News

Coba Atome Beli Sekarang Bayar Nanti untuk Belanja | Berikut langkah-langkahnya

Dec 21 2021

KOMPAS.com – Kebutuhan gaya hidup membuat penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) semakin bermunculan. Termasuk salah satunya adalah Atome, yang bekerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Aplikasi yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” itu juga sudah hadir di delapan negara lain, yakni Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan China. VP Investor Relations, Corporate Communication and Sustainability of MAP Group, Ratih D Gianda berharap, kehadiran Atome bisa menambah pengalaman belanja para pelanggan. Melalui Atome, pelanggan bisa menemukan beragam program promosi sekaligus opsi pembayaran baru, termasuk melakukan pembelian produk-produk dari MAP Active dengan pembayaran yang dapat dicicil 0 persen, selama tiga atau enam bulan, tanpa uang muka (DP). “Kerja sama ini juga menawarkan banyak program promosi yang sangat menarik, yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan,” ujar Ratih, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis.

Aplikasi Atome untuk pembayaran | cara menggunakan Atome Beli Sekarang Bayar Nanti

Sebelum berkunjung ke gerai, pelanggan dianjurkan untuk mengunggah (download) aplikasi Atome terlebih dahulu dan mendaftarkan diri dengan memasukkan nomor telepon.

Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti (BNPL) Atome adalah keuntungan besar bagi para shopaholic.

Ketika memasuki aplikasi, pelanggan dapat melihat daftar promo yang sedang tersedia dan gerai-gerai MAP serta lokasinya.

Untuk menggunakan fitur beli sekarang bayar nanti di Atome, pelanggan dapat memilih menu “bayar” di sebelah kanan layar. Sebelum itu, jangan lupa untuk memberitahu kasir terlebih dahulu bahwa kita akan melakukan pembayaran menggunakan Atome. Karena kasir akan memberikan kode QR untuk dipindai menggunakan ponsel.