dengan lebih efektif.

  1. Celebrity Fitness

Sebagai salah satu merek gym ternama, Celebrity Fitness menawarkan kombinasi antara kebugaran dan hiburan. Dengan suasana yang energik dan program pelatihan yang inovatif, para anggota dapat merasakan sensasi kebugaran yang menyenangkan. Celebrity Fitness juga dikenal karena menyelenggarakan acara-acara khusus dan kolaborasi dengan tokoh terkenal. Seru abis!

  1. F45

Dengan fokus pada intensitas latihan yang tinggi dengan berbagai variasi, F45 ini menjadi Gym yang menjanjikan hasil efektif dalam waktu singkat. F45 adalah konsep latihan fungsional yang semakin populer di seluruh dunia. Para anggotanya gym dapat menikmati atmosfer tim yang mendukung dan panduan pelatihan yang terarah.

Setiap tempat gym yang disebutkan di atas menawarkan pengalaman unik dengan kelebihan masing-masing. Dengan tempat gym yang sesuai, Kamu dapat lebih mudah menjadikan hidup produktif, sehat dan bugar!

Pastikan kamu menggunakan Atome untuk kemudahan pembayaran saat berlangganan Gym ya Atomees! Dan jangan lupa untuk mempertimbangkan tujuan pribadi, preferensi lingkungan, dan jenis latihan yang ingin kamu nikmati. Jadi, udah tau mau ngegym di mana?

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010