10 Fashion Keren Buat Pria Yang Tak Lekang Zaman

Siapa bilang fashion itu hanya identik dengan wanita saja? Ternyata fashion juga melekat erat dengan pria lho.  Perlu diketahui, rupanya fashion juga sangat penting bagi keseharian para pria. Pria ternyata juga butuh untuk mengenakan pakaian yang stylish dan tentunya sesuai dengan tren fashion yang sedang ada. Jadi, mereka bisa banget tuh mix and match pakaian yang sekiranya cocok dengan mereka.

Sampai detik ini, perkembangan fashion bagi pria telah melesat dengan sangat jauh. Tak hanya itu, varian style buat pria ini semakin lama juga semakin banyak. Jadi, buat kamu para pria bisa mix and match sesuai dengan kebutuhan kamu ya.

Nah, buat kamu para pria yang suka bingung memakai baju apa yang cocok untuk keseharian kamu, yuk intip ulasan berikut.

10 Fashion Paling Keren Buat Pria

1. Outfit Bermotif

Meskipun kebanyakan pria tak suka pakaian yang ribet, nah outfit bermotif ini rupanya bisa menjadi pilihanmu lho. Outfit bermotif bisa menjadi pilihanmu untuk dikenakan kalau kamu lagi pergi atau sedang bersantai.

Beberapa pakaian motif yang akan selalu diminati sepanjang zaman adalah pakaian bermotif setrip atau bisa juga bermotif kotak-kotak. Kedua motif ini disinyalir akan selalu diminati oleh banyak orang karena selalu cocok untuk dikenakan kapanpun dan di mana pun.

2. Coat

Meskipun di Indonesia adalah kawasan tropis, namun coat juga masih menjadi dambaan banyak orang lho. Dengan menggunakan coat ini kamu bisa tampil beda, terlebih saat berada pada musim hujan.

Selain tampil lebih stylish, dengan menggunakan coat ini kamu akan merasa lebih hangat saat melakukan berbagai macam aktivitas. Jadi, buat kamu yang ingin tampil stylish saat musim hujan, coat bisa menjadi pilihan.

3. Denim

Siapa sih yang tak suka dengan denim? Outfit yang satu ini sangat cocok digunakan oleh semua orang. Terlebih bagi semua  pria, denim dinilai menjadi fashion wajib yang harus dimiliki. Banyak pria menggunakan denim ini mulai dari pakaian, outer, hingga celana.

Nah, saking diminatinya oleh banyak kalangan, fashion dengan denim dinilai tak akan pernah lekang oleh zaman lho. Selain lebih keren, denim juga sangat awet.

4. Outfit Berwarna Putih

Banyak sekali pria di luar sana yang tak suka memakai banyak warna. Nah, salah satu opsinya adalah menggunakan warna yang satu nada, guys, dan warna putih bisa dibilang salah satu warna yang paling banyak digandrungi oleh pria.

Selain cocok dipadupadankan dengan warna lainnya, warna putih bisa membuat seseorang terlihat lebih segar saat menggunakannya. Tak hanya itu saja, outfit berwarna putih ini biasanya menjadi salah satu jurus terbaik dalam fashion seorang pria.

5. Outer Berwarna Hitam

Biar tampil lebih keren, outer warna hitam bisa menjadi pilihanmu lho. Outer hitam ini bisa kamu padupadankan dengan berbagai macam warna sebagai inner-nya. Terlebih jika kamu menggunakan celana berwarna earth tone, tampilanmu akan jauh lebih maksimal dan stylish.

Tak hanya itu saja lho, menggunakan outer ini juga bakal memaksimalkan tampilan di segala kondisi. Oh iya, memakai outer ini juga bisa kamu gunakan buat berangkat kencan lho. Jadi tambah ganteng maksimal deh.

6. Tropical Shirt

Model tropical shirt memang menjadi salah satu pilihan fashion seorang pria. Kebanyakan pria memilih untuk menggunakan tropical shirt di saat keadaan santai, terlebih buat kamu yang suka pergi ke pantai, pakaian yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Gaya kerah yang ada di pakaian ini akan menambah kesan keren dan tampil maksimal. Jadi sangatlah pas untuk menyatukan tampilanmu. Yuk dicoba!

7. Black Outfit

Duh, yang satu ini nih yang selalu identik dengan seorang pria. Warna hitam bisa dibilang adalah warna yang paling disukai oleh kebanyakan pria. Warna yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik jika sedang bingung menggunakan baju warna apa saat bepergian.

Warna hitam bisa dibilang warna yang sangat netral jika ingin dipadupadankan dengan warna apapun, karena itulah banyak pria yang sangat menyukai warna ini.

8. Celana Kain

Celana kain juga menjadi outfit yang paling digemari oleh banyak pria. Celana ini bisa digunakan di berbagai macam kondisi dan situasi. Misalnya saja bisa digunakan untuk pergi ke kantor ataupun pergi santai, celana yang satu ini masih sangat cocok untuk digunakan.

9. Polo Shirt

Pria mana sih yang tak suka dengan polo shirt? Pakaian semi formal yang satu ini sangat cocok jika digunakan oleh pria. Selain tekstur kaos yang sangat santai, polo shirt ini sangatlah nyaman untuk dipakai. Di situlah yang bisa bikin banyak pria jatuh hati dengan kaos ini.

10. Baseball Cap

Tampilan akan lebih cool jika kamu menambahkan aksesori paling keren. Topi baseball bisa menjadi salah satu pilihan yang pas untuk seorang pria. Topi bisa dibilang adalah aksesori wajib yang dimiliki oleh kebanyakan pria, maka dari itu topi bisa menjadi pilihan pria untuk tampil lebih keren. Terlebih jika kondisi rambut sedang tak terkontrol.

Well begitulah, untuk tampil lebih modern dan trenditak melulu identik dengan wanita saja. Pria juga harus memperhatikan penampilannya dengan sangat baik. Nah, 10 fashion keren buat pria di atas tersebut bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu lho. Yuk tentukan mana yang pas buat kamu!

Untuk mendapatkan fashion keren itu semua, kamu bisa mendapatkannya di Nautica. Segala kebutuhanmu seputar fashion akan terjawab di sana. Dan juga manfaatkan promo yang ada di Atome, karena kini Atome telah hadir sebagai metode pembayaran di Nautica. Gunakan semua promo yang ada, dan jadilah tambah keren dan stylish bersama Nautica dan Atome!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010