Blog

10 OOTD kombinasi baju warna biru yang bagus untuk hijaber

Jul 08 2022

Suka memakai baju biru dongker, tapi sering bingung warna biru dongker cocok dengan warna apa? Di rumah punya banyak stok pakaian biru dongker, mulai dari celana, rok, kemeja, tunik, hingga gamis. Tapi setiap mau mix and match seringkali kehabisan ide, kira – kira baju biru dongker cocok dengan jilbab warna apa? Bagi yang selalu percaya diri tampil beda, sebenarnya baju dongker cocok dengan jilbab warna apa saja. Bahkan, dengan warna yang sangat kontras sekalipun. Tapi jika kamu ingin tahu perpaduan biru dongker sesuai kepribadian, ikuti tipsnya di bawah berikut ini.

Kombinasi Biru Dongker Dan Warna – Warna Netral Untuk Tampil Simpel Dan Minimalis

Buat yang suka tampil aman, memadukan baju warna biru dongker dengan warna – warna netral adalah pilihan tepat. Perpaduan warna ini cocok buat kamu yang suka tampil simpel, namun tetap terlihat keren dan fashionable.

1. Serba Biru Dongker

Perpaduan warna paling aman untuk baju biru dongker adalah biru dongker itu sendiri. Coba berpakaian serba biru dongker, mulai dari celana, baju, hingga jilbab. Perpaduan warna ini membuatmu tampil lebih bold dan elegan. Jika ingin menambah sentuhan warna, coba gunakan warna outfit biru dongker dengan tone yang berbeda. Seperti pada gambar, di mana warna celana dan jilbabnya terlihat lebih gelap.

2. Biru Dongker Dan Hitam

Hitam juga termasuk warna netral yang cocok dikombinasikan dengan warna apa saja. Jika kamu bingung memadukan kemeja biru dongker cocok dengan celana warna apa, hitam adalah pilihan warna yang paling aman. Memadukannya dengan hijab berwarna hitam juga termasuk pilihan bagus yang bisa membuatmu tampil lebih bold.

3. Biru Dongker Dan Putih

Baju biru dongker cocok dengan celana warna apa? Selain celana hitam, celana berwarna putih juga fleksibel dipadukan dengan berbagai warna. Sama – sama warna netral, namun warna putih mengesankan tampilan minimalis dan memancarkan kebersihan. Baju biru dongker saat dikombinasikan dengan hijab warna putih akan membuatmu terlihat lebih santun dan bersahaja.

4. Biru Dongker Dan Abu – Abu

Sebagai alternatif warna hitam dan putih, kamu juga bisa mengandalkan warna abu – abu saat mix and match baju bernuansa biru dongker. Abu – abu tergolong warna netral, namun terlihat lebih kalem dan lembut. Jika memakai baju berwarna biru dongker dengan hijab abu – abu, kamu juga bisa pakai bawahan berwarna lain, misalnya putih. Sehingga penampilan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan.

Kombinasi Biru Dongker Dan Warna – Warna Pastel Untuk Tampil Manis Dan Feminin

Jika hanya mengandalkan perpaduan warna netral, lama kelamaan mungkin terlihat membosankan. Untuk itu, cobalah menambah warna lain yang membawa kesan manis pada outfit-mu. Warna – warni pastel yang lembut cocok buat kamu yang lebih suka tampil feminin. Warna biru dongker yang tegas akan terlihat lebih cantik dengan kombinasi warna – warna pastel yang meneduhkan. Seperti perpaduan warna berikut ini.

5. Biru Dongker Dan Biru Muda

Jika ingin tampil kasual, celana jeans biru dongker bisa menjadi rekomendasi fashion yang bagus dan timeless. Celana biru dongker cocok dengan baju warna apa? Bisa dibilang warna tersebut sangat fleksibel dipadukan dengan warna apapun, termasuk baju biru dongker. Padukan dengan hijab berwarna biru muda agar keseluruhan penampilan terlihat lebih manis.

6. Biru Dongker Dan Cream

Yang lebih kekinian saat ini adalah memadukan berbagai outfit dengan warna – warna cokelat muda, seperti cream, light beige, atau cokelat susu. Warna – warna tersebut juga terlihat fit jika dipadukan dengan outfit biru dongker. Contohnya, tunik biru dongker yang dikombinasikan dengan celana, hijab, dan sandal berwarna cream seperti pada gambar. Kombinasi warnanya membuatmu tampil keren dan awet muda.

7. Biru Dongker Dan Pink

Masih bingung warna biru dongker cocok dengan warna apa? Jika ingin tampil manis dan feminin, kombinasikan baju biru dongker koleksimu dengan hijab berwarna merah muda. Warna biru dongker yang tegas terlihat lebih kalem dengan adanya sentuhan warna pink pada hijab. Untuk bawahannya tidak harus pink. Kamu juga bisa menggantinya dengan warna biru dongker, hitam, putih, atau abu – abu.

Kombinasi Biru Dongker Dan Warna – Warna Kontras Untuk Tampil Lebih Chic Dan Standout

Perpaduan warna biru dongker cocok dengan warna apa saja? Jangan terpaku dengan warna – warna netral, pastel, atau yang terlihat senada. Memadukan baju biru dongker dengan hijab berwarna kontras juga dapat menambah daya tarik penampilanmu. Kombinasi warna ini cocok buat kamu yang suka tampil beda agar lebih standout dari yang lainnya. Berikut beberapa rekomendasi terbaiknya.

8. Biru Dongker Dan Mustard

Ingin menampilkan aura yang ceria pada outfit berwarna biru dongker? Kombinasikan dengan hijab berwarna mustard saja! Seperti halnya kuning, warna mustard dapat menjadikanmu tampak energik, lincah, dan bersemangat. Agar lebih fashionable, kamu juga bisa sempurnakan penampilanmu dengan high heels berwarna mustard.

9. Biru Dongker Dan Merah Marun

Pilihan warna kontras lainnya yang bisa dipadukan dengan biru dongker adalah merah marun. Warna tersebut tampak bold, namun dapat mengesankan aura yang kharismatik seperti mix and match gamis biru dongker pada gambar. Lalu, bagaimana kalau ingin pakai rok? Kira – kira rok biru dongker cocok dengan baju warna apa? Seperti halnya gamis, coba gunakan outfit serba biru dongker, lalu tambahkan sentuhan merah marun pada hijabnya. Kamu pun bisa tampil stand out dengan perpaduan dua warna tegas tersebut.

10. Biru Dongker Dan Hijab Bermotif

Saat ini ada begitu banyak hijab bermotif yang terdiri dari berbagai warna cantik. Mulai dari yang motifnya geometris, gambar floral, batik, hingga lukisan abstrak. Apapun motifnya, kamu bisa memadukannya dengan outfit biru dongkermu. Entah itu saat memakai gamis, tunik, kemeja, atau perpaduan kaus dan kardigan. Outfit biru dongker termasuk warna yang fleksibel dipadukan dengan berbagai warna hijab, termasuk hijab bermotif yang full colour.

Sekarang tidak perlu bingung lagi mencari tahu baju warna biru dongker cocok dengan jilbab warna apa. Jika ingin tampil simpel, pilih warna hijab netral, seperti hitam, putih, dan abu – abu. Jika ingin menambah sentuhan warna yang lembut dan manis, kombinasikan dengan hijab berwarna pastel, seperti baby blue, cream, dan pink. Jika ingin tampil lebih stand out, padukan dengan hijab berwarna kontras, seperti mustard, merah marun, atau hijab bermotif.

Lengkapi semua kebutuhan outfit sehari – hari di Zalora. Semua koleksinya lengkap, termasuk outfit biru dongker dan berbagai warna hijab. Gunakan metode pembayaran Atome saat checkout untuk menikmati layanan buy now pay later yang memberikan banyak kemudahan berbelanja. Mulai dari fasilitas cicilan 0%, tenor mulai dari 1 hingga 12 bulan, serta kemudahan pembayaran melalui virtual account. Tak perlu bayar DP atau biaya admin, cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat dan menguntungkan. Makanya, download dan pakai Atome sekarang juga!

Atome mengadakan promo menarik Weekend Deals di bulan Juli 2022 ini loh! Mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2022, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, khusus untuk pengguna setia Atome, kamu berkesempatan mendapatkan potongan up to Rp 300 di brand – brand menarik seperti Farmers Market, Ranch Market, Eiger, Scandia, Caption Home, Gosh, Rotelli, Hush Puppies, Berrybenka, dan Everbest. Tentunya dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Jangan sampai kamu melewatkan promo menarik ini ya!

Main keywords of the article: